Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
9999
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7ed31dbd77056258b4568/surga-hari-ini-neraka-esok-hari
Kepergiannya membuat gw merasakan "sakitnya cinta..." Gw belum pernah merasakan kehilangan seperti ini... Saat Singa pergi, gw masih bisa menerima nya, meskipun gw merasakan sedih yang luar biasa... Mungkin karena "malaikat maut" pergi tanpa pesan dan tanpa kabar... Gw mencari apa salah gw??? Apa karena gw terpergok berduaan hari itu??? Atau ada hal lain yang tidak bole
Lapor Hansip
13-05-2018 14:45

Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...

Quote:
Kepergiannya membuat gw merasakan "sakitnya cinta..." Gw belum pernah merasakan kehilangan seperti ini... Saat Singa pergi, gw masih bisa menerima nya, meskipun gw merasakan sedih yang luar biasa... Mungkin karena "malaikat maut" pergi tanpa pesan dan tanpa kabar... Gw mencari apa salah gw??? Apa karena gw terpergok berduaan hari itu??? Atau ada hal lain yang tidak boleh gw ketahui??? Ah mbuh lah!!! Gw menolak mencari tahu lagi, gw memilih mencoba melupakan, meskipun itu sulit...



Ternyata... Seperti ini kehilangan itu... Angel pergi, saat gw sangat-sangat mengharapkan nya... Mengharap itu lebih tinggi dari cinta... Saat kita mengharap, kita tidak peduli lagi dengan status... Status hanyalah pelengkap saja... Asalkan bisa bersama dia. Mendapat perhatian dari dia, itu jauh lebih bahagia dari pada pacaran sama dia, mendapat cintanya, tetapi jauh dari dia...

Gw pulang dengan cara gila dari rumah guru BK... Semua bangjo gw terjang, ga peduli warnanya apa... Sebanyak apa makian yang tertuju ke gw, gw abaikan... Gw harus banyak bersyukur karena Tuhan bersama gw hari ini... Gw sampai dengan selamat di rumah... Setelah memarkirkan ijo, gw jalan menuju kamar, mengunci nya, setel musik keras-keras dan mengambil sisa minuman keras yang memang gw simpan dalam lemari...

Gw kira alkohol adalah teman paling setia... Dia selalu memberikan gw sensasi yang gw butuhkan ketika gw sedang butuh kedamai-an... Kesenangan gw dengan alkohol harus gw akhiri ketika pintu kamar gw digedor dari luar... Duh, kalau Mama bahaya nih... Segera gw bereskan sisa-sisa mabok, mengecilkan volume dan membuka pintu perlahan... Ternyata Wira...

Quote:"Kenapa Wir???" Tanya gw pada adek gw yang berdiri di depan pintu...

"Makan malam mas, musikan wae..." Jawab nya dengan muka polos tanpa ekspresi...

"Iya-iyaaa... Tadi aku ketiduran Wir, bilang ke Mama, aku mandi dulu ya..."

"Yo, cepet... Aku dah lapar..."


Gw ga peduli dengan Wira... Segera gw matikan music player dan segera mandi... Gw ga mau terlihat ada masalah di depan keluarga gw... Cukup mereka tahu hal-hal baik soal gw... Hal-hal jelek, sedih biarlah menjadi milik gw...

Quote:Pagi harinya...

Seperti ada yang hilang pagi ini... Ketika gw sampai di parkiran, gw ga lihat lagi motor canggih racikan Thailand... Ah, sudahlah... Yang pergi biarlah pergi, wanita itu memang brengsek!!! Dan gw ga boleh kalah brengsek dari mereka...


Gw berjalan menuju kelas gw di 3IPA6... Gw ga mampir kemana-mana... Dulu, waktu gw masih sama Angel, gw sering mampir dulu ke 3IPA2 sebagai kamuflase kalau gw masih pacaran sama Amanda... Tapi sekarang, gw udah ga peduli dengan status-status macam itu... Mau dia minta putus, mau dia minta gimana, akan gw beri!!! Yang ingin gw lakuin sekarang adalah, melakukan apa yang gw suka... Apa yang membuat gw bahagia akan gw kerjakan...

Kelas gw memang asikkk... Isinya ya gitu lah, mantan orang gila pada kelas 2... Jadi kalau pagi-pagi ramai, itu wajar... Wong ada guru nya saja berani ramai kok... Gw masuk, dan menuju bangku pojok dekat jendela... Rekan semeja gw, Azwan nampak belum hadir... Bodo amat lah, gw lagi pengen di dalam kelas saja... Menikmati keriuhan yang teman teman gw ciptakan...

Quote:"Heiii ndo, gw duduk sini ya??? Gantiin idola lu..." Sapa seorang cewe yang penampilannya, ah... Sudahlah...

"Serah lu Sittt..." (Bacanya seperti lu memaki sh*t... Nama aslinya Sita...)

"Sialan lu ndo... Masih sedih yeee, idola lu pindah ke Amerika???" Tanyanya setelah dia duduk di depan gw...

"Sedih??? Gw hanya sedih ketika Singa gugur, setelahnya, gw ga kenal sedih..."

"Anjrit... Gugur lu bilang??? Kek Pahlawan aja ndo, hahahahahahaaa..." Ketawanya udah seperti kuntilanak...

"Dia emang pahlawan yang mengajarkan indahnya Cinta pada gw..."

"Rara apa kabar ndo???"

"Bodo amat... Pacar gw Manda sekarang, tapi ga tau besok..." Ga nyambung yo ben...

"Hahahahahahhaaa... Gw menunggu gebrakan lu ndo... Anak kelas 1 dan 2 cakep-cakep ndo..."

"Lu kayak mami-mami deh Sh*t... Atau jangan-jangan lu emang GM ya???"

"Baru tau lu ndo, jadi kriteria macam apa yang bisa memuaskan lu?"


Anak ini memang sinting... Pas kalau duduk nya sama Reni yang juga sinting... Terpkasa gw akhiri percakapan dengan Sita karena bel sudah berdering dengan merdunya... Kelas gw hampir separuhnya datang setelah guru yang mengajar masuk... Termasuk Azwan dan Reni tentu saja... 2 manusia koplak yang entah kapan sadarnya... 3 jam pertama, otak gw lumayan sehat... Yap, Matematika dan Kimia adalah sarana olahraga yang pas buat otak gw yang rada geser... Entah kenapa gw nyaman bertemu 2 mapel ini... Tapi gw mendadak bego kalau ketemu dengan PKn dan Agama... emoticon-Hammer (S)

Jam istirahat, ga gw manfaatkan buat ngapel seperti cowo pada umumnya... Gw memilih ke warung Mami... Ngopi, dan udut tentu saja... Baru sampai dan duduk, HP gw sudah bergetar... Siapa lagi ini... Sambil ngecek hp, gw minta tolong ke anak kelas 2 sepertinya buat pesan kan minum buat gw...

Quote:"Brooo, bilangin ke Mami, gw pesen kopi lasem ga pake gula..." Kata gw ke anak itu...

"Oh... Iya mas, itu saja kan mas???"

"Yoi..."

Udut gw udah bawa, jadi aman lah... Sambil sulut 1, gw cek HP gw... Ada sms masuk ternyata...

"Sayanx kamu dimana??? Ga ke kantin bareng nih???" Apa pula ini...

"Mau pulang bentar, ada yang ketinggalan nih..." Bodo amat lah gw ngibul...


Gw tahu ada sms yang masuk lagi, tapi udah ga menarik buat gw... Palingan, sms lebay yang bertanya hal-hal mainstream... Kopi gw datang, dan inilah surga yang sebenarnya buat gw... Ngopi pahit, rokok super... Lalu, nikmat mana lagi yang akan lu dustakan??? Balik soal Manda, gw ga takut kalau dia ke sini... Gw udah punya tempat khusus di warungnya Mami... Tempat yang ga semua orang bisa menjangkaunya... Agak tersembunyi, dan dulu biasa dibuat rapat gelap oleh Asep dkk... Ya, rapat buat tawuran sama Sekolah lain tentu saja...

Sendiri seperti ini, ternyata ga baik buat gw yang lagi bermasalah... Buktinya, bayangan Angel seolah mengajak gw kembali ke masa indah itu... Gw mencoba membuang, tapi apa daya, gw ga bisa... Untungnya...

Quote:"Ngapa lu ndo??? Dicariin pacar lu tuh... heheheheheee..." Boss Liem merapat ke tempat gw duduk...

"Bodo amat boss, gw udah ga semangat lagi buat jalan sama dia... Tau deh..." Jawab gw malas-malasan...

"Hahahahhahahaaa... Karena Angel kan??? Gw tau kok ndo..." Kali ini muka si boss jadi agak serius...

"Kalau gw bilang ga, pasti lu tau kalau gw bohong kan??? Jadi, ya emang soal itu sih..."

"Harap maklum ndo, dulu banget gw pernah bilang kan ke lu??? Jangan main hati sama dia sekarang... Nanti kalau lu udah mapan, silahkan..."

"Dan omongan lu yang itu yang ga gw ikuti... Sorry boss..."

"Namanya orang jatuh cinta, t*i kucing aja jadi bau paling nikmat sedunia kan??? Hahahahahhaaa..."

"Suuu yaaa... Dan cinta yang pedih itu emang ada boss..."

"Ga usah mendramatisir lah ndo... Kalau lu mau nyari cewe cantik, masih banyak... Si Rara, pacar lu Amanda, atau Yohana mungkin..."

"Hahahahahahhaaa... Gw malas pacaran boss asli, muak gw sama cinta yang mendayu-dayu gitu..."

"Ya udah, lu buat having fun kan bisa... Masih SMA ini... Ngapain lu serius... Kecuali, kalu lu ada orang kek Singa..."

"Atau kayak Vanesa... Hahahahahahaaa..."

"Njir..."

Gw masih ngakak-ngakak bareng si boss, dan Ucup pun merapat sambil ngakak-ngakak... Nih anak habis kesambet demit mana coba, ngakak ga jelas gini...

"Ajar edan lu Cup???" Sapa si boss...

"Si Djono berantem sama anak kelas 1... Dia dikeroyok noh sama 2 orang... Hahahaaa..."

"Sinting lu ya, kenapa ga lu bantuin, di mana dia woiii???" Tanya gw...

"Apaan dibantuin, wong yang ngeroyok dia bocah... Tingginya aja kayaknya ga ada sebahu nya Djono..." Dia masih ngakak, gw dan Liem yang bingung...

"Dan lu tau apa alasan dia dikeroyok???"

"Apaan???" Tanya gw...

"Djono nyolek fant*t cewe..."

"Jiancukkkkkk... Ngoahahahahhaaa..."

"Picek matane cah kae, hahahahahaaa..."

Kita bertiga sontak tertawa keras-keras... Ko ya ada cerita absurd macam ini... Setelah tawa mereda...

"Kayaknya sih, salah satu dari pengroyok itu pacar dari cewe yang dicolek tadi..."

"Mabok mungkin ya???" Analisis gw...

"Bukan ndo, emang kebangetan nungging tuh fant*t... Huahahahahahaaa."


Lagi-lagi ledakan tawa yang menuat semua mata tertuju kepada kami... Yah, meskipun letak duduk kami agak tersemubunyi, keras nya volume tawa yang membuat kami bisa dengan mudah teridentifikasi...

Gw masuk kelas setelah istirahat berakhir... Masih dengan Kimia yang tadi terpotong waktu istirahat... Mata, otak, dan pikiran gw benar-benar fresh saat mendengarkan Mrs. S menerangkan materi-materi yang katanya sih susah... Mata gw mendadak ngantuk saat jam Kimia habis, dan akan berganti dengan jam Agama... Oh Tuhan, penderitaan akan dimulai dari sekarang...

