Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
243
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b42f54a54c07a685d8b4569/5-selebriti-indonesia-dengan-status-janda-kembang
Pernah mendengar istilah janda kembang? Sebagian dari kalian mungkin pernah mendengarnya, tapi tidak tahu apa artinya. Janda kembang adalah janda muda yang belum dikaruniai anak dari pernikahan sebelumnya. Sejumlah artis tanah air ada lho yang menyandang status sebagai janda kembang yang cantik dan awet muda. Sebelumnya mereka memang pernah menikah, tapi tidak
Lapor Hansip
09-07-2018 12:40

5 Selebriti Indonesia Dengan Status Janda Kembang

Past Hot Thread
5 Selebriti Indonesia Dengan Status Janda Kembang


Pernah mendengar istilah janda kembang? Sebagian dari kalian mungkin pernah mendengarnya, tapi tidak tahu apa artinya. Janda kembang adalah janda muda yang belum dikaruniai anak dari pernikahan sebelumnya.

Sejumlah artis tanah air ada lho yang menyandang status sebagai janda kembang yang cantik dan awet muda. Sebelumnya mereka memang pernah menikah, tapi tidak dikaruniai seorang anak pun ketika bercerai.

Jadi wajar saja jika mereka mendapat julukan janda kembang paling cantik di Indonesia. Kira-kira siapa sajakah mereka? Yuk disimak.


Quote:
1. Aurelie Moeremans

5 Selebriti Indonesia Dengan Status Janda Kembang

Aktris dan model cantik Aurelie Moeremans pernah menjalin hubungan dengan musisi Ello. Namun sebelumnya, wanita berusia 24 tahun itu sempat menikah dengan Robi Trmonti di usia 19 tahun. Sayangnya pernikahan mereka berujung pada perceraian dan belum dikaruniai anak.

Quote:
2. Cita Citata

5 Selebriti Indonesia Dengan Status Janda Kembang

Siapa sih yang tidak mengenal penyanyi cantik yang satu ini? Ya, Cita Citata mulai populer sejak membawakan lagu Sakitnya Tuh di Sini yang diperkenalkan dalam sinetron Diam-Diam Suka.

Wanita kelahiran Bandung ini pernah menikah dengan seorang pria bernama Galih Purnama pada 2012 lalu. Namun mereka bercerai pada tahun 2015 dan belum dikaruniai anak meski sudah tiga tahun menikah.

Quote:
3. Manohara

5 Selebriti Indonesia Dengan Status Janda Kembang

Manohara Odelia Pinot sempat menyita perhatian publik pada pertengahan April 2009 karena konflik yang terjadi dengan suaminya, Tengku Muhammad Fakhry Petra, putra ke-3 Sultan Kelantan, Malaysia. Tak lama kemudian, mereka dikabarkan bercerai dan tidak dikaruniai anak dari pernikahan tersebut.

Quote:
4. Niken Anjani

5 Selebriti Indonesia Dengan Status Janda Kembang

Bintang sinetron OK-JEK Niken Anjani pernah menikah dengan Rama Devara Sofyar pada tahun 2014. Setelah membangun rumah tangga selama tiga tahun kurang, pasangan ini memutuskan untuk bercerai. Sayangnya, Niken tidak dikarunai anak.

Quote:
5. Dian Pelangi

5 Selebriti Indonesia Dengan Status Janda Kembang

Dian Pelangi adalah sosok wanita yang inspiratif. Dia adalah seorang pengusaha sukses dan pendiri Dian Pelangi Fashion. Walau sukses dalam berkarir, tapi hubungan asmaranya tidak berjalan dengan baik.

Perempuan kelahiran Palembang itu pernah menikah dengan Tito Haris Prasetyo pada 2011. Sayangnya mereka bercerai pada tahun 2016 setelah lima tahun membangun rumah tangga. Dian juga belum dikaruniai anak dari pernikahan tersebut.

Kira-kira kalian minat sama yang nomer berapa?



Quote:
Kalau berkenan boleh dong dikasih Rate 5 & lemparan BATAnya

Quote:
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 12 dari 13
5 Selebriti Indonesia Dengan Status Janda Kembang
11-07-2018 01:25
ow jende
0 0
0
5 Selebriti Indonesia Dengan Status Janda Kembang
11-07-2018 02:55
maintenance nya berat bray, ga kuat ane emoticon-No Hope
0 0
0
5 Selebriti Indonesia Dengan Status Janda Kembang
11-07-2018 03:14
Ane mau gan sama manohara
0 0
0
5 Selebriti Indonesia Dengan Status Janda Kembang
11-07-2018 06:54
hmm idola ane nih nyam nyam
0 0
0
5 Selebriti Indonesia Dengan Status Janda Kembang
11-07-2018 07:10
janda idola
0 0
0
5 Selebriti Indonesia Dengan Status Janda Kembang
11-07-2018 07:25
niken anjani aja deh emoticon-Smilie
0 0
0
5 Selebriti Indonesia Dengan Status Janda Kembang
11-07-2018 07:47
bener temen2 diatas, ongkos bedaknya mahal. tak kuat....
0 0
0
5 Selebriti Indonesia Dengan Status Janda Kembang
11-07-2018 08:10
ayu Ting Tong gak masuk ya?
0 0
0
5 Selebriti Indonesia Dengan Status Janda Kembang
11-07-2018 08:47
nih namanya janda nggak bekas orang... hahahaha
0 0
0
5 Selebriti Indonesia Dengan Status Janda Kembang
11-07-2018 09:30
Namanya juga artis...horang kaya mah bebas emoticon-Leh Uga
0 0
0
5 Selebriti Indonesia Dengan Status Janda Kembang
11-07-2018 11:04
janda emoticon-Leh Uga
0 0
0
5 Selebriti Indonesia Dengan Status Janda Kembang
11-07-2018 11:43
0 0
0
5 Selebriti Indonesia Dengan Status Janda Kembang
11-07-2018 11:48
biaya mantenance berat nih buat polas poles
0 0
0
5 Selebriti Indonesia Dengan Status Janda Kembang
11-07-2018 12:00
Dian pelangi jg ? wah baru tau emoticon-Big Grin
0 0
0
5 Selebriti Indonesia Dengan Status Janda Kembang
11-07-2018 12:35
janda selalu terdepan
0 0
0
5 Selebriti Indonesia Dengan Status Janda Kembang
11-07-2018 12:38
Ayu ting-ting, nikita mirzani gak dimasukin bre? emoticon-Malu (S)
0 0
0
5 Selebriti Indonesia Dengan Status Janda Kembang
11-07-2018 12:56
Gak kuat,dompet nyaemoticon-No Hope
0 0
0
5 Selebriti Indonesia Dengan Status Janda Kembang
11-07-2018 13:52
Cita-cita cita citata waktu kecil ingin menjadi polisi.
0 0
0
5 Selebriti Indonesia Dengan Status Janda Kembang
11-07-2018 14:18
niken anjani sama baby jovanca gan, sayang okjek sudah gak tayang emoticon-Matabelo
1 0
1
5 Selebriti Indonesia Dengan Status Janda Kembang
11-07-2018 14:35
niken sama manohara top quality janda
0 0
0
Halaman 12 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia