News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
7925
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002633227/official-stmik-amikom-yogyakarta-berdasi
STMIK AMIKOM YOGYAKARTA on KASKUS TEMPAT KULIAH ORANG BERDASI foto pemimpin amikom "m.suyanto" foto depan gedung amikom ruang kelas amikom lab kelas amikom lab mac amikom sedikit halaman utama brosur amikom yang memicu munculnya stmik amikom yk Informasi Lengkap Selengkap Lengkapnya : www.amikom.ac.id credit to eulogy Lokasi di FB : Amikom Base (Official Kaskuser Amikom)
Lapor Hansip
24-10-2009 13:40

STMIK AMIKOM YogyaKarta (berdasi)

STMIK AMIKOM YOGYAKARTA
on
KASKUS
[OFFICIAL] STMIK AMIKOM YogyaKarta (berdasi)
TEMPAT KULIAH ORANG BERDASI

"foto foto dari amikom"


Informasi Lengkap Selengkap Lengkapnya : www.amikom.ac.id


credit to eulogy


Lokasi di FB : Amikom Base (Official Kaskuser Amikom)
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 397 dari 397
[OFFICIAL] STMIK AMIKOM YogyaKarta (berdasi)
21-07-2018 22:30
Quote:Original Posted By omdjinmesem
Dulu, jaman ane masuk tahun 2009 juga gitu gan, kalo nilai UN nya di atas batas tertentu yg ditentukan amikom, bisa langsung masuk tanpa test. Tinggal registrasi & bayar aja.


Berarti ane tinggal bawa berkas² persyaratan aja langsung ke kantor amikom nya gan? Masih agak ragu, soalnya temen ane yg dari SMA test lagi,kalo gw sih males harus test lagi tapi nilai UN udh lebih dari cukup dari yg ada di brosur,gw pikir yg tanpa test itu yg kelas internasional di websitenya
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
[OFFICIAL] STMIK AMIKOM YogyaKarta (berdasi)
21-07-2018 23:48
Balasan post adityahimaone
Quote:Original Posted By adityahimaone


Berarti ane tinggal bawa berkas² persyaratan aja langsung ke kantor amikom nya gan? Masih agak ragu, soalnya temen ane yg dari SMA test lagi,kalo gw sih males harus test lagi tapi nilai UN udh lebih dari cukup dari yg ada di brosur,gw pikir yg tanpa test itu yg kelas internasional di websitenya


Biar lebih jelas, coba kontak via online chat di pmb.amikom.ac.id aja gan.
Atau kalo agan dari jogja atau lg di jogja, dateng langsung ke kampusnya buat nanya.
1 0
1
[OFFICIAL] STMIK AMIKOM YogyaKarta (berdasi)
22-07-2018 08:06
Quote:Original Posted By omdjinmesem
Biar lebih jelas, coba kontak via online chat di pmb.amikom.ac.id aja gan.
Atau kalo agan dari jogja atau lg di jogja, dateng langsung ke kampusnya buat nanya.


Udah chat via online sih tp belum dibales,oke makasih gan
1 0
1
[OFFICIAL] STMIK AMIKOM YogyaKarta (berdasi)
01-08-2018 12:37
Gan tanya nih. Akreditasi Ilmu Komunikasi di AMIKOM tu apa ya ? thanks
1 0
1
[OFFICIAL] STMIK AMIKOM YogyaKarta (berdasi)
06-08-2018 08:46

Tanya

Bro mau tanya dong aku mau pemutihan lagi apakah harus mengeluarkan biaya banyak ga ya,soalnya aku dari smster 8 g masuk kuliah
saya angkatan 2012 sistem informasi multimedia ,masalahnya dapat panggilan kerja di JKT bro tp aku kngn kampus n mau lanjut kuliah lagi.

Mohon bantuannya bro
emoticon-Thinking
Diubah oleh impscary666
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
[OFFICIAL] STMIK AMIKOM YogyaKarta (berdasi)
06-08-2018 08:52
Balasan post matthjr
Biasanya pilihan kita sendiri kalau sering matkul mulmed pasti masuk ke mulmed karena kita nilai di mulmed lebih tinggi dari pada di E-commerce.dll gt
1 0
1
[OFFICIAL] STMIK AMIKOM YogyaKarta (berdasi)
11-08-2018 14:21
Buat agan2 maba amikom 18 silakan join grup LINE Square AMIKOM disini https://line.me/ti/g2/XUIDT1H2QF share dan bantu ramein ya gan emoticon-Shakehand2
1 0
1
[OFFICIAL] STMIK AMIKOM YogyaKarta (berdasi)
15-08-2018 19:44
Balasan post impscary666

Quote:Original Posted By impscary666
Bro mau tanya dong aku mau pemutihan lagi apakah harus mengeluarkan biaya banyak ga ya,soalnya aku dari smster 8 g masuk kuliah
saya angkatan 2012 sistem informasi multimedia ,masalahnya dapat panggilan kerja di JKT bro tp aku kngn kampus n mau lanjut kuliah lagi.

Mohon bantuannya bro
emoticon-Thinking


coba ketemu langsung dengan pak sudarmawan bro, ane juga angkatan 2012, baru kelar skripsi tahun ini.

=========
0 0
0
[OFFICIAL] STMIK AMIKOM YogyaKarta (berdasi)
17-08-2018 18:32
Quote:Original Posted By matthjr
gan ane mau nanya ane kan suka edit video dan bikin efek pake adobe after effect sama premiere Dan ane juga suka bgt sama dunia editing Dan perfilman cocoknya masuk jurusan Mana ya?

oh iya sama Satu Kan itu Ada 4 pilihan jurusan klo misalkan lulus Dan diterima itu jurusannya ditentukan sama nilai tesnya?

pwngalaman ane pas dulu D3 Manajemen informatika
penjurusan itu kita yg milih pas semester 4
pas semester 1-3 kita dijejelin semua, dari alprog, mulmed, coding ,etc
baru ntr dech semester 4 kita yg milih
mau masuk mana

Quote:Original Posted By adityahimaone


Berarti ane tinggal bawa berkas² persyaratan aja langsung ke kantor amikom nya gan? Masih agak ragu, soalnya temen ane yg dari SMA test lagi,kalo gw sih males harus test lagi tapi nilai UN udh lebih dari cukup dari yg ada di brosur,gw pikir yg tanpa test itu yg kelas internasional di websitenya

mending ke amikomnya langsung tanya2 dech ,coz ane dulu juga kudu 'beli' formulir buat pendaftaran, jadi gk cuma langsung bawa pas foto sama nilai UN doang
ane angkatan 2012 dan dulu tes, karena nilai UN belum keluar, tapi seinget ane kalo nilai UN diatas rata2 yg ditetapkan emang bisa tanpa test, trus dapet potongan berapa ratus ribu gitu
tapi gk tau ya sekarang :Peace
2 0
2
[OFFICIAL] STMIK AMIKOM YogyaKarta (berdasi)
11-10-2018 12:07
Kenalin gan w dr amikom sebelah cabang purwokerto...
mahasiswa angkatan tua jga emoticon-Malu
Btw lulusan amikom kebanyakan pada kemana aja ya?? Gw nanya dsini emg trit sebelah sepi bgt emoticon-Cape d... (S) emoticon-Big Grin
1 0
1
[OFFICIAL] STMIK AMIKOM YogyaKarta (berdasi)
13-10-2018 04:30
Quote:Original Posted By ueki19
Kenalin gan w dr amikom sebelah cabang purwokerto...
mahasiswa angkatan tua jga emoticon-Malu
Btw lulusan amikom kebanyakan pada kemana aja ya?? Gw nanya dsini emg trit sebelah sepi bgt emoticon-Cape d... (S) emoticon-Big Grin


Ke rumah ortu masing2 gan emoticon-Embarrassment
1 0
1
[OFFICIAL] STMIK AMIKOM YogyaKarta (berdasi)
02-11-2018 11:13
ane ingin jual buku bekas pemberian dari amikom dimana ya bro ada yg tau ? ogah gw bawa pulang kampung kebanyakan barang bawaanemoticon-Hammer2
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
[OFFICIAL] STMIK AMIKOM YogyaKarta (berdasi)
06-02-2019 11:26
kalo sertifikat fcns hilang di kampusnya ada softcopy gak ya gan ?? emoticon-Bingung
thanks emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
[OFFICIAL] STMIK AMIKOM YogyaKarta (berdasi)
10-07-2019 15:46
Mohon info suhuu
Selain biaya masuk biaya bensin makan dan rokok emoticon-Hammer2 ada biaya lain gak ya srlama kuliah di amikom
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
[OFFICIAL] STMIK AMIKOM YogyaKarta (berdasi)
12-08-2019 20:27
di amikom yogya masih ada semester pendek gak ?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 397 dari 397
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia