Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
302
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b473d48d89b099b2d8b4573/cewek-mau-dipoligami-bodohnya-cewek-atau-jahatnya-cowok
Selamat datang di thread ane lagi ya gan dan sis. Kali ini kita gak akan bahas soal kampret yang doyan mabok seperti di trit sebelumnya. Sekarang ane mau membahas soal yang rada ngeri-ngeri sedap. Kenapa ane bilang hal ini ngeri-ngeri sedap? Soalnya terlihat ngeri bagi sang cewek kalau ada yang ngebahas urusan poligami. Tapi sedap bagi sang cowok yang mendengar
Lapor Hansip
12-07-2018 18:36

Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
SELAMAT DATANG DI THREAD ISENG


Selamat datang di thread ane lagi ya gan dan sis. Kali ini kita gak akan bahas soal kampret yang doyan mabok seperti di trit sebelumnya. Sekarang ane mau membahas soal yang rada ngeri-ngeri sedap. Kenapa ane bilang hal ini ngeri-ngeri sedap? Soalnya terlihat ngeri bagi sang cewek kalau ada yang ngebahas urusan poligami. Tapi sedap bagi sang cowok yang mendengar, apalagi yang berhasil poligami.

Bicara soal poligami, pastinya semua udah pada tahu dan ngerti. Jadi gak usahlah diperjelas lagi. Kita disini akan membahas soal kesehariannya aja ya, gak usah mebahas sampai urusan ranjang. Pamali ngurusin urusan ranjang orang lain.

Pertama-tama, kalau membahas soal poligami, bagi yang belum pernah merasakan pastinya cuma isapan jempol.

Atau bahkan pasti ada yang akan bilang :
"Ah, lu kan blom pernah ngerasain poligami, jadi lu blom bisa ngerasain enaknya poligami!"

Eh, siapa bilang? Enak aja. Jujur nih. Gw udah pernah ngerasain ngeduain saat pacaran. Ngetigain malahan! Dan lancar-lancar aja tuh.

Ketahuan?

Kagak! emoticon-Ngakak (S)

Terus, pas udah nikah, pernah kagak?

Emmmmmmm, pernah! emoticon-Shutup

Seriusan pernah?

Iya, pernah!

Lantas istri tau?

Taulah! emoticon-Nohope

Anak tau?

Malahan dimaki-maki sama anak ane madunya istri ane. emoticon-Frown

Koq bisa?

Ya bisalah. Tar dulu, bisa apa nih? emoticon-Metal

Ya itu tadi. Bisa ngeduain.

Biasalah, kecelakaan. emoticon-Malu

Kecelakaan?????? Hamsil kamsudnya????? emoticon-Mad

Bukaaaaaan. Kecelakaan hati. emoticon-Malu Jadi gini. Karena sering ketemu di tempat kerjaan, dia sering ngadu, akhirnya deket. Jadi deh berlanjut. Kan kalau kata masyarakat Jawa : Miting lehernya si Trisno, malahan dapat ulo'no.

Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?


Nah gitu gan sis. Maaf ya. emoticon-Frown

Jadi, awal mula poligami itu sebenarnya karena si cowok ini sering bertemu di luar dengan, entah teman kerjaan, atau kenalan di sosmed. Ngadu ngadu ngadu, istilahnya jahat, eh curhat, lau si cewek merasa adem (karena chat didepan kipas angin atau dibawah AC), lau si cowok merasa diperlukan, jadi deh babak selanjutnya ngasih nomor rekening, minta ditransfer. Eh, bukan. Maksudnya saling berbagi nomor telphone. Janjian diluar. Lalu, taraaaaaaa....... Jadi deh bentuk kuda-kudaan atau burung-burungan. Eh bukan. Itu sih Origami.

Dan biasanya kalau si cowok (baca suami) sudah mulai nakal begini, proteksi ke dirinya makin kuat. HP dikasih kode (entah kode togel, kode morse, nyanyian kode, dll). Password gan, password. emoticon-Cape d... (S)
Mulai banyak alasan diluaran. Meetinglah. Lemburlah. Ketemu clientlah. Nah, ini saatnya sang cewek (baca istri) harus mulai ngerti bin paham. Tapi ingat. Jangan pakai cara kasar. Cara kasar bisa macam-macam, seperti memutilasi atau mengebiri. emoticon-Blue Guy Peace Jangan ragu-ragu, eh jangan begitu. Tanya baik-baik. Tapi seharusnya yang terbaik, tanya pada diri sendiri, apa sih kekurangan gw? Banyak! emoticon-Wink Oh gak. Maksudnya tanya pada hati, apa kurang merias diri, kurang lembut, kurang memperhatikan, atau kurang ajar.

Kalau semuanya dirasa baik-baik aja, tanya lagi.

Udah tuh.

Yakin? Coba tanya lagi.

Udah!!!!

Yaudah, jangan marah gitu dong. emoticon-Frown Berarti suami kamu itu emang gak pengertian.

Tapi emang sih, kita lagi ada masalah.

Nah kan? Masalah apa tuh?

Masalahnya di elu! Cerewet!
emoticon-Mad

Ok, kembali ke topik. Benarkan seorang cewek rela dipoligami? Jawabannya gak! Gak! Dan Gak! Andai mereka menerima, itu karena bentuk ketakutan karena takut ditinggal, karena anak, karena ancaman kepercayaan. Andai mereka boleh Poliandri, mungkin mereka akan nyumpahin suaminya Polio, atau Kwarto. Mereka akan membalasnya dengan bersuami 4.

Tapi koq lu dulu bisa?

Panjang ceritanya gan sis. Malas nyeritainnya, nanti malahan gak kelar-kelar nih trit. Tapi akhirnya gw keluar dari lingkaran itu (gw gak berani nyebut lingkaran setan ya). Gw akhirnya lebih memilih kembali ke sisi istri gw yang telah mengarunia anak-anak gw yang manis-manis, pintar, tidak sombong, tapi malas menabung.

Gitu doang?

Kagaklah.
Gw janji banget-banget.

Janji pertama?

Kedua! emoticon-Malu

Berarti lu poligami udah dua kali?
Dacar cetan!!!!

Kagaaaak. Yang pertama selingkuh. Yang kedua ya itu, nikah siri. emoticon-Malu

Gila lu! Apa sih enaknya?

Ya enaklah! emoticon-Shutup Gak, bukan gitu. Enaknya sesaat aja. Kesananya bikin rumit hidup. Apalagi kalau alasannya cuma urusan ntu.
Lebih baik jangan deh.


Terus apa lagi yang lu lakuin buat ngakuin salah ke istri lu?

Sujud!

Sujud? Beneran lu sujud?

Iya. Gw sujud, bersimpuh. Gw cium kaki istri gw. Gw jatuhin harga diri sebagai laki-laki, karena gw udah tega nyakitin perasaan istri gw, yang telah menemani gw selama sekian tahun. Padahal dulu susah payah gw buat ngedapetin dia.

Syukurlah.

Iya gan sis, syukur banget.

Gak. Maksud gw syukurlah istri lu gak mengebiri atau memutilasi lu.

emoticon-Mad

Intinya gan sis.
Belajar dari pengalaman-pengalaman selebritis termasuk orang-orang yang mengerti agama, jangan mudah percaya dengan doktrin. Jujur aja. kalau Rasulullah bisa adil, maka yakinlah, manusia biasa gak akan bisa adil. kalau Rasulullah berpoligami karena ingin mengangkat harkat dan derajat seorang wanita, maka sekarang ini yang dicari bukan itu. Mereka bisa aja bicara surga, tapi dihati mereka, hanya syahwat belaka. Buktinya? Mana ada seorang laki-laki yang mau poligami dengan menikahi seorang wanita berumur, janda, peot, tinggal kulit sama kentut, mau mati lagi! Andai ada, pastinya si janda tua keriput bin peot ini punya harta berlimpah dan warisan yang bakal dilimpahin ke suami berkolaborasi dengan not garis (baca not-aris).

Iya gan Legend, semua laki-laki emang begitu.

Iya sis, makanya ane gak pernah tertarik dengan cowok. emoticon-Ngacir


Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?


======================


Isi trit : Hasil pemikiran dan tulisan sendiri.
Gambar : Milik pihak ketiga di Google.
Tujuan bikin trit : Biar cowok pada nyadar. Eh, cewek juga.
Pesan : Jadiin HT Min!
Diubah oleh KaskusKreator
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 16
Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?
12-07-2018 22:58
Quote:Original Posted By 48punpun
lelaki durhaka emoticon-Blue Guy Bata (L)


Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?


Tar konser lagi lho.

Quote:Original Posted By rausanvikri


No pict = hoax


Masa ane mesti pajang foto2 mantan disini sih?

Buat referensi aja deh, mantan ada yg bodi dan mukanya mirip titi dj. emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By nyosorbacok
DIMANA ADA KEMAUAN DISITU PASTI ADA JALAN
DIMANA ADA KEMALUAN DISINI ADA PERSOALAN...

NGENTHOD ITU ENAK.... GONTA GANTI MHEMEK ITU ENAK.... SELAMA TITID LU MASIH BISA NGACENG.... PASTI LIAT YG MUDA SEMLOHAY GK MUNGKIN GK PENGEN NGENTHOD....
RESIKO NYA LAH KLO MAU CARI SAMPINGAN.... TANGGUNG SENDIRI....


Komen lu gan.
emoticon-Matabelo
1 0
1
Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?
12-07-2018 23:06
cewe kyknya gk mao lah dipoligami
0 0
0
Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?
12-07-2018 23:11
Quote:Original Posted By penyukabiru


siip okee


Yo.
0 0
0
Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?
12-07-2018 23:12
Quote:Original Posted By iyan.raambo123
cewe kyknya gk mao lah dipoligami


Bujuk pake agama.

emoticon-Ngacir
1 0
1
Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?
12-07-2018 23:35
Poligami menggiurkam sih..

Tapi ane lebih baik selesai in yg lama dulu baru memulai yg baru..
0 0
0
Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?
12-07-2018 23:36
Quote:Original Posted By joane313
Poligami menggiurkam sih..

Tapi ane lebih baik selesai in yg lama dulu baru memulai yg baru..


Maksudnya pakai tenggang waktu masa pakai gan? emoticon-Mad
1 0
1
Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?
12-07-2018 23:43
Quote:Original Posted By i.am.legend.


Maksudnya pakai tenggang waktu masa pakai gan? emoticon-Mad


Ahahaha.. kaga gan..

Maksutnya seandainya ane udah ga ada rasa sama pasangan yg lama dan ternyata ane nemuin pasangan lain yg lebih nyaman.. ane akan pisah dulu dengan yg lama.. baru ane jalan sama yg baru..

Tapi itu kalo bener2 ada masalah besar dan ga bisa diperbaiki lagi sampai akhirnya kita bedua udah ga bisa rujuk gan.. yg ujung nya pun berpisah untuk kebahagian masing2..
0 0
0
Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?
12-07-2018 23:45
Quote:Original Posted By i.am.legend.


Omas sama Eli Sugigi.

emoticon-Shakehand2



Ledes2 dah tuh joni di kelamot emoticon-Leh Uga
Diubah oleh kebo.rakus
0 0
0
Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?
12-07-2018 23:45
Quote:Original Posted By joane313


Ahahaha.. kaga gan..

Maksutnya seandainya ane udah ga ada rasa sama pasangan yg lama dan ternyata ane nemuin pasangan lain yg lebih nyaman.. ane akan pisah dulu dengan yg lama.. baru ane jalan sama yg baru..

Tapi itu kalo bener2 ada masalah besar dan ga bisa diperbaiki lagi sampai akhirnya kita bedua udah ga bisa rujuk gan.. yg ujung nya pun berpisah untuk kebahagian masing2..


Nyaman itu terjadi dari diri kita sendiri.
Percaya deh.
Ane bisa ngomong begini karena ane pernah ngejalanin.
1 0
1
Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?
12-07-2018 23:46
Quote:Original Posted By kebo.rakus

Ledes2 dah tuh joni di kelamot emoticon-Leh Uga


Bawa teronglah buat backup. emoticon-Stick Out Tongue
1 0
1
Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?
13-07-2018 00:15
wkwkw gambar yg 'ada masalah' oke jugaa breee emoticon-Leh Uga
0 0
0
Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?
13-07-2018 00:52
Ada apa Kaskus sekarang??
Ane kok gag liat ada nasbung yg berkeliaran klo ada trit beginian
emoticon-Leh Uga
Padahal beberapa bulan kemarin sebelum ane bertapa banyak lho
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?
13-07-2018 00:57
Quote:Original Posted By wahyu3auv3
Ada apa Kaskus sekarang??
Ane kok gag liat ada nasbung yg berkeliaran klo ada trit beginian
emoticon-Leh Uga
Padahal beberapa bulan kemarin sebelum ane bertapa banyak lho
emoticon-Leh Uga


Pada tobat gan.
Mungkin capek ngeliat serba terbalik macam kampret.

emoticon-Leh Uga
0 1
-1
Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?
13-07-2018 04:52
Gak ada yg bodoh gak ada yg jahat, sah sah aja sih menurut ane asal jangan lebi dari 4
















Pantesan ane masih jomblo, ludes pada diborong
0 0
0
Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?
13-07-2018 05:31
aduh berat bre bini ane kaskuser juga, ga mau bahas emoticon-Om Telolet Om!
0 0
0
Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?
13-07-2018 05:42
Quote:Original Posted By i.am.legend.
Buat post kaskuser yang udah berkunjung.


Dalam hal ini memang merupakan sunnatulloh poligami untuk pria. Maka harus bisa adil kalau mau melakukannya. Jadi tidak sembarangan apalagi sampai menelantarkan wanita.
0 0
0
Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?
13-07-2018 18:32
salut lah buat agan, moga rumah tangganya awet dan makin dewasa
0 0
0
Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?
13-07-2018 18:37
Waaaaw poligami emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?
13-07-2018 18:38
nyimak
0 0
0
Cewek mau dipoligami, bodohnya cewek atau jahatnya cowok?
13-07-2018 18:39
Quote:Original Posted By sarifudiinn
Ane satu aja belum dapet emoticon-Hammer2 apalagi pikiran mau poligami emoticon-Ngakak


ane juga blm bray,
padahal anak 90an kalah ame anag muda sekarang udah pade merit n punya anag bray,
emoticon-Frown
0 0
0
Halaman 2 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia