KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Sah! OPPO Find X Resmi Hadir di Indonesia dengan Harga 12,9 Juta

Terjawab sudah berbagai spekulasi dan pertanyaan seputar peluncuran OPPO Find X di Indonesia, mungkin Kaskuser juga yang sudah tak sabar menunggu kehadiran OPPO Find X di Indonesia bakalan hepi nih, Gan!. Tepat hari ini tim KASKUS menjadi bagian untuk melihat langsung jalannya launchingOPPO Find X sebagai smartphone Flagship besutan OPPO. Peluncuran OPPO Find X dilakukan di Grand Ballroom, The Ritz-Carlton, Jakarta, dengan dihadiri tamu undangan dari berbagai kalangan, diantaranya dealer, media, brand ambassador, dan masih banyak kalangan lainnya. OPPO secara resmi meluncurkan perangkat flagship terbarunya, OPPO Find X di Indonesia sebagai negara kedua di Asia Tenggara setelah Kuala Lumpur, Malaysia. OPPO Find X hadir dengan mengusung fitur utama Stealth 3D Camera, RAM 8GB, ROM 256GB, serta VOOC Flash Charging. Untuk pilihan warna, OPPO Find X tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Bordeaux Red dan Glacier Blue.     


“Kami sangat bagga denagn pencapaian kami bersama OPPO Find X. Perangkat flaghship ini menunjukkan kemampuan kami untuk menghadirkan smartphone yang inovatif, indah, dan cerdas. Dari sisi bisnis, kehadiran OPPO Find X juga menunjukan keseriusan OPPO dalam menyasar pasar smartphone kelas atas di Indonesia,” ucap Alinna Wen, Marketing Director OPPO Indonesia. Pasti Kaskuser di sini pada penasaran seperti apa sih penampakan dari OPPO Find X yang beberapa waktu lalu ramai dibicarakan di Forum KASKUS tercinta kita ini? Pada saat launching OPPO Find X media diberikan kesempatan untuk nyobain langsung OPPO Find X, dan tak lupa kami abadikan flagship dari OPPO ini yang dibekali berbagai kelebihan dari segi fitur dan teknologi. 




Rupanya OPPO begitu menekankan sisi desain pada OPPO Find X, ini terbukti dari layar OPPO Find X yang diberi nama Panoramic Arc Screen. Smartphone yang dibandrol belasan juta ini menggunakan teknologi COP Flexible Screen dengan rasio layar mencapai 93.8% dan luas layar mencapai masing-masing bagian sisi perangkat. Ketika agan sista menggunakannya, GanSis bisa merasakan pengalaman visual yang maksimal. Tak hanya sampai di situ saja, penampang bagian depan dan belakang OPPO Find X sudah dilengkapi dengan 3D Glass dan lengkungan 2.5D di kedua sisinya sehingga membuat OPPO Find X nyaman saat digenggam. Keindahan ditampilkan pada OPPO Find X yang memberikan efek gradasi warna melaui proses yang disebut dengan Multifaceted Color. Hasilnya, OPPO Find X akan memiliki efek warna-warni seiring dengan perubahan kondisi cahaya.



Untuk mendukung Panoramic Arc Screen lebih menonjol OPPO membekali OPPO Find X dengan mekanisme kamera baru bernama Stealth 3D Camera, sebuah mekanisme yang akan membuat kamera OPPO Find X muncul dari bagian atas dan perangkat pada saat digunakan. Dari segi spesifikasi kamera depan OPPO Find X memiliki bekal resolusi 25MP dengan penggunaan sensor IMZ 576, sementara untuk kamera belakangan memiliki resolusi 16MP dan 20MP dengan penggunaan sensor IMX 519+ dan IMX 376k. Pada Stealth 3D Camera juga tersemat modul 3D Structured Ligh yang terdiri dari Flood Illuminator, Infrared Camera, Proximity Sensor, Dot Projector, Receiver, dan RGB Camera.

Komponen yang terdapat pada Flood Illuminator, Infrared Camera, Proximity Sensor, Dot Projector, Receiver, dan RGB Camera sendiri digunakan untuk memproyeksikan 15.000 titik di wajah pengguna dan membuat skema tiga dimensi yang pas dengan wajah masing-masing pengguna. Sistem pemindaian ini nantinya bakal digunakan untuk mengakses smartphone, baik pada saat membuka smartphone saat terkunci yang hanya butuh waktu 0.6 detik. Rupanya OPPO memberi perhatian lebih sisi keamanan penggunanya, hal ini terbukti dari pemilihan sistem pemindaian wajah sebagai fitur keamanan utama karena rasio kesalahannya hanya mencapai 1/1.000.000, dan ini tentu jauh lebih rendak ketimbang menggunakan pemindaian sidik jari yang hanya mencapai 1/50.000.



Proximity Sensor yang terdapat pada OPPO Find X ditujukan untuk memastikan Stealth 3D Camera menutup secara otomatis jika smartphone sebelum terjatuh, dan ini tentunya akan memberikan rasa aman bagi agan sista sebagai pengguna.



Guna mendukung performa, sistem operasi OPPO Find X dilengkapi dengan Color OS 5.1 yang didasarkan pada Android 8.1. Sistem operasi ini terintegrasi dengan AIE Engine dari prosesor Snapdragon 845 yang dilengkapi dengan Qualcomm Hexagon 685 DSP yang keduanya akan bekerjasama untuk membuat OPPO Find X lebih efisien dalam memproses berbagai tugas seperti memotret, mainin game, dan menggunakan kecerdasan buatan demi mengerti kebutuhan pengguna secara lebih baik.



Bagi Kaskuser yang sedari kemarin masih bertanya-tanya tentang harga OPPO Find X, hari ini penantian itu pun terjawab sudah nih gan! OPPO luncurkan OPPO Find X dengan dibandrol pada harga Rp. 12.999.000,-dan Kaskuser bisa mendapatkannya lewat sistem pre-order melalui toko terpilih dan Lazada mulai tanggal 18 Juli hingga 31 Juli 2018. Ada banyak keuntungannya nih gan apabila membeli lewat pre-order, karena OPPO memiliki penawaran khusus yang apabila melakukan pemesanana pada periode ini, maka agan sista bakal dapetin headphone nirkabel O-free, VOOC Car Charger, VOOC Type C USB Cable, garansi 2 tahun, dan asuransi layar. Kalau dihitung, artinya agan sista dapetin cashback dengan total Rp. 3.000.000,- emoticon-Wow.

Gimana gan, sudah terobatikah rasa penasaran kalian akan informasi seputar harga dan fitur yang dimiliki oleh OPPO Find X? Itulah hasil ngabsen ke acara peluncuran OPPO Find X, dan apabila agan masih penasaran dengan info seputar OPPO Find X bisa temukan melalu http://findx.oppomobile.id.


Diubah oleh KASKUS.HQ 18-07-2018 13:24
nona212
nona212 memberi reputasi
1
2.9K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.