khayalanAvatar border
TS
khayalan
Kapitra Ampera, Pengacara Habib Rizieq Jadi Caleg PDIP
Audrey Santoso - detikNews


Foto: Kapitra Ampera (Audrey-detikcom)

Jakarta - Kejutan dari PDIP belum berhenti. Pengacara Habib Rizieq, Kapitra Ampera, juga jadi caleg partai banteng moncong putih itu.

Kejutan itu diungkap Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Kapitra, kata Hasto, diminta masyarakat Sumatera Barat untuk jadi calon wakil rakyat.

"Ya sebagaimana kami nyatakan, dialog kami dengan masyarakat Sumbar itu betul-betul memang menghendaki adanya jembatan penghubung dengan PDIP sehingga yang bersangkutan memang dicalonkan oleh PDIP dari dapil Sumbar," kata Hasto di Kantor KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Selasa (17/7/2018). Hasto menjawab benarkah pertanyaan Kapitra Ampera menjadi caleg PDIP.

Hasto menegaskan PDIP terbuka untuk semua kalangan. PDIP menyambut baik semua tokoh yang mau berdialog dan bekerja sama membangun bangsa.

"PDIP membangun jati dirinya sebagai rumah kebangsaan untuk Indonesia Raya sehingga mereka yang bergabung dan menyatakan PDIP partai yang berdiri kokoh dengan Pancasila, maka dialog kami lakukan dengan baik," ujar Hasto.

Kapitra adalah pengacara Habib Rizieq yang aktif tampil hingga akhirnya kasus dugaan chat porno kliennya dihentikan penyidikannya oleh Polri. Kapitra juga mengkiritk Persaudaraan Alumni 212 yang mencoret Tuan Guru Bajang dari daftar rekomendasi capres. (aud/tor)

https://m.detik.com/news/berita/d-41...741.1434291714
Diubah oleh kaskus.infoforum 18-07-2018 04:32
0
18.1K
231
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.