• Beranda
  • ...
  • AoV
  • Ini dia hadiah senilai 300 ribu dari AOV buat agan!

CassisAurevoirAvatar border
TS
CassisAurevoir
Ini dia hadiah senilai 300 ribu dari AOV buat agan!


Acara Piala dunia 2018 memang sudah selesai yang ditutup dengan kemenangan negara Perancis melawan negara Kroasia saat pertandingan final kemarin dengan skor 4 - 2. Walaupun piala dunia 2018 telah selesai, ternyata suasana kemeriahan dan juga keceriaan masih terasa, apalagi buat para pendukung negara Perancis yang telah mendapatkan kabar gembira bahwa negaranya telah berhasil menjadi juara dunia.

Ngomongin soal kabar gembira, ternyata gak cuma datang buat para pendukung negara Perancis aja gan! Ternyata saat ini kabar gembira juga datang buat kalian para player setia AOV yang udah ngikutin event prediksi 3 gol di acara final piala dunia 2018 kemarin. Event yang berlangsung selama piala dunia ini telah berakhir berbarengan dengan pertandingan final antara Perancis vs Kroasia dan sekarang udah saat nya garena AOV mau ngasih hadiah buat agan yang udah berhasil melakukan prediksi tersebut.

emoticon-Selamatemoticon-Selamat emoticon-Selamat

Quote:


Kabar gembira ini datang langsung dari akun officialnya Garena AOV yang ngasih tau kalau ternyata event ini udah selesai dan sesuai dengan janji mereka, AOV bakalan ngasih hadiah senilai Rp. 300.000 buat agan yang udah berhasil menebak prediksi 3 gol saat final piala dunia 2018 kemarin.

Quote:


Garena AOV ternyata bakalan ngasih hadiah berupa skin limited edition kepada para pemenang yang udah berhasil memprediksi gol di final piala dunia 2018 kemarin. Hadiah skin yang ternyata hanya keluar saat acara piala dunia ini bernilai seharga Rp. 300.000 dan bakalan bisa dibeli di shop secara gratis pada tanggal 29 Julinanti buat para pemenang yang udah berhasil gan!

emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek

Gak percaya?? Monggo bisa langsung aja cek Instagram atau facebook official garena AOV aja gan!



Gimana menurut agan dengan skin baru limited edition ini? Keren abis lah kalau menurut ane, soalnya kapan lagi bisa dapetin skin yang cuma keluar saat event tertentu kaya gini dan bernilai seharga Rp. 300.000. Selain itu skin ini juga masih belum tau milik hero apa, tapi kalau menurut ane sihh kayanya ini skin punya si hero Tulen deh, Setuju ga?


Sekali lagi ane ucapin selamat buat kalian yang udah ngerasa berhasil melakukan prediksi 3 gol saat final kemarin karena skin ini bakalan jadi milik kalian!!

emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah

Jangan lupa juga ya gan kalau AOV masih punya banyak event menarik lainnya.

Quote:


Quote:


Ternyata skin di atas, punyanya hero Xeniel gan!!

emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)

Diubah oleh CassisAurevoir 18-07-2018 16:29
tata604
tata604 memberi reputasi
1
12.1K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
AoV
AoV
icon
320Thread374Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.