infoballAvatar border
TS
infoball
Ronaldo Resmi Bergabung Dengan Juventus #inf0_ball


Usai sudah. Berakhir sudah era Cristiano Ronaldo di Real Madrid yang penuh dengan kesuksesan. Ronaldo dipastikan akan meninggalkan Madrid musim panas ini untuk bergabung dengan Juventus.

Rumor transfer Ronaldo menuju Juventus sebenarnya baru berlangsung dalam sekitar 10 hari terakhir. Meski awalnya diragukan, namun nyatanya transfer ini terwujud juga, tanpa banyak drama dari semua pihak.

Selama ini, yang ramai justru di media. Ronaldo, Juventus, atau Real Madrid sama sekali tidak menyatakan komentar sepanjang rumor ini berlangsung. Tapi rumor ini berakhir dengan pernyataan resmi dari Real Madrid yang menyatakan Ronaldo sudah sepakat pindah ke Juventus

Pernyataan Resmi Madrid

Real madrid mengkomunikasikan bahwa berdasarkan keinginan dan permintaan Cristiano Ronaldo, yang bersangkutan sudah menyepakati transfer ke Juventus,

Hari ini Real Madrid ingin menyampaikan terima kasih kepada pemain yang sudah membuktikan diri sebagai yang terbaik dunia. Dia adalah pemain yang menandai era paling brilian dalam sejarah klub dan juga sepakbola dunia.

Selain banyaknya gelar yang dimenangkan, jumlah trofi yang diraih dan kemenangan yang didapat di atas lapangan, Cristiano Ronaldo selalu menjadi teladan dalam hal dedikasi, kerja keras, tanggung jawab, talenta, dan perkembangan.

Cristiano juga menjadi top skorer dalam sejarah Real Madrid dengan 451 gol dalam 438 pertandingan. Secara keseluruhan, dia sudah memenangkan 16 gelar, termasuk 4 juara Eropa. 3 di antaranya secara beruntun. Secara individu, dia sudah memenangkan 4 Ballon d'Or, 2 gelar The Best, 3 gelar Golden Boots, dan juga banyak penghargaan lainnya.

Bagi Real Madrid, cristiano Ronaldo akan selalu menjadi salah satu simbol hebat serta panutan istimewa bagi generasi selanjutnya.

Real Madrid akan selalu menjadi rumahmu.

Harga 100 Juta

Sampai saat ini Real Madrid dan Juventus belum mengungkapkan harga transfer sang bintang. Madrid hanya menyatakan bahwa Ronaldo sudah meminta untuk dijual ke Juventus.

Menurut berbagai rumor yang bergulir dalam beberapa hari terakhir, Juve harus membayar 'hanya' 100 juta euro. Normalnya, angka itu terasa sangat besar bagi pemain yang sudah berusia 33 tahun, tapi untuk seorang Cristiano Ronaldo, harga itu bisa dikatakan rendah karena ia memiliki klausul buyout sebesar satu miliar euro.

Jumlah itu kabarnya disepakati Ronaldo dan Perez pada Januari lalu. Jika ada klub yang ingin meminang Ronaldo dan sang pemain ingin pergi, maka klub peminat cukup membayar 100 juta euro saja. Syaratnya, Ronaldo sendiri yang harus mengatakan bahwa ia yang ingin pergi, agar Perez tidak disalahkan nantinya.

Perez sempat mencoba menunda transfer ini dengan meminta tambahan 20 juta euro. Penundaan itu dilakukan agar Ronaldo menyampaikan perpisahan serta alasannya ingin meninggalkan Los Blancos

Sumber : Bola.net
Diubah oleh KaskusKreator 11-07-2018 02:46
0
19.6K
271
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.