1 jam agama yang durasinya hanya 45 menit serasa 1000 menit buat gw... Selesai agama, lanjut ke pelajaran BK... Nasib baik, karena guru yang mengampu BK kelas gw sedang ada tugas luar... Jadi??? Free dong... Jangan samakan kelas gw dengan kelas-kelas lain di SMA G... Jika kelas lain tertib saat jam kosong, maka kelas gw juga tertib... Iya, tertib keluar kelas semuanya, termasuk gw...

Gw memilih ke bawah pohon jambu untuk santai menikmati udara segar... Dan entah sudah takdir atau gimana, gw ketemu Rara di sana... Emang sih, di depan Lab Bahasa gw lihat banyak anak IPA2 yang ada di luar... Tapi pacar gw ga ada alias ga teridentifikasi ada di sana... Bodo amat lah, siapa juga yang mau ketemu sama dia... Mendingan godain nih cempreng ngeselin...

Quote:"Raaa... Ngapain kamu di sini???" Tanya gw, yang disambut dengan pipi merahnya...

"Biasa ndo ujian Inggris, listening tuh di dalam... Aku udah maju yang jam pertama tadi..."

"Lha kamu kenapa isa ada di luar??? Teman-teman mu juga og..." Masih dengan pipi merahnya...

"Jam kosong Raaa, di dalam panas... Jadi kita keluar deh, heheheheee..."

"Alasan mu ga masuk akal ndo, bilang aja kalian nakal..."

"Nakal???"

"Iyalah, kalau ga ada guru, bilang ke piket dong..."

"Ogah ah Raaa... Enakan godain kamu... Heheheheheee..."

"Oh... Jadi ada yang mau aku aduin nih ke Amanda..." Muka-muka polos kecupable...

"Aduin lah... Mana dia???"

"Cieee... Nyari Amanda... Dia di dalam ndo, lagi ujian..."

"Bagus lah... Lusa malam aku ke rumah kamu ya Raaa???"

"Hah... Lusa bukannya malam minggu ya ndo???"

"Iyaaa... Kenapa kalau malam minggu???"

"Kamu ga ngapel???" Pipinya nampak memerah lagi dan lagi...

"Ga... Aku pengen sama kamu..." Tanpa dosa, aku pun beranjak dari sana...

"Londooo..."

"Iya..." Terpaksa gw lihat dia lagi...

"Kamu serius???"

"Serius Raaa... Tunggu ya??? Habis Magrib aku sudah di rumah mu..."


Tidak ada jawaban dari dia... Rara hanya bisa anggukkan kepala dan memerah pipi nya... Gw ga tau mengapa bisa bikin janji macam itu ke Rara... Sepertinya, niat gw buat "ga sedih" lagi, dan bersenang-senang lagi, akan gw mulai dari sini... Kenapa Rara??? Karena dia adalah cinta pertama gw... Apa salahnya kalau gw mengejar cinta lama gw???

Quote:Jam pulang sekolah...

Gw iri melihat mereka yang bisa tertawa dan bercanda dengan pasangan mereka... Gw punya Amanda, tapi entah kenapa gw ga mood untuk jalan sama dia... Gw maunya dia, malaikat maut yang membawa lari hati gw ke Amerika...


Gw menuruni tangga yang ada di sebelah kelas gw... Nembus ke sisi utara lapangan basket... Gw lihat Kampret sedang bercakap dengan Stevi... Sepertinya dia sedang usaha untuk memikat wanita itu... Semoga saja dia bisa... Kasihan, sepanjang hidupnya nyaris bisa dihitung berapa kali dia bahagia... Kalau menurut gw sih gitu... Tapi kalau menurut manusianya, dia ga pernah sedih... Kadang, gw pengen seperti Kampret yang ga pernah sedih dan selalu bahagia...

Gw berjalan menuju parkiran... Lewat ruas-ruas jalan yang ga banyak dilalui oleh siswa lain... Gw lagi males ketemu dengan Manda, itu alasan gw melakukan cara ini... Di jalan sempit depan sekolah gw menjadi semakin sempi karena ada anak-anak STM yang udah nongkrong di sana... Wah, cari gara-gara ini sih... Parkir kok di depan jalan persis... Belum ada satpam di zaman gw ya, jadi semrawut itu pasti...

Quote:"Bos... Motor nya pinggirkan dikit, ini mengganggu jalan..." Gw mencoba alus...

"Siapa lu ngatur-ngatur kita??? Lu kalau mau lewat, lewat aja deh..."

Dari badge nya gw tau STM ini... Sekolah yang dulu siswanya pernah gw hantam di alun-alun sampai gw dibawa ke polres... Dan kali ini mereka bikin gara-gara lagi... Gw pastikan nih anak kalau ga kelas 2, ya kelas 1... Kalau kelas 3, minimal ga akan berani kek gini... Wong pernah gw serbu sekolahnya dengan bantuan STM nya Bajil kok...

"Bugghhh..." Dengan tinju gw hantam perut anak itu...

"Woiii... Kok lu mukul teman gw..." Kata teman di sebelahnya...

"Maju sini lu semua..."


Gw yang masih labil karena ditinggal Angel, mendadak mendapat pelampiasan yang tepat... Jalanan semakin macet, dan darah sepertinya akan kembali tertumpah di sini...


Quote:Well... Janji adalah hutang... Gw udah pernah berjanji akan menyelesaikan apa yang tertunda... Gw pikir, ga akan cukup pagejika gw mainkan di thread lama... So, karena Kampret sepertinya akan buat ID baru, gw mainkan saja di sini... Selamat menikmati, dan taatilah rules di sub forum ini... Salam damai semuanya...


Ciaooo...

Diubah oleh londo.046
profile-picture
profile-picture
profile-picture
meizhaa dan 82 lainnya memberi reputasi
81
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 174 dari 469
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
19-07-2018 19:52
Quote:Original Posted By adit.idol
bukan cuma pesawat om yg prestisnya beda.naik bus AC ekonomi & super exe prestise & rasa juga beda. salam scania, salam double decker, salam NS-01


enak STnya RAYA OM
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
19-07-2018 19:58
Quote:Original Posted By dewakere
ts.e random ...
senengane wong dasteran emoticon-Stick Out Tongue


Pake boxer, kaos oblong, dan sendal jepit koyo wong edan tapi jadi diri sendiri xixixi 😂😂😂
Diubah oleh kkaze22
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
19-07-2018 20:12
Koyoke lentog n gandul Ki enk, nang omahq eneke cuma rujak soto n pecel rawon
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
19-07-2018 20:56

Jogjakarta Istimewa, Again...

Quote:"Ketika teman gw ada masalah aja gw ga segan-segan untuk turun... Apalagi ini adek gw sendiri... Jelas ga ada ampun kalau memang dia diganggu..."

Gw arahkan ijo ke posisi mereka... Mukanya asing semua, dan bisa dipastikan kalau anak anak itu bukan orang sini... Bukan orang sini mencari masalah di sini??? Luar biasa kan ya (bodohnya)??? Semakin dekat, semakin bisa gw lihat kalau mereka hendak 'ngemel' alias memalak adek gw... Sementara si Wira nampak mencoba mempertahankan uang yang dia pegang... Gw turun dari motor,agak mengendap, lalu...

Quote:"Bugh... Bugh... Bugh... Bugh..." 4 orang anak yang tadi mengerubungi Wira gw hantam perutnya 1 per 1...

"Kamu gapapa Wir???"

"Gapapa mas, mau dipalak og..."

"Asu!!!"


Tanpa menunggu mereka bangun, gw hajar mereka lagi, satu per satu... Postur mereka kecil, tinggi sih, tapi kurus seperti kurang gizi... Ketika gw sedang asik berpesta sama anak-anak ga jelas itu, teman gw Genjik tahu dan merapat...

Quote:"Wo... Wooo... Kalem ndo..." Berusaha nahan gw, karena mereka udah terkapar...

"Lu tau ga??? Mereka malak di kampung kita cuk!!! Adek gw yang dipalak!!!" Tunjuk muka mereka...

"Wah, kakek ane, bosen urip koe???"

"Asu... Bugh...!!! Asu... !ugh...!!!"


Genjik yang awalnya berniat untuk melerai, pada akhirnya ikutan emosi... Harga dirinya jelas terusik dong, masak kampung preman mau diacak-acak... Jelas ga bisa diterima dan ga bisa ditolerans, hajar... Kalau ada Bajil, minimal pasti ada luka sabetan sajam... Ya, nasib mereka masih cukup bagus...

Nasib bagus si pemalak bertambah saat Pak RT lewat... Namanya Pak RT, pasti ingin wilayahnya tertib dong... Beliu menahan gw dan Genjik untuk stop memukuli anak-anak ga tau diri itu... Gw suruh Wira pulang, dan gw lanjut ke pool Nusa... Gimana dengan Pak RT??? Ah, biarkan Genjik yang mengurusinya...

Quote:"Spekulasi adalah bagian dari gw... Bukan asal spekulasi, tapi spekulasi penuh kalkulasi... Gw ke Jogja tanpa menghubungi mba Ayu... Ini spekulatif, kalau dia pas di kosan... Kalau ga??? Kalau tugas keluar???"

Tapi gw sudah menghitung plan B, C, dan D untuk mengantisipasi kalau mba Ayu ga bisa temui gw... Palingan gw hubungi Kaka kelas gw yang kuliah di Jogja buat nebeng tidur di kosan mereka... Atau menyewa hotel yang banyak bertebaran di sana... Paling apes ya, nebeng di markasnya Nusa...

Gw ambil jam keberangkatan 12.15... Lepas lagi jumatan minggu ini... Besok kan jumat, jam 12.15 itu ada sih Masjid yang selesai jumatannya, tapi langka... Bodo lah, gw mau ngejar jam mendarat sore di Jombor... Jika gw berangkat pagi, terlalu mepet, isitirahat gw juga belum terlalu maximal...

Jangan heran dengan jadwal padat yang gw lalui ya... Mumpung masih muda, janganlah lelah untuk terus bergerak... Gw pulang ke rumah setelah urusan tiket beres... Sampai di rumah, sepedanya Wira udah terparkir di garasi... Bagus deh, dia udah pulang...

Quote:"Mama..." Sapa gw ke beliau yang lagi santai nonton TV...

"Opo mas???"

"Tumben ga ke sekolah Ma???"

"Jam berapa ini??? Masak jam segini masih di sekolah..."

"Oh... Iya-yaaa..."

"Kamu dari mana tho mas???" Tanya beliau...

"Beli tiket hehehehheee..."

"Hm... Jadi ke Jogja besok???"

"Jadi dong Ma, mumpung libur..." Jawab gw...

"Ya sudah hati-hati... Berangkat jam berapa dari sini???"

"Ambil yang jam 12.15 Ma... Nyantai ini..."

"Oh... Ya udah, uang mu masih mas???"

"Masih banyak Ma, heheheheheee..."

"Hm... Jadi, ga perlu nambah saku dong???"

"Iya Ma... Masuk dulu ah..."


Tuh kan??? Apa gw bilang??? Pasti Mama ga akan protes dan banyak nanya... Semua kan karena gw punya tanggung jawab... Nilai gw bagus meski rada slengekan kalau di sekolah dan di kampung... Beda cerita kalau gw udah slengekan, bodoh lagi... Mau kemana-mana pasti ga boleh, selalu dipantau dan hilang deh kebebasan itu...

Quote:"Woiii Wir..." Sapa gw ke Wira... Ketemu di depan kamarnya...

"Nopo mas???"

"Tadi yang malakin kamu orang mana???" Tanya gw...

"Ga tau, tapi biasanya sering nongkrong di warnet mas..."

"Warnet pojok itu???"

"Iya mas..."

"Kok bisa malakin kamu???" Tanya gw lagi, penuh selidik...

"Ga tau, dikira duit ku banyak kali... Tiap hari kan aku main..."

"Oh... Ya udah, kalau dipalakin lagi, ngomong aja..."

"Yo..." Muka cuek ga punya dosa...


Wah ga bener ini... Gw harus samperin tuh warnet... Kok bisa-bisanya ada acara malak, dan yang dipalak juga orang sini sendiri... Yang malak juga ga jelas orang mana... Kalau orang sini, pasti gw kenal... Tapi anak yang kemarin gw hajar, sama sekali asing muka nya... Boleh dong kalau gw simpulkan tuh anak bukan warga sini...

Quote:"Ah... Sudahlah, mungkin gw ga perlu terlalu agresif... Gw yakin, Genjik pasti memberi pemalak-pemalak itu peringatan keras... Gw yakin, mereka akan berfikir 100x untuk datang ke warnet pojok lagi...

Pagi yang cerah... Malam tadi gw bisa tidur dengan pulas... Efek badan capek terbang sana-sini... Plus, otak gw juga udah gw set untuk istirahat, agar hari ini bisa fresh... Ya melakukan hacking otak, adalah hal yang paling gw sukai... Biasanya, gw tanam tuh sugesti-sugesti positif, agar hidup gw pun menjadi positif...

Pagi itu gw berencana ke tempat Kampret untuk membagi oleh-oleh dari Bali... Tapi sebelum itu, gw harus ke rumah Liem untuk mengambil arak yang gw titipkan kemarin... Arak itu sudah menjadi oleh-oleh wajib saat ada yang berkunjung ke Bali... Rasanya sih biasa aja sebenarnya, tapi sensasinya itu lho yang susah dicari lawannya...

Gw sudah merapat di tempat Kampret... Dia nampak sibuk di meja kerjanya... Ada orang yang sedang dia urus... Sepertinya, urusan pembayaran... Gw tunggu di luar, karena ga mau mengganggu dia, dan kastamernya... Baru setelah orang itu keluar, gw masuk... Rada kaget nampaknya, ga nyangka kalau gw sudah ada di depannya...

Quote:"Kek ane!!! Gw kira sapa lu ndo, masuk ga bilang-bilang..." Kena makian gw...

"Lancar nih??? Heheheehheee..."

"Lu tuh yang lancar, kapan balik lu ndo???"

"Kemarin, nih buat lu..." Taruh oleh-oleh di atas meja...

"Wuidih... Mantab, botolannya ini yang udah gw tunggu, heheheheee..."

"Sikat Pret, tapi gw ga ikut-ikut..."

"Tumben??? Kesambet jin lu di Bali???" Tanya kampret sambil buka arak...

"Ntar siang gw mau ke Jogja Pret, kalau gw mabok, bahaya..." Jelas gw...

"Wah, jadi kernet lagi lu ndo???" Tuang arak dalam dua gelas...

"Gitu lah..." Bohong lagi...

"Udah, 1 kali aja, temani gw minum, OK???" Sodorkan ke gw...

"1 ya??? Ga nambah..."

"Gaya lu kayak perawan ndo, minum tinggal minum apa susahnya, hahahahaaa..."

"Kalau gw ga mau pergi, sampai abis juga gw ladeni Pret..."

"Hahahahaaa percaya dah..."

"Gimana liburannya???" Tanyanya kemudian...

"Harusnya lu ikut... Bego sih lu..."

"Heheheheee... Belum waktunya buat gw senang-senang ndo... Sekarang itu, gw harus fokus gimana caranya bisa mandiri..."

"Bukannya udah???"

"Udah apaan??? Sekolah aja masih dibiayai pihak lain kok bilang udah..."

"Karena lu emang berhak..." Tukas gw...

"Tapi gw nya yang ga mau terus-terusan punya hak untuk dibantu..."

"Apa kata lu lah... So, gimana dengan kerja sama kita??? Kapan gw bisa transfer duit nya buat lu???" Tanya gw...

"Bentar..." Dia nampak membongkar tumpukan map yang ada di lemari belakang tempat duduknya...

"Lu pelajari ini dulu, baru kita ngomong lagi..."

"Ok... Gw ambil, mungkin baru minggu depan gw kasih putusan..."

"Santai ndo, dua bula, tiga bulan, atau lu ga jadi investasi juga gapapa, kalau emang ga menguntungkan buat lu..."

"Taek lu!!! Minggu depan itu nunggu gw balik dari Jogja Pret..."

"Gw kira, kalau proyek lu ga menguntungkan, kenapa lu jalani sampai hari ini???" Sambung gw...

"Kata 'menguntungkan' itu subjektif ndo, bisa punya banyak pemahaman... Bisa jadi, pemahaman lu dan gw beda... Dari nominalnya misal heheheheee..."

"Pinter ngomong lu sekarang hehehheee..."

"Kan belajar dari lu, marketing ndo..."

"Iyaaa deh... Pulang dulu Pret, udah mepet sama jam berangkat gw nih..."

"OK... Suwun oleh-oleh ndo... Kalau balik dari Jogja lu bawain gw bakpia, gw ga nolak kok... Hahaahhahaaa..."

"Gampang..."


Dari tempat Kampret, gw balik ke rumah... Lirik jam, udah nunjuk angka 10 aja... Masih ada 2 jam memang, tapi gw belum packing sama sekali... Untung gw terbiasa hidup rapi dan teratur... Jadi, apa yang gw cari semua sudah ada di posisi masing-masing...

Jam 12 kurang 15, gw pamit sama Mama... Sempat makan siang bareng sih... Sempat ditawari Mama untuk diantar, tapi gw milih bawa motor saja... Lha ijo mau ditaruh di mana??? Gampang, garasi kan banyak lahan, mau parkir sampai tahun depan juga aman-aman saja...

Quote:"Gw memilih seat tengah agak ke belakang... Lagi pengen santai, merenung sepanjang perjalanan menuju Jogja..."

Namun itu ga bertahan lama... Belum juga masuk demak kota, gw udah pindah depan samping driver... Lepas terboyo alias masuk tol, gw udah jadi navigator gantiin om crew yang gw paksa ke belakang... Kayaknya gw kangen nge-crew lagi dah... Wong saat di Sukun, ga segan kok nawari orang buat naik bus ke Jogja...

4 jam, waktu yang gw butuhkan dari rumah sampai mendarat dengan selamat di jombor area... Ya sekitar jam setengah 5 lah, gw udah duduk santai sambil ngopi dan makan gorengan bareng crew... Soal habis ini mau kemana, bisa lah gw atur... Ambil 7610 dari kantong, buat pesan deh ke mba Ayu...

Tapi, kalau seperti itu, efek kejutnya kurang sip deh... Apa gw samperin langsung kosan dia ya??? Gw kan tau alamatnya... Gimana kalau mba Ayu udah pindah ke rumah baru nya??? Ah... Gampang, tinggal samperin aja ke rumah barunya...

Quote:"Lu kenapa ndo, muka lu kayak bingung gitu..." Sapa driver yang dulu sering gw ikuti...

"Bingung transport boss, naik bus, kayane kok ga manteb..." Jawab gw...

"Ojek wae lah, biasane kok kon jemput sih, karo mba ayune... Hahahahhaaa..."

"Jek sibuk boss bocahe... Jenengan ngisi jam 5 seprapat tha???"

"Iyooo... Bentar lagi gass ndo..."

"Point e apik no boss..." Puji gw...

"Jam terakhir ndo... Hehehehheee..."

"Ojek di sini di mana boss???"

"Lhah ngono, biar ga kelamaan... Bentar tak tanyain calo, biar dicarikan bus..."

"OK boss, suwun..."


Dengan bantuan driver yang dulu gw ikut untuk jadi crewnya, akhirnya gw ketemu kang ojek yang recomended... Gw sebut gitu karena yang mencarikan driver gw... Yang jelas, gw ga akan kena tipu soal tarif, apalagi sampai dibelokin kemana-mana...

Jalan sekitar 20 menit melewati tengah kota Jogja, sebelum sampai di depan kosan mba Ayu... Gw ga langsung masuk, dan memilih untuk memantau dari luar dulu... Untung saja di depan kosan ada penjual burjo, jadi gw bisa nongkrong sambil ngudut, dan makan burjo...

Quote:"Gw melihat mba Ayu, tapi dia ga sendiri... Dia datang bersama seorang laki-laki... Benar, laki-laki langsung pergi, tapi ga tau mengapa, terasa ada perih-perihnya gitu lah..."

Sepertinya gw datang di saat yang ga tepat... Atau mungkin ini cara Tuhan untuk beri gw peringatan untuk ga main-main lagi... Gw bahkan sempat berfikir untuk kembali pulang, ga jadi temui mba Ayu... Tapi setelah gw pikir ulang, itu bukan jalan yang benar... Segera gw ambil HP gw, dan membuat panggilan ke mba Ayu...

Quote:emoticon-phone: "Hallo..." Langsung dia angkat ternyata...

emoticon-phone : "Lagi apa mba???" Tanya gw...

emoticon-phone : "Baru balik dari kampus ndo..." Jawabnya...

emoticon-phone : "Oh... Sama siapa????"

emoticon-phone : "Sama siapa, maksudnya???"

emoticon-phone : "Ngga, maksudnya balik sama siapa tadi???"

emoticon-phone : "Sama temen sih, aku ga bawa mobil tadi..." Wah, dia jujur...

emoticon-phone : "Hey kok diem... Kamu lagi apa???"

emoticon-phone : "Lagi nongkrong di burjo mba..."

emoticon-phone : "Wah, burjo mana nih ndo??? Ada ya di kudus burjo yang asik buat nongkrong???"

emoticon-phone : "Ada dong, namanya burjo 'Brajamusti'..." Anggap aja itu ya mblo...

emoticon-phone : "Hahahahahaaa... Namanya sama ih dengan burjo depan kosan ku..."

emoticon-phone : "Mungkin cabangnya mba..."

emoticon-phone : "Iya... Kapan ke Jogja???"

emoticon-phone : "Ah nanti teman mu marah..."

emoticon-phone : "Teman siapa sih ndo???"

emoticon-phone : "Itu yang tadi antar kamu..."

emoticon-phone : "Hahahahaaa... Ya ga lah ndo... Kapan dong???"

:Phone : : "Em... Kapan ya??? Semenit lagi, lima menit lagi, atau sejam lagi juga bisa ko mba..."

emoticon-phone : "Jangan becanda deh ndo, sebel ih..."

emoticon-phone : "Aku ga becanda... Kamu tadi kuliah pake cardigan cokelat kan???"

emoticon-phone : "Heh, kok kamu tau??? Kamu ada..." Belum selesai dia ngomong...

emoticon-phone : "Aku di burjo depan kosan mu mba, hahahahahaaa..."

emoticon-phone : "Ih... Kenapa ga bilang sih ndo... Sebel ih..."

emoticon-phone : "Aku ke sana, atau kamu yang kesini???"

emoticon-phone : "Aku yang kesana, bentar..."


Dia berani ke sini... Apa artinya??? Buat gw, dia ga takut ada yang marah atau cemburu karena dia ketemu gw... Bisa jadi, itu cuma teman biasa... Yah, meskipun cara mereka pisah tadi rada ga biasa sih... Agak romantis gimana gitu... Sudahlah, gw ga perlu lagi menciptakan monster-monster yang akan membuat gw ga nyaman...

Mba Ayu menyeberang jalan, masuk ke burjo dan mencari posisi gw... Jelas ga akan ketemu kalau gw ga lambaikan tangan ke arahnya... Posisi gw sengaja mojok, tapi tetap bisa melihat pemandangan di luar dengan bebas...

Quote:"Kamu tuh sukanya emang ngagetin og ndo..." Cubit gw tanpa basa-basi...

"Aduh... Duh... Heheheheee..." Nyengir aja sih, sambil pura-pura sakit...

"Datang jam berapa tadi ndo???" Tanyanya...

"Em... Jam setengah lima sih mba..."

"Ikut yang jam 12 ya???"

"Yup..."

"Di sini udah lama ndo???"

"Em... Ga sih, cuma aku sempat liat kamu dianterin mas-mas tadi..."

"Hihihihihiii..."

"Pacar mu???" Tanya gw...

"Dia udah bilang suka ke aku... Tapi, aku belum mau jawab..."

"Heheheee... Kenapa mba???"

"Gapapa..."

"Ganteng lho dia... Heheheheee..."

"Ganteng aja ga cukun ndo..."

"Duh, sampai lupa kan??? Kamu mau pesan apa lho mba???" Tanya gw...

"Balik kosan aja yuk ndo, aku tadi masak lho... Ah, malah kamu dah makan..."

"Makan apaan mba??? Burjo itu cuma buat ganjal, heheheheheee..."

"Ya udah, kamu tadi makan pakai apa aja???"

"Oh... Ga bisa, aku bayar sendiri..."

"Dasar..." Masih sempat cubit gw oi...


Setelah bayar kacang ijo anget, 2 mendoan, dan satu bungkus kacang garing, gw cabut ke kosan mba Ayu... Cuma nyebrang jalan saja ga perlu jauh-jauh jalannya...

Quote:"Kamar kosan beraksen putih ini nampaknya ga jauh beda dengan yang gw lihat terakhir kali... Hm... Apakah malam ini gw tidur di sini???"

Tas gw diminta oleh mba Ayu... Tanpa izin, dan persetujuan gw, isinya sudah dipindah ke dalam lemari pribadinya... Hanya handuk, alat mandi dan charger hp yang dia taruh luar... Tas gw dia simpan bersama tas-tas miliknya...

Quote:"Kamu mau mandi, atau makan dulu ndo???" Tanyanya...

"Mba, serius aku tidur sini lagi??? Aku dah pesen penginapan lho..."

"Hehehehheee... Baju, celana, pokoknya semua pakaian ganti mu sudah masuk lemari semua ndo..."

"Duh..."

"Duh apa??? Emang aku percaya kamu dah pesen penginapan???"

"Heheheeheee..." Kena gw...

"Aku mau cerita banyak sama kamu ndo..."

"Ga salah mba??? Aku masih anak kelas 3 SMA lho, masih bocah..."

"Tua itu pasti, dewasa pilihan... Aku kira, kamu udah memilih menjadi dewasa ndo..."

"Cerita apa sih mba???"

"Banyak... Nanti saja setelah kamu mandi dan makan..."

"Ya udah deh, aku mandi dulu..." Jawab gw...


Mba Ayu belum menjawab omongan gw, ketika HP nya bunyi... Dia tunjukan layar HP nya, disana ada nama "Fara"!!! Semoga itu Fara yang lain, bukan Fara tante-tante... Mba Ayu memberi kode agar gw diam, sementara teleponnya dia buat mode loudspeaker... Dari suaranya, gw udah tau, kalau itu Kaka gw!!!

Gw kira dia akan bergosip, ternyata yang dia bahas masalah kuliah... Tuh tante-tante dari ngomongnya sih kelihatan pinter... Emang pinter sih, IPK nya ga pernah di bawah 3,8 kayaknya... Manteb bener... Akhir-akhirnya itu yang ga enak... Masak dia nawarin titip salam ga ke gw, kan gila, lha gw aja ada di depannya mba Ayu...

Quote:"Sinting tuh tante-tante..."Sungut gw...

"Hehehehheee... Kamu tuh ndo, ga isa rukun ya sama mba mu???"

"Rukun apaan mba, reseee dia..."

"Yeee, gitu-gitu yang suka banyak ndo, udah pinter, cakep lagi..."

"Cakep??? Ngomong ga ada remnya dibilang cakep..."

"Yeee, tapi kan omongannya berbobot ndo, aku dibantuin bikin tugas sama dia, hehe..."

"Iya deh mba, mandi ah..."

"Bentar, bareng ya???" Dan sekali lagi gw melihat muka memerah dari anak hawa...


Ya Tuhan... Senang banget ngajak bercanda gw... Belum habis memory gw sama Yohana, lha sekarang sudah ditawari lagi oleh mba Ayu... Pertanyaannya, apakah rem gw yang super pakem saat bersama Yohana akan tetap pakem saat bareng mba Ayu??? Only time will tell...



Ciaooo...
profile-picture
17september2019 memberi reputasi
2 0
2
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
19-07-2018 21:11
jgn kasih kendor om emoticon-Ngakak

Eh tp pegel jg sih kalo tegang trs emoticon-Malu
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
19-07-2018 21:22
kucing di kek i pindang, yo disikaaat tho emoticon-Leh Ugaemoticon-Nyepi
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
19-07-2018 22:00
kalo ini ga usah rem lah emoticon-Leh Uga
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
19-07-2018 22:16
ahahaha,,,,mantap benerrrrrr,,,,,
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
19-07-2018 22:21
Bakpia jogja tuh yang kek gimana? Apa bulet dalemnya keju? Kalo iya brarti yang tadi aku makan, bakpia donk? Enak tuh dari tetangga abis pulang dari jogja.
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
19-07-2018 22:23
kakakku pahlawanku.. emoticon-Mewek
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
19-07-2018 22:48
asik update lagiemoticon-Ngakak
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
19-07-2018 23:18
Kalo ini sih bukan d urut tapi sedikit d jepit
Hmmm
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
19-07-2018 23:55
Mbak ayu...

emoticon-Genit:

Nasib jomblo yo ngiler sak ember neng trit e sampean mas suwe suwe..hahaha
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
20-07-2018 00:51
Mbak Ayu ohhj Mbak Ayuuuemoticon-Kiss (S)
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
20-07-2018 02:19
Asem ig, kotaku dadi tempat mesum emoticon-Big Grin

Tapi wes biasa sihemoticon-Ngakak (S). Kancaku eneng sek dadi "Mario bros" ,nek oleh garapan kos-kosan mesti nemu barang sing ora-ora
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
20-07-2018 04:59
Quote:Original Posted By nichi07
Wkwkwk.. Palingan para Joper(Jomlo Permanent) uring2an, cari bahan baru dri google, solo karir deh om.. emoticon-Leh Uga

Kok pengalaman sekali om??? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ranger.somplak
GPC itu Global Positioning "Cangkem" ya mas ndo emoticon-Leh Uga

sory dopost mas ndo 🙏🏻

Betul... Alias tanya-tanya... emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By adit.idol
bukan cuma pesawat om yg prestisnya beda.naik bus AC ekonomi & super exe prestise & rasa juga beda. salam scania, salam double decker, salam NS-01

Lebih senang NS-99 om... Apalagi waktu masih dipegang mas Aan... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By nasa0412
Padahal udah bayangin gmana first time nya s joni masuk k goa si cik yohana, eh tumben dia kuat iminnya kali ni... Try again lah, kali aja nanti iminnya kga kuat ... buahahahha

Semangat Jebol Yohanaaaa....!!!! wkwkwkwkwk

No... No... No... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By yunie617
Kaya e mendukung banget😆😆

Jadi, kapan dilaksanakan??? emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By dewakere
ts.e random ...
senengane wong dasteran emoticon-Stick Out Tongue

Ini pendukung dan pecinta bang ipul kok ikut-ikutan... Panggilin Karius nih??? ;lehuga
Quote:Original Posted By kkaze22
Pake boxer, kaos oblong, dan sendal jepit koyo wong edan tapi jadi diri sendiri xixixi 😂😂😂

Wkwkwkkwkwkkk...emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By devarendra
Koyoke lentog n gandul Ki enk, nang omahq eneke cuma rujak soto n pecel rawon

Emang enak om... emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
20-07-2018 05:02
Quote:Original Posted By fyi162031
jgn kasih kendor om emoticon-Ngakak

Eh tp pegel jg sih kalo tegang trs emoticon-Malu

Sabar om, semua ada seninya... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rizall19
kucing di kek i pindang, yo disikaaat tho emoticon-Leh Ugaemoticon-Nyepi

Ah... Siapa bilang??? Kalau kucingnya lagi puasa??? Pie jal??? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By alvien70
kalo ini ga usah rem lah emoticon-Leh Uga

Tetap di rem dong om... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By islamadina87
Bakpia jogja tuh yang kek gimana? Apa bulet dalemnya keju? Kalo iya brarti yang tadi aku makan, bakpia donk? Enak tuh dari tetangga abis pulang dari jogja.

Iya teh, bener... Isi kacang ijo juga ada... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kalinggamuda
kakakku pahlawanku.. emoticon-Mewek

Salah om... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sampak22
Kalo ini sih bukan d urut tapi sedikit d jepit
Hmmm

Dijepit pakai apa om??? emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By jembutgaring
Mbak ayu...

emoticon-Genit:

Nasib jomblo yo ngiler sak ember neng trit e sampean mas suwe suwe..hahaha

Kasihan ya??? Cuma bisa lawan tangan... emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By emzehd26
Mbak Ayu ohhj Mbak Ayuuuemoticon-Kiss (S)

Napa om??? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By montormebur
Asem ig, kotaku dadi tempat mesum emoticon-Big Grin

Tapi wes biasa sihemoticon-Ngakak (S). Kancaku eneng sek dadi "Mario bros" ,nek oleh garapan kos-kosan mesti nemu barang sing ora-ora

Semua kota kayaknya om... emoticon-Big Grin
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
20-07-2018 05:38
Quote:Original Posted By londo.046
Sabar om, semua ada seninya... emoticon-Big Grin


Betul ojo grasak grusuk...

Kitab Asmaragama
Diubah oleh fyi162031
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
20-07-2018 06:32
Quote:Original Posted By londo.046
Kok pengalaman sekali om??? emoticon-Big Grin

Betul... Alias tanya-tanya... emoticon-Leh Uga

Lebih senang NS-99 om... Apalagi waktu masih dipegang mas Aan... emoticon-Big Grin

No... No... No... emoticon-Big Grin

Jadi, kapan dilaksanakan??? emoticon-Malu (S)

Ini pendukung dan pecinta bang ipul kok ikut-ikutan... Panggilin Karius nih??? ;lehuga

Wkwkwkkwkwkkk...emoticon-Wkwkwk

Emang enak om... emoticon-Leh Uga


Akeh seng protes mas seng wingi magrib spammm ...

Wkwkwkwk
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
20-07-2018 07:32
Wah kalo mandi bareng mah ga mungkin lah km ga tergoda , apalagi yg ngajak mandi bareng mba ayu pasti kan dia lg ga palang merah kalo iya ga mungkin ngajak mandi bareng emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 174 dari 469
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
completed-hey-fanny
Stories from the Heart
pernah-berjuang-namun-dibuang
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
aku-dan-dunia-lain
B-Log Collections
Stories from the Heart
hitam-season-2
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia