News
Batal
KATEGORI
link has been copied
33
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b489467582b2e52158b4568/ancam-tinggalkan-gerindra-pks-lagi-pasang-standar-tinggi
Ancam Tinggalkan Gerindra, PKS Lagi Pasang Standar Tinggi Jumat, 13 Juli 2018 – 14:43 WIB jpnn.com, JAKARTA - Ancaman bakal memilih jalan sendiri-sendiri dari elite PKS kepada Partai Gerindra bila Prabowo Subianto tidak menggandeng kadernya sebagai calon wakil presiden (cawapres), dinilai tak serius. Pengamat politik Ziyad Falahi justru menganggap pernyataan yang disampaikan Anggota Majelis Syur
Lapor Hansip
13-07-2018 19:00

Ancam Tinggalkan Gerindra, PKS Lagi Pasang Standar Tinggi

Ancam Tinggalkan Gerindra, PKS Lagi Pasang Standar Tinggi
Jumat, 13 Juli 2018 – 14:43 WIB



Ancam Tinggalkan Gerindra, PKS Lagi Pasang Standar Tinggi



jpnn.com, JAKARTA - Ancaman bakal memilih jalan sendiri-sendiri dari elite PKS kepada Partai Gerindra bila Prabowo Subianto tidak menggandeng kadernya sebagai calon wakil presiden (cawapres), dinilai tak serius.

Pengamat politik Ziyad Falahi justru menganggap pernyataan yang disampaikan Anggota Majelis Syuro PKS Tifatul Sembiring itu bukan sebagai ancaman.

"Bukan ancaman, lebih tepatnya PKS sedang memasang standar tinggi di tengah duka yang sedang dihadapi Gerindra yang menuai hasil pilkada yang jauh dari harapan," kata Ziyad kepada JPNN.com, Jumat (13/7).

Hanya saja direktur Pusat Kajian Survei Opini Publik (PKSOP) ini menilai partai pimpinan M Sohibul Iman rugi bila memaksakan sejumlah kader aslinya sebagai cawapres.

"Secara kalkulasi, PKS justru rugi. Mengingat PKS amat unggul di kaderisasi, justru lebih aman memperkuat lini tengah. Fokus saja memenangkan suara partai pada pileg dan mengusulkan nama-nama menteri," tambah Ziyad.

Di sisi lain dirinya juga berpandangan bahwa PKS belum tentu juga setia bersama Prabowo di Pilpres 2019. Terlebih jika Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan gugatan presidential threshold.

"Belum tentu juga PKS bersama Prabowo. Jika selera pasar sudah stagnan, Anies Baswedan dan Gatot Nurmantyo bisa jadi calon jika presidential threshold dicabut," pungkasnya.(fat/jpnn)



https://www.jpnn.com/news/ancam-ting...standar-tinggi


Kayak PSK pasang Standard Tinggi2.... begitu ditinggalin terpaksa Angkat Rok Tinggi2....

Emang selain Kubu Gerindra... Parte Sapi ada yg mau....



Ancam Tinggalkan Gerindra, PKS Lagi Pasang Standar Tinggi
Diubah oleh president.trump
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Ancam Tinggalkan Gerindra, PKS Lagi Pasang Standar Tinggi
13-07-2018 20:15
Quote:Original Posted By anti.kritik.212
PKS = PENIS KECIL SEKALI


lo udah tengok langsung rupanya brew
0 0
0
Ancam Tinggalkan Gerindra, PKS Lagi Pasang Standar Tinggi
13-07-2018 20:15
ya udah.. sono gih.. dukung JOKOWI
0 0
0
Ancam Tinggalkan Gerindra, PKS Lagi Pasang Standar Tinggi
13-07-2018 20:17
Quote:Original Posted By sapiberjanggut
Ditinggalin gerindra, rusak tuh partai khuontol sapi


PKS ikutan koalisi PDIP aja lah sono...
0 0
0
Ancam Tinggalkan Gerindra, PKS Lagi Pasang Standar Tinggi
13-07-2018 20:29
horeeeeeeeeeeeee emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ancam Tinggalkan Gerindra, PKS Lagi Pasang Standar Tinggi
13-07-2018 20:35
Quote:Original Posted By GayusTambunan.
Ancam Tinggalkan Gerindra, PKS Lagi Pasang Standar Tinggi


Idola nasbung ..si gemulai
0 0
0
Ancam Tinggalkan Gerindra, PKS Lagi Pasang Standar Tinggi
13-07-2018 20:46
Gerinda aja sekutunya kaga pede sama PKS, gimana masyarakat...
wkwkwkw
0 0
0
Ancam Tinggalkan Gerindra, PKS Lagi Pasang Standar Tinggi
13-07-2018 20:56
Quote:Original Posted By GayusTambunan.
Ancam Tinggalkan Gerindra, PKS Lagi Pasang Standar Tinggi


njirrre....ngakak gw liat tampang manusia tutup panci..Btw.Alhamdulillah..ane terlahir bukan PKS
0 0
0
Ancam Tinggalkan Gerindra, PKS Lagi Pasang Standar Tinggi
13-07-2018 21:10
Ane suka sekali nech sama kondisi ini...perang di internal oposisi...emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0 0
0
Ancam Tinggalkan Gerindra, PKS Lagi Pasang Standar Tinggi
14-07-2018 01:34
kasihan ikhwan ikhwan pe ka es.....terlahir penuh rasa benci dan tidak percaya diri....selalu gandeng ex tni untuk menutupi aslinya sbg ...... pengkhianat negara
0 0
0
Ancam Tinggalkan Gerindra, PKS Lagi Pasang Standar Tinggi
14-07-2018 01:47
terlihat....mesin parte pks lebih rapi dr gerindo
0 0
0
Ancam Tinggalkan Gerindra, PKS Lagi Pasang Standar Tinggi
14-07-2018 02:06
Partai Khianatin Semuanya emoticon-Wow
0 0
0
Ancam Tinggalkan Gerindra, PKS Lagi Pasang Standar Tinggi
14-07-2018 02:13
Digratisin aja kaga ada yg mau emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Ancam Tinggalkan Gerindra, PKS Lagi Pasang Standar Tinggi
14-07-2018 14:23
Quote:Original Posted By milikita vidz
Bakat lama kok itu PKS..jaman sby aja kdg maen 2 kaki, makanya ane demen bgt PKS gak dilirik sama skali ama jokowi
Emang gak layak buat dideketin tu partai, biarin aja maen sendiri dikucilin..gerindra aja sok2an mau kenal
emoticon-Ngakak


padahal gerindra udah kena di jakarta emoticon-Big Grin

masi aja, tapi tetep yang mau sama gerindra juga gada emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia