• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pssst!!! Ini Loh Yang Suka Dilakukan Wanita Cantik Ketika Sendirian di Dalam Kamar

ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Pssst!!! Ini Loh Yang Suka Dilakukan Wanita Cantik Ketika Sendirian di Dalam Kamar






Hai.. hai GanSis


Wanita cantik - Lelaki mana yang tidak tertarik dengan wanita cantik, dari atas sampai ke bawah mereka sempurna bak bidadari yang turun dari surga. Semua yang menganggap dirinya wanita sudah dibekali dengan kecantikan masing-masing, ada ciri khas kecantikan yang menampilkan ketertarikan tersendiri bagi lelaki manapun bisa cantik alami natural yang paling disenangi atau kecantikan dari perawatan yang sama saja cantiknya.

Mereka rela merawat biar terlihat cantik menawan di depan lelaki pasangan, agar mereka di puji disanjung dan ingin membuktikan ini loh dirinya yang juga bisa seperti wanita lainnya. Sebaliknya pihak laki pun harus memuji mereka tapi ingat jangan membandingkan pasangan dengan wanita lainnya bukan memuji nanti bisa salah paham yang berujung ngambek seperti biasa tapi nih ya kalau kita mengomentari kecantikan mereka setiap kekurangan mereka nanti pasangan akan berusaha sebaiknya menjadi lebih baik lagi.

Gan tahu kalau seorang wanita berada di dalam kamar nya itu ngapain, nah di bawah ini saya mau menjelaskan apa yang dilakukan wanita di dalam kamarnya sendiri.


Quote:




Merasa dirinya kurang cantik - Setiap wanita pasti merasa kurang cantik dari yang lain entah itu sudah cantik tapi masih tetap mengeluh kurang kurang nih biasa waktu di dalem kamar mereka suka mengaca pada diri sendiri melihat wajah atau yang lain. emoticon-MaluMereka tidak mau menjadi tidak pede di depan banyak orang maupun pasangan istilah nya harus perfect dimanapun itu.


Quote:




Melampiaskan kekesalan - Biasa nih yang ada masalah pribadi maupun non pribadi yang ada di lingkungan sekitar nya, nah pasti suka kuat tuh kalau di depan emoticon-Nohopeyang lain tapi asal tahu nih kalau sendirian di kamar mereka suka melampiaskannya kesel kezel entah sama bantal ataupun guling.


Quote:




Berangan-angan - Hal yang wajib nih bagi setiap wanita di dalem kamar sendirian suka berangan-angan ada pangeran yang menjemputnya dibawa keistana langsung nikah bwhahaha, emoticon-Embarrassmentboleh lah itu hak mereka berangan seperti itu asal jangan ketinggian takutnya nanti jatuh sendiri. Boleh berangan-angan tapi ingat diri sendiri seperti apa dan jangan berangan yang tidak sesuai dengan kenyataan.


Quote:




Tidur mendengkur ngiler - Secantik apapun wanita itu juga manusia biasa yang tidak lepas dari hal-hal konyol mereka salah satu nya ketika tidur di kamar sendirian pasti sering mendengkur keras bisa juga dengan iler air ludah yang menetes ketika menikmati mimpi yang mengenakan tidak ada di keseharian mereka, kalau Agan dapat momen seperti ini bakal tahu tuh seperti apa nanti. emoticon-Ngakak (S)


Quote:




Kentut mengupil - Pasti lah semua melakukan ini baik laki maupun wanita tapi kalau wanita cantik cenderung menyembunyikan momen seperti ini, Agan pernah kah mendapati pasangan wanita cantik membuat kentut yang sangat keras sedangkan baunya tidak ada emoticon-Ngakak (S)terlebih juga Gan mendapati mereka sedang enak mengupil dengan santai nya pasti salfok beneran nih.



Btw.. Yang saya sebutkan hanya beberapa saja mungkin Gan lebih ada lagi pengalamannya masing-masing, wanita cantik mau apapun itu juga sama seperti kita ini. Mereka juga bisa jorok dengkur ngiler sama lainnya persis adanya tapi mereka cenderung menyembunyikannya dan tidak mau image cantik terhalangi oleh hal-hal itu tadi jadi pura-pura feminim elegan tapi sama aja di belakang. emoticon-Ngakak (S)


**Terima Kasih GanSis**



Quote:
adnanami
adnanami memberi reputasi
1
19.5K
123
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.