• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ngakak! Editan Sinetron Malaysia Ternyata Lebih Parah dari Indonesia

stomsaAvatar border
TS
stomsa
Ngakak! Editan Sinetron Malaysia Ternyata Lebih Parah dari Indonesia
/


emoticon-Nyepiemoticon-Nyepiemoticon-Nyepi

Haloha! Selamat pagi, siang, sore dan juga malam para kaskuser sekalian! Jumpa lagi dengan TS di thread yang sederhana ini. Kali ini TS akan membahas mengenai sinetron. Hayoo ngaku! Siapa disini yang suka nonton sinetron?? emoticon-Big Grin


Src: Facebook.com/Megatsyamim

Sinetron sudah pasti tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Bisa dibilang sinetron masih menjadi konsumsi sehari-hari bagi rakyat Indonesia. Alur cerita yang mudah dicerna memang membuat sinetron sangat diminati oleh masyarakat terutama bagi para emak-emak dan juga para ABG.

Sama seperti di Indonesia, negara tetangga Malaysia juga tidak jauh beda dengan negara kita. Mereka juga peminat sinetron dengan tema yang tidak jauh beda dengan yang ada di Indonesia yaitu seputar percintaan, merebut suami orang dan harta gono-gini.

emoticon-Leh Uga


Kalau GanSis berpikir editing sinetron di Indonesia adalah yang terburuk maka GanSis salah ya meskipun sinetron Indonesia efek editingnya ala kadarnya sihemoticon-Big Grin. Namun ternyata sinetron Malaysia efek editingnya malah bikin ngakak ga ketulungan emoticon-Ngakak.

Nah! Hal ini baru-baru ini viral dimedia sosial dimana seorang pengguna facebook bernama Megat Syamim meng-unggah salah satu video cuplikan sinetron Malaysia. Silahkan GanSIs lihat videonya dulu.



Jika dilihat adegan tersebut merupakan adegan yang biasa terjadi di dalam sebuah sinetron dimana terdapat dua pria yang sedang adu jotos dan coba dilerai oleh seorang wanita. 

Saat sibuk mengadu jurus salah seorang pria jatuh dan tertusuk bambu. Namun efek editing saat tertusuk bambu membuat para netizen ngakak. Bagaimana tidak editan tersebut terkesan asal jadi dan ala kadarnya. Kalau TS bilang sih yang edit "ga niat" emoticon-Leh Uga. Jauh dari kesan yang seharusnya berdarah-darah eh malah mirip seperti sebuah foto yang ditempelin. Masih bagusan editan indoeskrim sih kalau menurut TS emoticon-Leh UgaPostingan tersebut akhirnya viral dan dibanjiri oleh komentar netizen dari Malaysia dan juga Indonesia. 


Ya itulah sinetron. Sinetron memang kebanyakan dibuat dengan low budget sehingga hasilnya juga ya seadanya. Tapi yang buat TS heran penontonnya juga sangat banyak emoticon-Leh Uga. Beda jauh dengan serial Televisi buatan Hollywood yang kualitasnya tidak diragukan lagi dan tentu saja memakan biaya yang tidak sedikit.

Ok GanSis sekian dulu thread ane kali ini. Samapai jumpa di thread yang berikutnya. Jika berkenan silahkan di rate emoticon-Rate 5 Star


Spoiler for Ref:




0
46.3K
226
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.