Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
100
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a98d863de2cf2a2108b456e/air-mata-hujan
Hei pria dalam cermin, tahukah kau memilikinya tampaknya hanya sekedar lamunan, Tapi walau begitu aku tidak pernah menyesal akan keputusanku mencintainya dalam angan. Kini hanya lantunan suara rindu yang bisa kujadikan alasan untuk sebuah pertemuan, tapi tahukah kau meskipun itu sederhana, aku cukup senang bisa melakukannya. Hingga kini bisa kukatakan mimpiku memuai hebat pada ketidak pastian dari
Lapor Hansip
02-03-2018 11:51

AIR MATA HUJAN

Past Hot Thread
icon-verified-thread

AIR MATA HUJAN


AIR MATA HUJAN



Quote:
1. Para Silent Reader diharapkan untuk komen karena TS butuh masukan tentang tulisan ini
2. Feel free to comment, tapi pergunakan bahasa yang baik untuk dibaca
3. Jadwal update tentatif, tergantung kesibukan dan mood menulis
4. Tolong bantu rate 5 ya




Quote:
Hei pria dalam cermin, tahukah kau memilikinya tampaknya hanya sekedar lamunan, Tapi walau begitu aku tidak pernah menyesal akan keputusanku mencintainya dalam angan. Kini hanya lantunan suara rindu yang bisa kujadikan alasan untuk sebuah pertemuan, tapi tahukah kau meskipun itu sederhana, aku cukup senang bisa melakukannya. Hingga kini bisa kukatakan mimpiku memuai hebat pada ketidak pastian darinya.

- Firman Tambun -


Dimohon dengan sangat, anggap ini sebagai cerita fiksidemi kenyamanan kita semua.
emoticon-Maaf Agan





Diubah oleh firman.tambun
profile-picture
profile-picture
someshitness dan anasabila memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
AIR MATA HUJAN
21-06-2018 16:57
udah nitip sendal belom yah lupa emoticon-Hammer (S) 😂😂😂
0 0
0
AIR MATA HUJAN
22-06-2018 09:51
Quote:Original Posted By kkaze22
nitip sendal ntar balik lagi 😁😁😁


silahkan.
emoticon-Keep Posting Gan
0 0
0
AIR MATA HUJAN
22-06-2018 09:51
Quote:Original Posted By seojoon
Izin ujan2an gan Tama emoticon-Toast

Nice story gan..👏
Mohon dilanjut 👀


siap gan, sedang proses.
emoticon-Keep Posting Gan
0 0
0
AIR MATA HUJAN
22-06-2018 09:52
Quote:Original Posted By kkaze22
udah nitip sendal belom yah lupa emoticon-Hammer (S) 😂😂😂


udah,
wkwkwkwkwk..
emoticon-Ngakak
0 0
0
AIR MATA HUJAN
22-06-2018 11:13
Quote:Original Posted By firman.tambun


siap gan, sedang proses.
emoticon-Keep Posting Gan


Ditunggu gan ujannya.. eh salah, updatenya maksudnya emoticon-Toast
0 0
0
AIR MATA HUJAN
22-06-2018 11:19
Quote:Original Posted By seojoon
Ditunggu gan ujannya.. eh salah, updatenya maksudnya emoticon-Toast


wkwkwkwkwk..
iya gan ujannya menyusul..

eh updatenya maksudnya..
emoticon-Leh Uga
0 0
0
AIR MATA HUJAN
22-06-2018 11:56
AIR MATA HUJAN

Maap bukannya mau ngasib tau kalo aku dukung spanyol, hanya saja pengen kasih tau argentina kalah telak atas Kroasia.

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0 0
0
AIR MATA HUJAN
22-06-2018 22:24
Quote:Original Posted By firman.tambun
AIR MATA HUJAN

Maap bukannya mau ngasib tau kalo aku dukung spanyol, hanya saja pengen kasih tau argentina kalah telak atas Kroasia.

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga


Kirain update gan emoticon-Bingung
0 0
0
AIR MATA HUJAN
02-07-2018 14:45
PESAN DUKA YANG MEMBAHAGIAKAN

AIR MATA HUJAN


Setelah puas bercengkrama pada langit malam aku menunduk sambil tersenyum, aku palingkan wajah dari langit malam, dan kembali masuk ke rumah. Aku berbaring di atas kasur empukku mengistirahatkan tubuhku dari rasa lelah karena derita cinta ini. kututup kedua mataku dan seraya aku tertidur aku ingin bermimpi indah, tetiba Handphone berbunyi dan tak disangka sebuah pesan dari seseorang yang membuatku merubah pemikiranku terhadap apa yang baru saja terjadi. Sungguh aku sangat terkejut membaca pesan darinya.


