• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gamer Youtube Indonesia Layak Subscribe? emang ada? (Anti Drama-Drama Club)

sianakmacanAvatar border
TS
sianakmacan
Gamer Youtube Indonesia Layak Subscribe? emang ada? (Anti Drama-Drama Club)


Youtube merupakan platform yang makin ramai dikonsumsi oleh netizen. Bisa dikatakan Youtube menjadi "google ke 2" bagi pengguna internet di Indonesia. Baik berita terbaru, gosip, motivasi, tutorial, hingga hiburan.. semuanya tersedia untuk dikonsumsi dalam bentuk video. Salah satu topik yang paling ramai di Indonesia adalah Game. Dan makin hari makin banyak channel youtube berthema game yang bermunculan

Namun dengan euforia youtube gamer yang sangat ramai, banyak sekali channel gamer yang isinya kurang lebih sama. Bahkan banyak sekali yang cuma reupload video orang lain, terus diganti judulnya. Ya, click bait namanya... Jenis manusia inilah yang bikin ane gerah di ranah peryoutuban. Dan satu lagi, paling mengesalkan.. Drama! sengaja menjelekkan youtuber lain ataupun bikin sensasi lainnya yang seringkali gak ada hubungannya sama game. *^%$^%*$%$#%$# (ingin ku berkata kasar).

Tapi ada juga lho, youtuber game yang kontennya bagus, gak lebay, kalopun lebay ya emang sesuai pada tempatnya. Di bawah ini youtube gamer Indonesia yang menurut ane layak untuk disubscribe. Tapi ini pendapat pribadi ane ya, kalo gak setuju ayo kita debat emoticon-Big Grin



1. The Lazy Monday



Suka banget dengan channel ini. Apalagi isinya bukan cuma gameplay aja, ada berita-berita terbaru tentang game, prediksi-prediksi yang "berisi", sampai cuplikan jalan-jalan ke tempat tempat penting tentang game. Secara keseluruhan isinya bisa dikatakan lebih serius dalam menggeluti bidang game. Gak pake drama, kritik yang disampaikan memang sudah melalui riset yang mendalam.


2. Republik Sultan



Ini nih yang ane suka.. Pembahasan berbagai game terbaru, koleksi-koleksi terbatas, console super mahal, dan game retro yang langka. Harap maklum, karena anggotanya banyak sultan-sultan dari Indonesia yang kalo beli barang gak mikirin nominal. Yang paling ane suka, mereka sering banget bagi-bagi give away! yang namanya sultan kalo ngasih giveaway gak kira-kira emang emoticon-Big Grincek aja websitenya rgci.us


3. Retro Gamer Indonesia



Channel ini masih terbilang baru dan sedikit videonya. Tapi kontennya itu loh gan.. bikin kangen masa kecil. Soalnya video Retro Gamer Indonesia ini membahas game dan konsol yang pernah ngetren zaman dulu. Mulai dari abang abang gimbot tahun 90 an, Nokia Ngage, Digivice, dan lain-lain. Nontonya bikin senyum-senyum sendiri


4. Pandoev33



Pandoev33 memiliki ciri khas dari suara dan juga gaya bercanda yang datar namun menghibur. Genre game yang sering dimainkan diantaranya horor, puzzle, dan rage game, dengan beberapa selipan video tambahan lainnya. Pandoev33 memberikan berbagai alternatif game seru yang terkadang tidak kita ketahui sebelumnya. Sayang banget youtubenya udah lama gak upload, tapi kalau fanpage facebooknya masih aktif dan rame sampai sekarang.


5. Indonesia VS World



Emang sih video di channel Indonesia VS World gak cuma game doang.. Kalo ane sih suka nonton "Rabu Dota" nya. Kadang video lainnya juga asyik ditonton karena memang merekaadalah creator handal yang kualitas videonya gak diragukan lagi emoticon-Big GrinGak usah banyak babibu bahas channel mereka.. udah langsung tonton aja sana!


6. Abugetdocom



Sesuai dengan semboyan mereka “All about video game! Sesuka gue, semau gue!” memang isi dari channel ini benar-benar semaunya mereka saja. Konten yang disajikan cukup acak tetapi harus diakui sangat kocak. Sayang banget udah gak upload video baru.. padahal seru loh..


UPDATE (Rekomendasi Kaskuser)
7. Tara Arts




Kalian sebagai pecinta youtube atau seorang gamers mungkin pasti sudah kenal dengan channel tersebut, channel gaming yang didalamnya terdapat berbagai video gaming serta juga ada berita seputar gaming terbaru, entah itu berita game yang akan rilis atau juga berita tentang hardware atau perangkat game yang baru.


UPDATE (Rekomendasi Kaskuser)
8. MiawAug




MiawAug merupakan channel yang berisi tentang gaming, review dan Q&A. Reggy sang aktor dari channel MiawAug ini memulai karirnya menjadi seorang Youtuber pada tahun 2014, dan kini ia memiliki 1 jutaan Subscribers dengan jumlah upload lebih dari 1300 video yang sudah di tonton oleh lebih dari puluhan juta orang juta orang.



Quote:



Jangan Lupa Rate Bintang 5

Trus Kalo berkenan kasi cendol ya gan emoticon-Big Grin

Share di socmed juga, ajak temen2 lain baca

WAJIB Comment!kasi pendapat ya gan

Quote:


Diubah oleh sianakmacan 30-10-2017 11:15
0
41K
250
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.