harvey06Avatar border
TS
harvey06
Hal Penting yang Agan Butuhkan Saat Memiliki Banyak Aktivitas
Di era yang semakin modern, saat ini ada banyak sekali jenis pekerjaan yang menuntut mobilitas tinggi. Apalagi buat Agan-Agan yang bekerja di kota-kota besar, rasanya berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya dengan cepat sudah menjadi makanan sehari-hari.
 
image via Okezone
Pergi meeting, bertemu dengan klien, mengantarkan logistik, atau bahkan pulang/pergi ke kantor adalah sedikit contoh yang biasa dilakukan oleh para pekerja di kota-kota besar di Indonesia, setiap harinya. Yang mana mau tak mau resiko gak enakin seperti kepanasan, perjalanan yang jauh hingga menemui masalah klasik seperti kemacetan. Capek? Jelas Menyebalkan? Memang, akan tetapi deretan hal tersebut mau tak mau harus kita telan Gan. Namun meskipun begitu bukan berarti hal gak enakin tersebut gak bisa diminimalisir loh.
Ternyata Kendaraan yang Nyaman Bisa Bikin Kita Enjoy Kemana-Mana, Meski Mengalami Macet Parah Sekalipun. Percaya Ga?
  emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Sama halnya dengan kebanyakan pekerja di kota-kota besar, aktivitas TS juga menuntut mobilitas tinggi. Awalnya memang stres dan lelah banget karena TS bawa motor kopling, tapi karena udah gak sanggup lagi TS beralih ke Yamaha Aerox. Nah sejak pergantian motor inilah yang membuat TS enjoy kemanapun dalam menjalani tuntutan pekerjaan. Karakteristik Yamaha Aerox yang memiliki badan bongsor membuat TS nyaman berkendara dan gak lagi bawa tas besar karena sebagian perlengkapan ditaruh di bagasi yang notabene luas. O ya, selain itu TS juga jadi pusat perhatian pengguna jalan lainnya karena memang motor Yamaha Aerox ini memiliki desain yang keren.
Tapi Selain Itu, Kondisi Fisik Memang Harus di Jaga
 
Gaya hidup yang sehat juga berperan untuk tetap membantu Agan tetap menikmati saat menjalani aktivitas mobilitas tinggi loh. Tidur yang cukup, asupan gizi yang cukup dan rutin berolahraga menjadi aktivitas yang sangat ringan untuk Agan lakukan.
 
Itu dia pengalaman yang pengen TS bagikan buat Agan-Agan yang merasa jengah dengan aktivitas sehari-hari yang super sibuk. Silahkan dicoba dan rasakan perbedaannya yah. Jika motor Agan tergolong merepotkan untuk menunjang mobilitas, ada baiknya beralih dengan motor yang lebih nyaman, dalam hal ini matic tentunya menjadi pilihan yang cerdas. Seperti Yamaha Aerox punya TS yang kenyamanannya tiada tara, selain itu desainnya keren pula, terlebih ada dua warna baru dari Yamaha Aerox yaitu Warna Matte Silver yang terinspirasi dari Yamaha YZF-R1M serta warna Racing Yellow yang terinspirasi dari warna livery legendaris Yamaha di MotoGP.
Udah liat belom? Nih TS kasih penampakannya

Keren kan?
 
Bekerja di kota-kota besar memang gak mudah, sangat menguras tenaga, pikiran dan sudah jelas waktu. Maka gak ada salahnya kita hidup cerdas untuk menimalisir itu semua. Kalau ada cara yang mudah, kenapa harus menjalani aktivitas dengan hal-hal yang justru menambah beban pekerjaan.

Betul kan, Gan?




Diubah oleh harvey06 06-07-2018 03:21
0
8K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.