amdar07
TS
amdar07 
Ada Apa Dengan Timnas U19?
#AmdarGanteng


emoticon-Coolemoticon-Cool emoticon-Cool  
Halo agan dan sista, hampir dua bulan ane gak aktif bikin thread lagi. Semua itu karena "SKRIPSI", satu kata yang membuat semua sel tubuh gemetar. Tepat hari ini, Jumat 13 Juli 2018 bakal aktif tulis lagi di KASKUS. Thread-thread ane akan dimulai dari topik tentang sepakbola, nyokk disimak.

Semifinal piala AFF U-19 mempertemukan dua negara yang sarat akan gengsi, Indonesia melawan Malaysia. Saling jual beli serangan pun tak terelakan. Garuda muda unggul terlebih dahulu lewat sepakan pinalti dari Egy Maulana Vikri. Tapi harimau muda tidak mau kalah, lewat bola servis dan keunggulan tinggi badan membuat Muhammad Syaiful mencatatkan namanya dipapan skor. Hingga 90 menit kedua tim bermain imbang dan dilanjutkan ke babak adu pinalti. Kalah 3-2, Indonesia harus mengubur mimpi untuk tampil di final. Ratusan juta rakyat Indonesia pasti sedih, ane pun demikian gansist. Ada tiga poin penting yang membuat Timnas U-19 kurang beruntung di semifinal ini.


1. Hilangnya Daya Magis Rivaldo Ferre
Quote:

2. Bola Servis Adalah Kutukan
Quote:

3. Titik 12 Pas
Quote:


emoticon-I Love Indonesia
Dilihat dari permainan timnas U-19 harusnya Indonesia layak menang. Apalagi pas memasuki babak kedua, bola murni milik Indonesia tapi kurang beruntung di finishing aja. Ingat netizenku yang tercinta "STOP BULLY!!!". Jagoan ane kalah di Piala Dunia tapi pas Indonesia kalah semalam kok ane jadi sedih banget. Jiwa nasionalis ane boleh diadu !!!

 
Diubah oleh amdar07 17-07-2018 15:27
swiitdebby
swiitdebby memberi reputasi
1
2.4K
32
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.