badass.babyAvatar border
TS
badass.baby
Ngeri!! Bayi Kembar Disiksa, Ditusuk Bagian Perut Hingga Tewas
Tim Forensik RS Sanglah akhirnya melakukan otopsi terhadap jenazah bayi kembar yang ditemukan dalam kondisi mengenaskan di Jalan Ratna Gang Werkudara No. 6, Denpasar, pada Minggu (15/7) lalu.
Otopsi dilakukan pukul 08.47 di ruang jenazah forensik RS Sanglah Rabu kemarin (18/7). Otopsi untuk mengetahui penyebab kematian bayi berjenis kelamin perempuan tersebut.
“Iya, otopsi kami lakukan atas permintaan pihak kepolisian,” ujar Kepala Bagian SMF Kedokteran Forensik RS Sanglah dr. Ida Bagus Putu Alit saat dikonfirmasi Jawa Pos Radar Bali usai otopsi.
Hasilnya pun mengejutkan. Disebutkan, kedua bayi lahir dalam kondisi hidup dan mengalami kekerasan berupa pembekapan, pencekikan dan penusukan.
Dipaparkan, bayi pertama mengalami pembekapan dan luka tusuk pada perut sebanyak empat tusukan. Sedangkan bayi kedua mengalami pembekapan, pencekikan dan dua tusukan di perut.
“Untuk penyebab kematian pada kedua bayi, karena pembekapan,” terangnya.
Apakah bayi tersebut ditusuk atau dibekap terlebih dahulu? “Antara pembekapan dan penusukan, itu relatif lebih dulu pembekapannya. Tapi selang waktu tidak lama. Ukuran menit,” jawabnya.
Sedangkan untuk ukuran luka tusuk pada perut dan juga benda tajam yang digunakan pelaku, dr. Alit enggan menerangkan lebih lanjut.
Sebab, hal tersebut akan dijadikan bukti hukum. “Tidak boleh diungkapkan di luar sidang,” tuturnya.

http://www.inikata.com/ngeri-bayi-ke...-hingga-tewas/
0
1.7K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.