rulfhi
TS
rulfhi
5 Tips Ampuh Memainkan Angry Birds 2

5 Tips Ampuh Memainkan Angry Birds 2



Game Angry Bird pernah sangat booming pada masanya. Game yang terlihat sekilas sangat mudah dimainkan. Kamu hanya harus perlu melempar burung memakai ketapel agar mengenai si babi. Jika si babi terkena lemparan atau tertindih sesuatu secara keras, maka kamu didaulat menjadi pemenangnya. Mudah bukan? Nyatanya banyak players yang tak mampu menjadi pemenang. Semua karena mereka terlalu menganggap remeh dan luput memperhatikan hal-hal kecil. So oleh karena itu, saya hadirkan tips biar kamu engga cupu, so cekidot!!

1. Perhatikan Lingkungan Sekitar

businessinsider.com

Pembacaan situasi penting untuk dipelajari. Sebab ini merupakan dasar dari makhluk hidup untuk beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya. Kemampuan ini juga akan berguna jika kamu memainkan permainan Angry Bird 2. Sesaat permainan dimulai, kamu coba lihat setiap detail yang ada di layar gadget. Mulai dari pilihan burung, jarak tembak, struktur bangunan, lokasi musuh. Setelah kamu memastikan semua sudah kamu lihat, ini akan jadi dasar untuk langkah berikutnya.


2. Incar Titik Lemah Struktur

appadvice.com

Setelah kamu melihat setiap sudut permainan. Langkah selanjutnya menentukan titik lemah struktur yang akan kamu hancurkan. Kamu harus ingat level permainan boleh berganti, struktur bangunan pun boleh berganti. Pada dasarnya tetap sama, semua struktur memiliki titik lemah. Titik lemah tersebut merupakan inti/penyangga utama struktur. Bila titik lemah tersebut dihancurkan, maka gubrakk struktur tersebut akan runtuh. Penting untuk kamu berpikir sejenak, mengamati dan menganalisa titik lemah.

3. Gunakan Burung Yang Tepat

Online Fanatic.com

Setelah kamu menemukan titik lemah struktur. Kamu harus pilih burung yang akan dilempar. Pastikan burung yang kamu pilih dapat menjangkau titik lemah yang sudah kamu tandai. Kamu harus tahu akan kemampuan burung yang dipilih. Setiap burung memilki kemampuannya masing-masing. Kemampuan ini sangat berguna dan efektif jika kamu tepat menggunakannya.

4. Ukur Power Yang Dibutuhkan

playtoko.com

Perkirakan jarak dan jangkauannya yang diperlukan untuk tepat mengenai sasaran. Pastikan jari kamu menarik ketapel dengan pas. Jika kamu jago fisika bisa pergunakan ilmu tersebut di sini. Tapi jika kamu tak terlalu mengusainya kira-kira saja. Lemparan melambung, melesat perlu disesuaikan dengan lokasi dan bentuk struktur yang menjadi target.

5. Pastikan Semuanya Sudah Berhenti

pintarkomputer.com

Tunggulah hingga tidak ada lagi yang bergerak. Meskipun kamu bisa langsung melancarkan tembakkan burung yang pertama. Langkah terbaik adalah menunggu semua gerakan berjalan sesuai dengan perkiraan. Karena dalam banyak kesempatan pecahan benda-benda tersebut dapat memenangkan kamu.

Itulah tips yang bisa saya berikan. Terlihat receh memang. Jika kamu bisa mengamalkannya niscaya game Angry Bird dalam genggamanmu.

Kunjungi juga blog & sosial media ane di
Blog : Rupaca
Instagram : rulfhi
Twitter : rulfhi_rama
Facebook and like Facebook Page : rulfhiand Rulfhi Alimudin


Quote:


Referensi otak, tenaga dan pemikiran TS pribadi
Sumber foto terlampir di bawah foto

0
13.5K
67
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.