***

Quote:Tam, Kamu ada waktu gak besok ?
aku mau ketemuan buat nenangin diri.
aku baru putus sama pacar aku tam.


***

Sebuah pesan yang berisi kode rahasia yang punya makna tersurat dan tersirat dalam kalimatnya, sungguh bisa menerbangkanku kembali kelangit tempatku biasa berdiri kala di sampingnya. Sungguh ini adalah kesempatan yang langka, dan harus kumanfaatkan kesempatan ini dengan baik. segera ku balas pesan singkat itu dengan mantap, pertanda aku menerima tiket untuk masuk kedalam pelusuk hatinya. Iya, dia, Soraya.

Quote:Iya aku ada waktu, apa yang enggak buat kamu. emoticon-Smilie



Tidak sabar rasanya aku menuggu kedatangan balasan pesan singkat dari Soraya. Detik demi detik ku hitung untuk menunggu balasan pesan singkat darinnya, sungguh aku benar-benar bahagia mendengar kabar duka dari dia.emoticon-Hammer2
Tetiba handphone berbunyi dan bergetar tanda pesan masuk, Dengan sigap aku langsung melihat isi pesan singkat yang masuk itu dan dengan kesal aku juga berkata "sialan" karena ternyata pesan itu berasal dari operator yang mengatakan bahwa aku mendapat bonus. emoticon-Hammer

Handphone kembali berbunyi menandakan pesan masuk, namun aku tidak mau kejadian tadi terulang kembali dan aku mengambil handphone dengan sikap yang biasa dan sangat santai. kumulai membuka handphone dan mulai membaca pesan tersebut, seketika aku langsung meloncat kegirangan membaca pesan tersebut.

Quote:Hehehehe...
makasih Tama, kamu memang yang terbaik



Pesan tersebut mulai masuk merasuk pikiranku dan mulai membuat rancangan pemecahan makna kata demi kata yang mengarahkan ku pada titik dimana ada pintu terang berupa kode rahasia yang ditujukan untukku, dan mengarahkanku untuk berusaha memenangkan hati pemilik pesan itu.

****

Sepanjang malam dalam tidurku serasa nyenyak, serasa aku bermimpi indah, hingga tiba waktu sang surya menunjukan diri memberi sinarnya yang khas kepada dunia. Aku bangun dengan penuh semangat dan hati yang berbunga-bunga, aku lekas pergi kekantor untuk bekerja dan tidak lupa untuk cepat pulang dari kantor untuk bisa mempersiapkan persiapan untuk pertemuanku dengan Soraya nanti malam.


****

segala kegiatan yang kulakukan pada hari ini sangat menyenangkan dan serasa penuh warna, hingga tidak terasa detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam, telah berlalu dan menyisingkan waktu untuk aku dan Soraya bertemu malam ini. Segera aku pulang dari kantor tempatku bekerja, dan mulai mempersiapkan diri untuk tampil dengan sempurna saat berjumpa dengan soraya.

Didepan kaca aku kembali bergumam,

Quote:Hei kamu pria malang, tampaknya tibalah waktumu menepis kemalanganmu.
Mari siapkan diri untuk sesuatu yang baru, kita pasti bisa emoticon-Metal


****

Kali ini aku tidak naik kelantai atas dan bergumam disana, karena aku sedikit malu dengan plin-plannya diriku, dan aku hanya bergumam dengan pria malang yang ada dibalik cermin tempatku berkaca. Tidak terasa waktu menunjukan waktunya untuk pergi ketempat janjianku dengan Soraya. Selain mempersiapkan diri dengan tampilan menarik aku juga telah menyiapkan segala sesuatu untuk menghiburnya guna untuk memenangkan hatinya.

Aku langkahkan kaki dari parkiran tempat biasa kami bertemu menuju ruang makannya dan ku telusuk sudut demi sudut untuk menemukan dia. Terlihat di meja sudut dekat kaca sosok wanita memakai pakaian biasa namun dengan rambut terkuncir dengan sangat apik dan terlihat sangat manis membuatku kembali bergumam " sungguh bodoh lelaki yang membuatnya sedih".

Quote:

Kudekati meja sudut itu, dan kuulurkan coklat yang sedari tadi kupersiapkan untuk kuberikan padanya.

" ini untuk kamu " ujarku.

"eh, Tama uda lama? Eh, Coklat untukku? " jawabnya.

" uda satu jam karena kamu gak liat aku dan asyik bengong aja " jawabku ngasal.

" haduh uda satu jam, maapnya Tama aku benar-benar larut dalam anganku " balasnya akhirnya.


Sambil mengusap kepalanya dengan lembut aku tertawa.

" hahahahaha.... kamu kelihatan jelek banget kalo lagi gini. Uda ini coklat buat kamu biar kamu senang. " ujarku akhirnya.

" RRRrrrr.. Dasar kamu ya " (kembali tersenyum) " Coklat buat senang? " Tanyanya.

" Coklatkan buat senang " jawabku.

" Siapa yang bilang " jawabnya kembali.

" aku yang bilang. " ujarku kembali.


sontak kami berdua tertawa akan jawabanku itu.

Hahahahahahhahahaha......




****

berbincangan kami mulai cair dan aku berhasil membuat senyum manisnya Soraya kembali hadir di wajahnya, sungguh sangat manis senyumnya membuatku merasa tidak tahan lama-lama memandangnya. Semakin malam perbincangan kami semakin dalam dan kami mulai masuk pada tahap perbincangan mengenai hubungan dia dengan "mantan" nya. aku kembali serius mendengarnya dan mulai menyusun rencana untuk mulai memasukan kode-kode cintaku untuk disisipkan dalam perbicangan kami ini.

Seketika Sorayai berbicara tentang dia yang tidak mau kembali kepelukan mantanya yang dulu dan berharap menemukan seorang yang pantas buat dia. Aku tahu bahwa ini adalah kode Keras yang ditujukan padaku dan aku harus bisa memanfaatkan kesempatan emas ini. Namun, sungguh walaupun aku sudah mempersiapkan semuanya dari rumah tetap saja ketika aku melihat wajahnya aku seperti merasa ada sesuatu diwajahku dan memaksaku untuk tertunduk kembali dan tak berani menatap matannya lebih dari tiga detik saja. Aku benar-benar gugup, nafas mulai terengah-engah dan badan mulai berkeringat ketika tiba saat aku berbicara serius dengannya.

Aneh rasanya aku tidak sanggup mengucapkan kalimat penuh misi ini, cukup mudah memikirkannya dalam angan namun sungguh sulit membuatnya menjadi kenyataan. Sungguh yang terjadi aku malah mengalihkan obrolan dengan Jokes aneh yang terpikirkan sepintas, benar-benar membuatku malu dan membuat wajahku memerah seperti tomat, darah serasa panas dan membuat keringat dingin.

kami pun hening sejenak, dan kumanfaatkan kesempatan itu menenagkan diri, kumulai dengan mengatur nafas membuatku tenang. Kuhirup nafas dalam dan kuhembuskan perlahan, hingga akhirnya aku beranikan diri dan mulai berbicara dan mengatakan pesan yang ingin kusampaikan sedari tadi. Walau dengan gugup dan terbata-bata aku berhasil mengutarakan perasaankku padanya.



NEXT CHAPTER

Diubah oleh firman.tambun
0 0
0
AIR MATA HUJAN
02-07-2018 16:48
apakah soraya akan menambah luka di hati ato akan menyembuhkan lubang hati?

Di tunggu kelanjutkan gan emoticon-raining emoticon-Menang
0 0
0
AIR MATA HUJAN
02-07-2018 21:16
Quote:Original Posted By kkaze22
apakah soraya akan menambah luka di hati ato akan menyembuhkan lubang hati?

Di tunggu kelanjutkan gan emoticon-raining emoticon-Menang


siap gan ditunggu aja gan..

emoticon-Keep Posting Gan
0 0
0
AIR MATA HUJAN
03-07-2018 15:22
CINTA DALAM LAMUNAN

AIR MATA HUJAN



kami pun hening sejenak, dan kumanfaatkan kesempatan itu menenagkan diri, kumulai dengan mengatur nafas membuatku tenang. Kuhirup nafas dalam dan kuhembuskan perlahan, hingga akhirnya aku beranikan diri dan mulai berbicara dan mengatakan pesan yang ingin kusampaikan sedari tadi. Walau dengan gugup dan terbata-bata aku berhasil mengutarakan perasaankku padanya.

*****

Quote:
" Soraya, aku tahu kamu baru saja berpisah dengan dia, dan aku paham bagaimana rasa yang sedang kau alami didalam hatimu, Tapi aku ingin kau tahu aku ada disini untuk menjadi pelipur lara dihatimu, dan jika kamu mengijinkanku aku ingin menjadi seorang yang akan mengobati hatimu yang sedang luka itu Aya. " ungkapku dengan seksama.

" Tama. Aku memang sedang bersedih akan hal itu, dan kamu hadir membawa suka dan menghilangkan duka dari hatiku. Tapi satu hal yang perlu aku sampaikan kepadamu, "aku masih butuh waktu untuk bisa menerima hati yang baru. " jawab Soraya akhirnya.

" Aku mengerti, aku tidak memaksakanmu sekarang. Pakailah waktumu dan akan kutunggu jawabanmu kala kau siap menjawabnya." balasku akhirnya.

" Makasih Tama. Kau memang yang terbaik." ujar soraya kembali.

" Iya, soraya. kau memang butuh waktu. " ujarku kembali.




****

kira-kira begitulah percakapan kami beberapa hari yang lalu, sungguh sangat disayangkan bila jawabannya begitu, tapi aku harus memakluminya. Soraya perlu waktu untuk bisa mengembalikan hatinya seperti dulu, aku hanya bisa menunggu kabar dari dia dan jawabannya. Apapun nanti yang dikatakannya aku harus siap menerima, walau hati akan merasakan perih kembali tapi aku harus berjanji tidak ada rasa benci apalagi dengki, aku akan tetap mencintainya walau dari jauh dan walau dari hati yang sepihak.

****

Hari demi hari berlalu usai percakapan itu, komunikasi yang kujalin dengan Soraya tidak jauh berubah, bahkan kami menjadi lebih terbuka dan bahkan kami jadi lebih sering bertemu baik jam makan siang maupun makan malam, selalu ada keceriaan ketika kami sudah bertemu namun anehnya ketika aku bertanya padanya mengenai jawaban yang kutunggu itu dia malah terdiam. Janggal rasanya ketika kami sudah bercanda ria, tetiba bisu dengan diamnya dia karena pertanyaanku itu, hingga akhirnya aku berjanji pada diriku untuk tidak menanyakan itu lagi dan hanya akan menunggu sampai dia sendiri yang mengatakan jawabannya kepadaku.

Tibalah akhir pekan, saat yang kutunggu karena terbebas dari segala pekerjaan yang menumpuk dikantor tempat bekerja. Terlebih lagi dihari ini aku dan Soraya berniat pergi jalan-jalan ke kebun binatang yang ada dikota tempat kami tinggal. Tidak romantis? memang tidak karena aku hanya ingin memberi kesan terbaik yang membekas dari kegiatan yang kami lakukan bersama. bagiku itu jauh lebih baik dari pada sekedar memberi bunga dan coklat karena itu sudah kuno.

Aku lalu mempersiapkan diri agar tampil sempurna didepannya. Sembari aku berkaca didepan cermin aku kembali bergumam kepada pria yang ada didalam cermin,

Quote:Hei pria dalam cermin, tahukah kau memilikinya tampaknya hanya sekedar lamunan, Tapi walau begitu aku tidak pernah menyesal akan keputusanku mencintainya dalam angan. Kini hanya lantunan suara rindu yang bisa kujadikan alasan untuk sebuah pertemuan, tapi tahukah kau meskipun itu sederhana, aku cukup senang bisa melakukannya. Hingga kini bisa kukatakan mimpiku memuai hebat pada ketidak pastian darinya.



sehabis bergumam aku langsung pergi menuju rumah kediaman Soraya, disana aku bertemu dengan orang tuanya yang kebetulan ada di rumah saat itu.

Quote:
" permisi bu, (salim ibu soraya) Sorayanya ada bu? " ujarku.

" Eh, (menerima salam) ada nak. sebentarnnya dipanggil dulu. tapi ini temannya Aya ya? " Ujar ibu Soraya.

" iya Bu temannya Soraya, nama saya Tama. " ujarku menyakinkan.

" oh, ini toh yang namanya Tama. Aya sering cerita tentang kamu. " ujar ibu Soraya.

" eh, aduh gitu ya bu, aya cerita apa aja ni bu? " tanyaku penasaran.


Tetiba Soraya keluar dari rumah dan langsung memotong percakapan antara aku dan Ibunya.

" Ets, ibu katanya mau masak, uda gih bu kedapur. "

" kapan ibu bilang mau masak lagian ini tadi kan uda masak pagi tadi. Tapi... oh, iya ibu ngerti, nak Tama ibu masuk dulu ya. " ujar ibu Soraya.

" eh, iya Bu. " jawabku.



Sembari masuk kedalam rumah Ibu Soranya sedikit berteriak dari dalam dan mengatakan.....





NEXT CHAPTER
Diubah oleh firman.tambun
0 0
0
AIR MATA HUJAN
06-07-2018 12:38
yaah.. gan tama belajar nanem kentang di musim salju wkwkwk emoticon-Wakaka
0 0
0
AIR MATA HUJAN
06-07-2018 16:38
Quote:Original Posted By seojoon
yaah.. gan tama belajar nanem kentang di musim salju wkwkwk emoticon-Wakaka


wkwkwkwk.

lagi pusing mikirin judul skripsi gan..

maklum ye..
emoticon-Maaf Agan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
AIR MATA HUJAN
10-07-2018 22:16
DIRIMU YANG PENUH MISTERI
AIR MATA HUJAN


Quote:" permisi bu, (salim ibu soraya) Sorayanya ada bu? " ujarku.

" Eh, (menerima salam) ada nak. sebentarnnya dipanggil dulu. tapi ini temannya Aya ya? " Ujar ibu Soraya.

" iya Bu temannya Soraya, nama saya Tama. " ujarku menyakinkan.

" oh, ini toh yang namanya Tama. Aya sering cerita tentang kamu. " ujar ibu Soraya.

" eh, aduh gitu ya bu, aya cerita apa aja ni bu? " tanyaku penasaran.


Tetiba Soraya keluar dari rumah dan langsung memotong percakapan antara aku dan Ibunya.

" Ets, ibu katanya mau masak, uda gih bu kedapur. "

" kapan ibu bilang mau masak lagian ini tadi kan uda masak pagi tadi. Tapi... ya ibu ngeerti nak Tama ibu masuk dulu ya. " ujar ibu Soraya.

" eh, iya Bu. " jawabku.



Sembari masuk kedalam rumah Ibu Soranya sedikit berteriak dari dalam dan mengatakan.....


***

Quote:

" jadi itu ya Aya " ujar ibu Soraya dari dalam rumah.

" ih, ibu Masuk gih." dengan sedkit malu Soraya meminta ke ibunya.

" hahahaha... iya ibu masuk ini. ". balas ibu Soraya akhirnya.

" aya Itu panggilan kamu ya? " tanyaku.

" iya aku biasa dipanggil Aya " balas Soraya.

" Kalo gitu aku bisa panggil kamu Aya juga? " tanyaku.

" Iya boleh dong." balas Aya.

" Aya itu ibu kamu kenapa, kamu bilang apa tentangku? " tanyaku lagi.

" ih, banyak nanya deh kamu. hahahahaha... :P " ujar Soraya.

" ye, kan pengen tahu. " balasku akhirnya.

" ada deh, gak usah kepo deh. kita jadi berangkat kan? " Ujarnya kembali.

" gak jadi aku pengen mandiin cacing dulu ke sungai " candaku akhirnya.

" hahahaha... uda berapa hari cacingnya gak mandi? terus yang mandiin uda mandi bolum? emoticon-Stick Out Tongue " balasnya dengan canda pula.

" hahahaha... uda deh gih siap-siap biar kita cepat brangkat." Balasku akhirnya.

" oke deh. hahahah... emoticon-Big Grin " ujar Aya.




***

Akhirnya kami tiba kekebun binatang yang sudah kami janjikan sebelumnya, disana kami langsung beli tiket masuk dan mulai berkeliling kebun binatang. begitu banyak hewan disana, begitu pula pengunjungnya, entah ini kebun binatang yang isinya binatang atau kebun manusia yang isinya manusia semua.emoticon-Hammer (S)
Hingga tibalah kami dikandang orang utan. disana kami diperbolehkan berinteraksi dengan orang utannya, Orang utan ini diberi nama Oscar. ketika kami sedang di kandang orang utan dan berinteraksi dengan orang utan, aku mulai berbisik ke Aya.

Quote:
" Ay, tahukah gak hewan yang paling beruntung itu apa? " tanyaku pada Aya.

" Enggak, hewan apa? "

" Oscar. " Jawabku

" Oscar ? hewan apa itu ?

" Itu yang lagi pegangan tangan sama kamu " jawabku akhirnya.

" hehehe.. ini, kamu mau juga? " Tanya aya padaku.

" Boleh kalo diijinkan " ujarku.

" ini." (mengulurkan tangan padaku)

(aku mencoba meraih tangan yang diulurkan kepadaku)

" enak aja. emoticon-Stick Out Tongue (menarik kembali tangannya) dasar huuu... "




Begitulah perjalanan kami kali ini penuh dengan candaan yang mulai menusuk masuk kembali dengan membawa rasa cinta didalamnya. Walau aku tahu dia masih belum membalas rasa yang pernah aku sampaikan kepadanya, yang pasti aku akan selalu ada didekatnya walau tidak menjadi pengisi hatinya paling tidak aku bisa menjadi pengisi harinya.

Perjalanan kami pun usai setelah aku dan Aya berkeliling kebun binatang, mulai dari kandang Orang utan, Rusa, monyet dan banyak lagi pokoknya. Semua perjalanan kami ini memberi kesan terbaik buatku, entah dengan Aya. Apakah dia merasakan hal yang sama atau tidak, yag pasti aku dapat melihat senyum cerah memesona tepat diwajahnya yang bisa kuanggap bahwa dia menikmati perjalanan kami ini.

***

Sesuai jadwal, aku dan Aya kembali pulang, aku mengatar Aya sampai kedepan kediamannya. Aku langsung pamitan kepada Aya didepan rumahnya karena aku terlalu kaku seperti biasanya. Namun hal yang tidak kuduga diberikan oleh Aya, Dia memberi kecupan manis tepat dipipi kananku dan seraya mengucapkan " terima kasih buat hari yang menyenangkan ini ". Sungguh aku terdiam kaku tidak tahu bicara apa lagi, seolah raga ada didepan Aya namun jiwa terbang lepas mengudara kelangit penuh warna yang saat itu sudah malam namun terdapat bulan purnama.

Setelah menciumku Aya langsung pamitan dan masuk kedalam rumahnya. Aku, masih berdiri kaku mengingat kejadian yang baru saja terjadi, sambil tersenyum aku melihat Aya masuk kedalam rumahnya, begitu pula aku, aku langsung bergerak cepat kembali kerumah dengan suasana hati yang seolah seperti kembang api yang sedang meletus, sungguh begitu meriah.

Sesampainya dirumah aku langsung pergi menuju lantai atas dan keluar menatap langit malam yang penuh temaram, menantapnya tajam dan mulai berdendang lantunan lagu cinta khas seorang manusia yang kembali merasakan rasa cinta. Akhirnya kini aku mulai bisa terbiasa dengannya yang tak bergeming dalam menjawab caraku mendambanya, dan pada sikapnya pula yang selalu membuatku menerka-nerka isi hatiya. Namun kini aku tahu Harapan semu yang kupikul selama ini akhirnya telah berbuah manis dikala dia cium pipi kananku.
Terima kasih atas segala harap darimu yang penuh misteri itu, dan terima kasih juga untuk hari yang istimewa ini,
Kebahagiaanku, adalah bisa merasakan bahwa cinta ada untukku darimu Aya.



NEXT CHAPTER


Diubah oleh firman.tambun
0 0
0
AIR MATA HUJAN
11-07-2018 03:51
jejak dulu deh sebelum bacaemoticon-Traveller
0 0
0
AIR MATA HUJAN
11-07-2018 07:10
Quote:Original Posted By kidszonk
jejak dulu deh sebelum bacaemoticon-Traveller


silahkan..

emoticon-Ngakak
0 0
0
AIR MATA HUJAN
11-07-2018 13:26
sudah update ternyata..
thanks gan 🖒
0 0
0
AIR MATA HUJAN
11-07-2018 14:23
Quote:Original Posted By seojoon
sudah update ternyata..
thanks gan 🖒


sama-sama bre..
emoticon-Ngakak
0 0
0
AIR MATA HUJAN
06-08-2018 22:22
Balasan post firman.tambun
CINTA TANPA ADA TAPI

AIR MATA HUJAN


Sesampainya dirumah aku langsung pergi menuju lantai atas dan keluar menatap langit malam yang penuh temaram, menantapnya tajam dan mulai berdendang lantunan lagu cinta khas seorang manusia yang kembali merasakan rasa cinta. Akhirnya kini aku mulai bisa terbiasa dengannya yang tak bergeming dalam menjawab caraku mendambanya, dan pada sikapnya pula yang selalu membuatku menerka-nerka isi hatiya. Namun kini aku tahu Harapan semu yang kupikul selama ini akhirnya telah berbuah manis dikala dia cium pipi kananku.
Terima kasih atas segala harap darimu yang penuh misteri itu, dan terima kasih juga untuk hari yang istimewa ini,
Kebahagiaanku, adalah bisa merasakan bahwa cinta ada untukku darimu Aya.

***


Quote:Hari demi hari kini berganti, namun satu hal yang pasti rasa cintaku padanya tidak akan berganti, kini mimpi indah memuai hebat dikepalaku, bersamanya aku merasa berarti. Sungguh aku tidak tahu harus berkata apa tapi yang jelas ini adalah gejolak cinta yang terlahir kembali setelah lama terkubur dalam makam duka penuh amarah dan air mata. Sungguh aku beruntung karena aku bisa menikmati jatuh cinta kembali pada seorang yang aku harap benar-benar sosok kekasih yang dapat mendampingiku dihari tua nanti.


***

Quote:" Tama, 3 hari lagi aku mau kamu datang kerumah aku ya, aku mau ngajak kamu makan malam bersama keluargaku "



Siang itu aku mendapat pesan dari Aya, dia memintaku untuk makan malam bersama keluarga besarnya dikediaman Aya 3 hari lagi. Sungguh aku benar-benar bingung sekaligus senang, aku bingung karena aku takut dan belum siap bertemu keluarga besarnya Soraya. Namun aku senang karena aku mendapat kesempatan spesial bisa berkenalan dengan keluarga besar Soraya yang membuktikan bahwa aku ini bukanlah orang-orang biasa bagi Aya.

Walau begitu tidak dapat kupungkiri bahwa aku tidak terlalu siap untuk ini, namun bila aku tidak menerima undangan dari Aya aku akan dianggap sebagai penakut dan tidak serius dengannya. Bimbang ? iya itu adalah kata yang cocok untuk menggambarkan keadaanku saat ini, Keraguan yang muncul dikala aku meragu akan dua pilihan. disatu sisi aku harus membuktikan kehadiranku didepan keluarga Aya namun disatu sisi aku belum siap untuk melakukannya

****

Soraya sengaja mengajakku 3 hari sebelum makan malam bersama keluarganya, aku duga untuk memberi aku waktu mempersiapkan jiwa dan mentalku nantinya di hadapan keluarganya nanti. Beberapa hari yang lalu Aya mempeelihatkan sebuah foto keluarganya kepadaku dengan niat untuk memperkenalkan keluarganya kepadaku dan aku mengingat setiap kata yang dilontarkan Soraya tentang keluarganya.

Quote:
" Penjelasan Aya yang kucerna mengenai pengenalan keluarga Aya terhadapku "

Anton adalah nama Ayah Soraya. Seorang pria dengan kumis tipis melipis namun terlihat sadis, seorang Guru Olahraga sekolah menengah Atas. bila dilihat dari penampilan terlihat seram dan kejam, namun Aya mengatakan bahwa beliau adalah seorang yang baik hati.

Inayah adalah nama Ibu Soraya. seorang Wanita hebat dengan kasih sayang yang besar dan tulus kepada anak dan keluarganya. Bila dilihat dari foto memang beliau adalah sosok yang penyayang.

Soraya Adalah nama wanita pujaanku anak dari pak Anton dan Ibu Inayah dan merupakan satu-satunya anak mereka yang mereka sayangi segenap jiwa dan raga mereka.

nenek Eci adalah nenek Aya satu-satunya yang masih hidup dan tinggal bersama dengan mereka dikediaman anaknya pak Anton ayah soraya. dari penjelasan Aya, nenek Eci adalah sosok nenek yang humoris walau sudah berumur namun tetap energik dan penuh canda tawa.

kakek Gino adalah kakek Aya suami dari nenek Eci yang hidup bersama dengan mereka dikediaman anaknya pak Anton anaknya. Berbeda dengan nenek Eci, kakek Gino lebih pendiam dan cenderung berbicara seadanya namun penuh nasehat.








Keberanianku sedikit menghilang dikala Aya memperkenalkan Ayahnya yang dikatakan baik namun berpenampilan sangar bagiku, ditambah kakeknya yang sedikit pendiam membuatku semakin gugup saja bila memikirkannya. Tapi aku harus bisa mengatasi rasa gugupku dan harus bisa membuktikan kepada Aya bahwa aku ini siap untuk menjadi sosok pengisi hari-hari Aya nantinya, aku harus tenang aku harus bisa, semua hal dapat dikendalikan, aku harus tenang menghadapinya.


Tidak terasa tibalah hari dimana acara makan malam dengan keluarga besar Aya, dengan segenap hati dan dengan rasa percaya diri aku mempersiapkan diriku untuk acara makan malam itu. Aku sengaja pulang lebih awal dari tempatku bekerja agar aku dapat waktu yang cukup mempersiapkan diriku. Hingga tibalah saat dimana menunjukan pukul 7 malam, waktu yang pas untukku bergerak menuju kediaman Aya. Aku berhenti dan memarkirkan kendaraanku didepan kediaman Aya, kulihat Aya sedang menunggu kedatanganku dengan senyum khas yang menyejukan jiwa.

Quote:" Selamat datang pangeran " ujar Aya sembari mendatangiku

" Dasar, kamu Ay. Aku bukan pangeran, hanya orang biasa yang punya keberuntungan bisa mengenalmu Ay. " Balasku akhirnya.

" Hehehehe. Dasar tukang Gombal. Ayo kita masuk dulu, keluargaku uda nunggu kamu tuh " ujar Aya.

" Aduh, dekdekan ni Ay. " bisikku pada Aya.

" Uda santai aja, keluargaku gak makan orang kok tenang aja. " ledek Aya.

" Ye dasar kamu. " Balasku akhirya

" Hahahahaha. (Tawa Aya) "

" uda ayo kita masuk aja " ujar Aya akhirnya.





Dengan persiapan mantap akhirnya kulangkahkan kakiku masuk kedalam kediaman Aya dan keluarganya, Dan benar saja didalam rumah keluarga Aya langsung menyambutku dengan hangat. Teringat kembali pada persiapanku beberapa waktu lalu, namun semua seperti terbawa arus yang tenang, karena aku merasa menikmati kehangatan yang diberikan keluarga Aya padaku. Semua terasa ceria dan terbuka menerima kedatanganku, Terlebih orang tua Aya yang benar-benar hangat tidak seperti yang kupikirkan sebelumnya. Suasana makan malam saat itu benar-benar menyenangkan penuh dengan canda Tawa dari keluarga Aya, dan tidak jarang Aya merasa tersipu malu ketika keluarga Aya mengeluarkan candaan yang membawa namaku didalamnya.

Hingga selesai makan malam aku benar-benar bisa mengatasi kekhawatiran awalku, dan semua berjalan dengan lancar dan bahkan berjalan dengan sangat mulus. Kehadiranku dalam keluarga Aya benar-benar diterima dan dianggap sebagai sosok yang cocok dan sempurna untuk berada disisi Aya. Senang bisa mengetahui hal itu, kini aku telah tetapkan dan mantapkan diri untuk bisa menjadi seorang pendamping dalam hidup Aya.

Quote:" kini satu hal yang pasti cinta tidak bisa dikatakan biasa, sebab cinta selalu punya makna yang berbeda pada setiap insan yang merasakannya, Walau terkadang cinta tidak selalu berakhir pada kata indah namun biarkanlah aku mencintaimu tanpa ada kata TAPIkarena cinta ada jika kamu dan aku percaya bahwa aku dan kamu akan menjadi KITA "





NEXT CHAPTER


Diubah oleh firman.tambun
0 0
0
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
a-road-to-be-me
Stories from the Heart
diary-wanita-lajang-perkotaan
Stories from the Heart
you-stole-my-heart-true-story
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
cara-sederhana-untuk-bahagia
Stories from the Heart
cerita-horor---penunggu-kampus
B-Log Collections
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia