News
Batal
KATEGORI
link has been copied
175
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4c9e7b1cbfaad0798b4570/gerindra-remehkan-ahy-masa-anak-boncel-gitu-ngurus-negara-jangan-main-main
Gerindra Remehkan AHY, “Masa Anak Boncel Gitu Ngurus Negara, Jangan Main-main” Wacana memasangkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2018 sulit terwujud. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono mengatakan, Prabowo dan AHY sama-sama berlatar militer. “Enggak mung
Lapor Hansip
16-07-2018 20:32

Gerindra Remehkan AHY, “Masa Anak Boncel Gitu Ngurus Negara, Jangan Main-main”

Gerindra Remehkan AHY, “Masa Anak Boncel Gitu Ngurus Negara, Jangan Main-main”

Gerindra Remehkan AHY, “Masa Anak Boncel Gitu Ngurus Negara, Jangan Main-main”

Wacana memasangkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2018 sulit terwujud.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono mengatakan, Prabowo dan AHY sama-sama berlatar militer.

“Enggak mungkin (Prabowo-AHY) karena keduanya militer dengan militer. Prabowo dengan Gatot juga enggak mungkin. Paling bagus Prabowo-Anies,” ujar Arief.

Prediksi dia, AHY hanya akan dipersiapkan menjadi menteri jika Demokrat bergabung ke Gerindra.

Alasan lain AHY tidak bisa menjadi wakil Prabowo karena putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu belum pernah berpengalaman di pemerintahan.

“Belum punya jabatan dalam pemerintah. Baru tentara biasa, jadi kepala kodim saja belum pernah,” tegasnya.

Dengan kata lain, lanjut Arief, terlalu memaksakan jika Demokrat terus menyodorkan AHY ke Prabowo. Masih banyak tokoh lain yang lebih berpengalaman untuk menjadi calon wakil presiden (cawapres).

“Jangan main-main ini mimpin negara, masa sama anak begitu. Misalnya Prabowo terpilih, AHY jadi cawapres lah gimana, masa anak boncel gitu ngurus negeri. Jadi ancur negeri ini,” pungkasnya.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah bertemu dengan Wakil Ketua Partai Demokrat Syarief Hasan. Pertemuan ini dinilai menjadi tanda kesiapan Prabowo apabila nanti AHY menjadi pendampingnya sebagai cawapres untuk Pilpres 2019.

“Pak Prabowo dengan tegas mengatakan siap untuk berkoalisi dengan Partai Demokrat dan siap menerima AHY sebagai calon wakil presiden. Saya pikir itu, karena tujuannya adalah ingin membangun bangsa ini lebih baik ke depan,” ujar Syarief belum lama ini.

Sumber

Waw kesian om AHY dibilang anak boncel emoticon-Wakaka
 
Diubah oleh sorken
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 9
Gerindra Remehkan AHY, “Masa Anak Boncel Gitu Ngurus Negara, Jangan Main-main”
16-07-2018 21:37
Quote:Original Posted By sorken
Gerindra Remehkan AHY, “Masa Anak Boncel Gitu Ngurus Negara, Jangan Main-main”

Gerindra Remehkan AHY, “Masa Anak Boncel Gitu Ngurus Negara, Jangan Main-main”

Wacana memasangkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2018 sulit terwujud.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono mengatakan, Prabowo dan AHY sama-sama berlatar militer.

“Enggak mungkin (Prabowo-AHY) karena keduanya militer dengan militer. Prabowo dengan Gatot juga enggak mungkin. Paling bagus Prabowo-Anies,” ujar Arief.

Prediksi dia, AHY hanya akan dipersiapkan menjadi menteri jika Demokrat bergabung ke Gerindra.

Alasan lain AHY tidak bisa menjadi wakil Prabowo karena putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu belum pernah berpengalaman di pemerintahan.

“Belum punya jabatan dalam pemerintah. Baru tentara biasa, jadi kepala kodim saja belum pernah,” tegasnya.

Dengan kata lain, lanjut Arief, terlalu memaksakan jika Demokrat terus menyodorkan AHY ke Prabowo. Masih banyak tokoh lain yang lebih berpengalaman untuk menjadi calon wakil presiden (cawapres).

“Jangan main-main ini mimpin negara, masa sama anak begitu. Misalnya Prabowo terpilih, AHY jadi cawapres lah gimana, masa anak boncel gitu ngurus negeri. Jadi ancur negeri ini,” pungkasnya.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah bertemu dengan Wakil Ketua Partai Demokrat Syarief Hasan. Pertemuan ini dinilai menjadi tanda kesiapan Prabowo apabila nanti AHY menjadi pendampingnya sebagai cawapres untuk Pilpres 2019.

“Pak Prabowo dengan tegas mengatakan siap untuk berkoalisi dengan Partai Demokrat dan siap menerima AHY sebagai calon wakil presiden. Saya pikir itu, karena tujuannya adalah ingin membangun bangsa ini lebih baik ke depan,” ujar Syarief belum lama ini.

Sumber

Waw kesian om AHY dibilang anak boncel emoticon-Wakaka
 


adu domba, hoax dan fitnah adalah nastaik kecepirit bauk taik anak lonte cem ts
0 0
0
Gerindra Remehkan AHY, “Masa Anak Boncel Gitu Ngurus Negara, Jangan Main-main”
16-07-2018 21:42
maunya gerandong apaan yah pk hina2 calon koalisi nya? ga inget jaman pilgub dki kmrn wkt ahy di bully ama fans ahok?
ancur luh ntar emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Gerindra Remehkan AHY, “Masa Anak Boncel Gitu Ngurus Negara, Jangan Main-main”
16-07-2018 21:43
emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah

berani2nya ngremehin anak .........
0 0
0
Gerindra Remehkan AHY, “Masa Anak Boncel Gitu Ngurus Negara, Jangan Main-main”
16-07-2018 21:46
Boncel emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

bon·cel /boncél/ Jk a kecil

Pada suatu pagi si boncel bertanya pada ibunya. "bu pacaran itu apa sih...." "oh... apa yah...?"
karena si ibu repot mo` pergi ke pasar, si ibu menjawab: " mau tau artinya, nanti malem kan malem minggu kamu ngumpet di balik gorden liat aja mpok minah-lu` ame pacarnye si Nurdin.."
Saat malem tiba dan kebetulan ibu bape`nye si boncel lagi keluar,Nurdin dateng ngapelin si minah, tentu aje si boncel udah siap dibalik gorden untuk nyari tau ape arti pacaran.

Keesokan harinye nyak si Boncel nanyain "Cel....udah tau belom arti pacaran???"
Boncel :"Apaan nyak gagal" Nyak :"lho.... kenape ??!! luh ketauan ?...."
Boncel : "semalem tuh waktu emak ame babeh kondangan, bang nurdin dateng.dia nanyain ape dirumeh ada orang.... mpok minah bilang nggak ade, lagi sepi Abis itu bang nurdin ngomong
bisik-bisik, tapi ngak ke kuping nyak, ke pipi. Abis itu bisikan nye terus ke bibir,
tapi koq kayak nggak ngebisikin bibirnya mpok minah malah digigitin.
Herannya digigitin gitu, mpok minah bukannye kesakitan, die malah senyum-senyum sambil mukanye merah Terus...terus abis ntu bang nurdin tangannya nyari-nyari dimana jantung mpok mineh barangkali ada yang nggak beres ame mpok, soalnye mukanye merah. Mungkin karena nggak ketemu-temu, dia ampe ngeremes-remes dada mpok minah. Penasaran kali...bang nurdin ngedeketin mukanye dan nyedot dade mpok. Jantung mpok minah dalem banget kali ya nyak ampe perlu disedot ame bang nurdin. Abis itu bang nurdin cepet-cepet nurunin resleting celananye,keburu-buru banget nyak, kayak ada sesuatu aja. bener aja nyak,ternyata ada belut di dalem celana bang nurdin. Ngeliat ada belut, mpok minah langsung nangkep itu belut. Diremes-remes nggak mati-mati juga. Malah belut itu tambah besar nyak. Diremes nggak mati, dan ngeliat bang nurdin makin ngos-ngosan, mpok minah terus berusaha matiin ntu belut pake mulut nyak digigit-gigit mpok minah tapi nggak mati juga. Trus mpok minah ikut-ikutan ngos-ngosan, diremes, digigit, dijepit dipaha, nggak mati, akhirnya didudukin tuh belut.
Berkali-kali mpok minah berusaha ngeduduk-dudukin tuh belut biar mati, bayangin nyak, ampe buka celane.... Akhirnye bang nurdin nyerah nyak,dia langsung ngedorong mpok minah dari pangkuannye,
eeehhh.... belutnya malah muntah. Abis itu baru mati deh tuh belut, lemes. Wah,... gara-gara tuh belut, boncel jadi nggak bisa tau dong nyak ape arti pacaran. Ayo dong nyak kasih tau boncel, masa` boncel di katain kuper ame temen-temen ???!!"
Enyak : pingsan

courtesy by : yudy_vikers
m.forum.detik.com/txt-arti-pacaran-buat-boncel-t18020.html
0 0
0
Gerindra Remehkan AHY, “Masa Anak Boncel Gitu Ngurus Negara, Jangan Main-main”
16-07-2018 21:46
Laaahh diatas ada nasbung kampret yg terguncyangg
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh ingkak
0 0
0
Gerindra Remehkan AHY, “Masa Anak Boncel Gitu Ngurus Negara, Jangan Main-main”
16-07-2018 21:52
Quote:Original Posted By clariceferguson
adu domba, hoax dan fitnah adalah nastaik kecepirit bauk taik anak lonte cem ts


Rajin amat menggelepar ditrit2 ane gip emoticon-Wakaka
0 0
0
Gerindra Remehkan AHY, “Masa Anak Boncel Gitu Ngurus Negara, Jangan Main-main”
16-07-2018 22:04
Bau kencur rusak karir militer karna ambisi kebo boss mangkrak emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Gerindra Remehkan AHY, “Masa Anak Boncel Gitu Ngurus Negara, Jangan Main-main”
16-07-2018 22:05
waduh ada lemparan tustel gak nih? emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Gerindra Remehkan AHY, “Masa Anak Boncel Gitu Ngurus Negara, Jangan Main-main”
16-07-2018 22:05
abon , anak boncel
0 0
0
Gerindra Remehkan AHY, “Masa Anak Boncel Gitu Ngurus Negara, Jangan Main-main”
16-07-2018 22:05
Quote:Original Posted By sorken


Rajin amat menggelepar ditrit2 ane gip emoticon-Wakaka

Oh itu si gip ya? Baru tau gw emoticon-Big Grin

Bnyk amat idnya...jd penunggu kaskus emoticon-Big Grin
Diubah oleh bosjankrick
0 0
0
Gerindra Remehkan AHY, “Masa Anak Boncel Gitu Ngurus Negara, Jangan Main-main”
16-07-2018 22:06
loh loh loh emoticon-Bingung




emoticon-Ngakak
0 0
0
Gerindra Remehkan AHY, “Masa Anak Boncel Gitu Ngurus Negara, Jangan Main-main”
16-07-2018 22:11
Quote:Original Posted By bosjankrick
Oh itu si gip ya? Baru tau gw emoticon-Big Grin

Bnyk amat idnya...jd penunggu kaskus emoticon-Big Grin


Iya om.....tidak ada gip yg tidak goblok emoticon-Ultah
0 0
0
Gerindra Remehkan AHY, “Masa Anak Boncel Gitu Ngurus Negara, Jangan Main-main”
16-07-2018 22:17
Welah, katanya ada kejutan di pertemuan prabowo sby, kok ini malah ngejek emoticon-Ngakak
0 0
0
Gerindra Remehkan AHY, “Masa Anak Boncel Gitu Ngurus Negara, Jangan Main-main”
16-07-2018 22:18
udah merapat aja kepemerintahan.
jangan sok lah.
0 0
0
Gerindra Remehkan AHY, “Masa Anak Boncel Gitu Ngurus Negara, Jangan Main-main”
16-07-2018 22:25
buapaknya ahy bakal ngeluarin album nih
0 0
0
Gerindra Remehkan AHY, “Masa Anak Boncel Gitu Ngurus Negara, Jangan Main-main”
16-07-2018 22:26
setau ane, boncel itu pendek kan ya
0 0
0
Gerindra Remehkan AHY, “Masa Anak Boncel Gitu Ngurus Negara, Jangan Main-main”
16-07-2018 22:38
Goblok nih si puyono, wowok capek2 lobi kebo buat gabung di poros mekkah eh ini malah diancurin
emoticon-Ngakak
0 0
0
Gerindra Remehkan AHY, “Masa Anak Boncel Gitu Ngurus Negara, Jangan Main-main”
16-07-2018 22:47
Emang bener dia itu setara kapolsek kalo di Polri kan gak mungkin kelas kapolsek jadi wapres jadi menhan aja blm bisa masak mayor merintah jenderal emoticon-Smilie
Jadi menpora dulu 2019 gabung jokowi emoticon-Smilie
0 0
0
Gerindra Remehkan AHY, “Masa Anak Boncel Gitu Ngurus Negara, Jangan Main-main”
16-07-2018 22:48
Lah wowok biasa apa?
Gak punya pengalaman di pemerintahan.
Jadi tentara aja di pecat.
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Gerindra Remehkan AHY, “Masa Anak Boncel Gitu Ngurus Negara, Jangan Main-main”
16-07-2018 23:08
Masa org bekas kena stroke disuruh mimpin negara.
0 0
0
Halaman 3 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia