nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Harun Yahya dan Perempuan 'Kittens' yang Jadi Kontroversi


Dalam talk show Adnan Oktar, perempuan-perempuan ini disebut sebagai 'kittens' atau 'anak kucing' sedangkan para laki-laki disebut 'lions' atau 'singa'. Penulis bernama pena Harun Yahya itu kena tegur pengawas pertelevisian Turki pada Februari lalu karena dinilai melanggar kesetaraan gender dan hak-hak perempuan.

Dilansir media Turki, Hurriyet Daily News, Rabu (11/7/2018), Harun Yahya punya saluran televisi sendiri bernama A9. Dalam tayangan saluran televisi itulah perempuan-perempuan itu tampil ke muka publik.

Dalam program talk show yang dibawakannya, sering kali Harun Yahya membahas nilai-nilai Islam dan terkadang menari dengan wanita-wanita muda yang disebutnya 'kittens' alias anak kucing. Dia juga bernyanyi dengan pria-pria muda yang disebutnya 'lions' alias singa.

Adalah Kepala Direktorat Hubungan Agama Turki (Diyanet) yang ngecam acara TV kontroversial itu, pada 31 Januari 2018. Acara itu disebutnya mencampur-adukkan percakapan agama dengan perempuan-perempuan yang telah dioperasi plastik.



"Ada referensi keagamaan tertentu dan dia menampilkan penari perut. Apa yang seperti itu bisa dilakukan? Dia sepertinya kehilangan keseimbangan mental," kata kepala Diyanet, Ali Erbas.

Pada Rabu (11/7/2018) waktu setempat, Harun Yahya telah ditangkap polisi Turki di kawasan Cengelkoy, Istanbul sisi Asia. Polisi menuduh Harun Yahya dan para pengikutnya telah melakukan tindak kriminal seperti membentuk geng kriminal, melakukan penipuan, dan penganiayaan seksual. Ratusan orang itu merupakan orang-orang yang dicurigai terlibat dalam geng bentukan Harun Yahya.



https://news.detik.com/internasional...431.1502044441

FUSTUN...YA AMPUUUNNN
MUNGKINKAH ITU 72 BIDADARI? emoticon-Leh Uga












Diubah oleh nevertalk 12-07-2018 06:00
anasabila
anasabila memberi reputasi
0
20.3K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar Negeri
icon
78.8KThread10.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.