lisa1510Avatar border
TS
lisa1510
Beberapa Penghargaan Yang Diberikan FIFA


ADIDAS GOLDEN BALL



Adidas Golden Ball dimenangkan oleh Luka Modric dari Kroasia sebagai pemain terbaik kompetisi. Anggota Kelompok Studi Teknis FIFA menentukan pemenang pada akhir Final. Eden Hazard dari Belgia dan Antoine Griezmann dari Prancis menempati posisi kedua dan ketiga untuk menerima adidas Silver Ball dan adidas Bronze Ball.


ADIDAS GOLDEN BOOT 



Inggris Harry Kane selesai sebagai pencetak gol terkemuka di Piala Dunia FIFA 2018 ™ untuk memenangkan adidas Golden Boot. Antoine Griezmann dari Prancis dan Romelu Lukaku dari Belgia masing-masing menempati posisi kedua dan ketiga.
Jika dua atau lebih pemain terikat pada gol, pemenang ditentukan oleh total assist. Jika assist tidak dapat membaginya, para pemain yang memainkan menit paling sedikit akan muncul dengan hadiah.

ADIDAS GOLDEN GLOVE



Thibaut Courtois dari Belgia memenangkan Adidas Golden Glove sebagai kiper terbaik turnamen, sebagaimana diputuskan oleh Kelompok Studi Teknis FIFA. Iker Casillas, Oliver Kahn, dan Gianluigi Buffon termasuk di antara para pemenang sebelumnya. Hingga 2006, penghargaan itu disebut Penghargaan Yashin untuk menghormati mantan kiper Lev Yashin.

FIFA YOUNG PLAYER



Kylian Mbappe dari Prancis memenangkan penghargaan Pemain Muda FIFA. Penghargaan ini dibuat untuk mengenali dampak yang dibuat oleh pemain muda di Piala Dunia FIFA. Turnamen terus-menerus diremajakan oleh bakat baru - banyak dari pemain ini relatif tidak dikenal bahkan sebelum upacara pembukaan, tetapi muncul sebagai nama rumah tangga setelah acara tersebut.
Penghargaan akan disajikan kepada pemain dengan dampak terbesar di Piala Dunia FIFA 2018 Rusia™. Kualitas teknis seperti keterampilan, gaya dan karisma diperhitungkan, tetapi begitu juga faktor penting lainnya seperti rasa permainan yang adil dan kesan asli bahwa pemain bermain untuk cinta permainan.
Mengenali Pemutar Muda adalah alat promosi yang berharga untuk sepak bola, dan momen penting untuk karir masa depan pemain muda yang berjaya. Pemenang harus sudah lahir pada atau setelah 1 Januari 1997.

FIFA FAIR PLAY



Spanyol memenangkan Trofi Play Fair yang masuk ke tim dengan catatan disiplin turnamen terbaik. Pemenangnya dipilih oleh Kelompok Studi Teknis FIFA. Kolombia adalah pemenang Piala Play Fair di Piala Dunia FIFA 2014 di Brasil.

Spoiler for AWARDS:

Diubah oleh lisa1510 16-07-2018 14:58
0
3.7K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.