News
Batal
KATEGORI
link has been copied
22
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b445676c2cb17df1d8b4572/tifatul-prabowo-berpasangan-cawapres-pks-tak-bisa-ditawar
"Jadi sesuai dengan kesepakatan awal, dengan Gerindra kita tetap masih mencalonkan Pak Prabowo so far berpasangan dengan cawapres dari PKS. Itu nggak bisa ditawar-tawar," ujar Tifatul di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (10/7/2018). https://news.detik.com/berita/d-4107280/tifatul-prabowo-berpasangan-cawapres-pks-tak-bisa-ditawar Selasa 10 Juli 2018, 13:32 WIB Tifatul: Prabowo
Lapor Hansip
10-07-2018 13:47

Tifatul: Prabowo Berpasangan Cawapres PKS Tak Bisa Ditawar

"Jadi sesuai dengan kesepakatan awal, dengan Gerindra kita tetap masih mencalonkan Pak Prabowo so far berpasangan dengan cawapres dari PKS. Itu nggak bisa ditawar-tawar," ujar Tifatul di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (10/7/2018).

https://news.detik.com/berita/d-4107...k-bisa-ditawar

Tifatul: Prabowo Berpasangan Cawapres PKS Tak Bisa Ditawar

Quote:
Selasa 10 Juli 2018, 13:32 WIB
Tifatul: Prabowo Berpasangan Cawapres PKS Tak Bisa Ditawar
Gibran Maulana Ibrahim - detikNews

Jakarta - Anggota Majelis Syuro PKS Tifatul Sembiring menegaskan PKS akan mengusung Prabowo Subianto asalkan kader partai jadi cawapres. Tifatul menyebut syarat itu tak bisa ditawar-tawar lagi.

"Jadi sesuai dengan kesepakatan awal, dengan Gerindra kita tetap masih mencalonkan Pak Prabowo so far berpasangan dengan cawapres dari PKS. Itu nggak bisa ditawar-tawar," ujar Tifatul di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (10/7/2018).

Tifatul sekali lagi menyebut cawapres Prabowo harus dari PKS. Tifatul tak ingin PKS hanya jadi pelengkap pilpres.

"Cawapres harus dari PKS. Kami nggak mau jadi penggembira aja dalam pilpres ini," tegas Tifatul.

Tifatul yakin Prabowo mau menggandeng kader PKS sebagai cawapres. Jika tidak, Tifatul memandang lebih baik mereka berpisah saja.

"Kalau mau kami mau disuruh dukung-dukung aja, mungkin nggak ini, mungkin kita lebih baik jalan masing-masing. Tapi so far Pak Prabowo masih komitmen dengan PKS. Kalau dari PKS yang sudah ditawar-tawar 9 (nama) itu. Tapi yang menguat Pak Aher (Ahmad Heryawan)," ucapnya.
(gbr/idh)


Setuju dengan Tifatul. Prabowo sebaiknya maju capres berpasangan dengan Aher (kader PKS) atau Anies Baswedan (didukung PKS). Ngapain sama AHY, Chairul Tanjung, Imin, Gatot. Apalagi TGB yang udah membelot.
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Tifatul: Prabowo Berpasangan Cawapres PKS Tak Bisa Ditawar
10-07-2018 13:48
#Prabowoduaperiode

0 0
0
Tifatul: Prabowo Berpasangan Cawapres PKS Tak Bisa Ditawar
10-07-2018 13:50
Tifatul: Prabowo Berpasangan Cawapres PKS Tak Bisa Ditawar
0 0
0
Tifatul: Prabowo Berpasangan Cawapres PKS Tak Bisa Ditawar
10-07-2018 13:53


Quote:Original Posted By wirocx
Tifatul: Prabowo Berpasangan Cawapres PKS Tak Bisa Ditawar


Semacam berasa di korut negara komunis ya akhi..hehehehee


emoticon-Big Grin
0 0
0
Tifatul: Prabowo Berpasangan Cawapres PKS Tak Bisa Ditawar
10-07-2018 13:54
Kasian seperti nikah paksa
0 0
0
Tifatul: Prabowo Berpasangan Cawapres PKS Tak Bisa Ditawar
10-07-2018 13:56
prabowo - aher
satu siap dipanggul satunya biasa manggul, pas deh
Tifatul: Prabowo Berpasangan Cawapres PKS Tak Bisa Ditawar
0 0
0
Tifatul: Prabowo Berpasangan Cawapres PKS Tak Bisa Ditawar
10-07-2018 14:02
Siapapun yg jadi nomor 2 harus siap dompetnya

Karena yg nomor 1 udah bokek

0 0
0
Tifatul: Prabowo Berpasangan Cawapres PKS Tak Bisa Ditawar
10-07-2018 14:07

2014 kan sudah sama pan, dan ternyata kalah
Sekarang saatnya kader pks mendampingi prabowo dan kita akan lihat bersama bagaimana mesin partai kami bergerak untuk memenangkan pilpres 2019 nanti
0 0
0
Tifatul: Prabowo Berpasangan Cawapres PKS Tak Bisa Ditawar
10-07-2018 14:10
berdua aja belom bisa maju lho, butuh tambahan lagi emoticon-Big Grin
0 0
0
Tifatul: Prabowo Berpasangan Cawapres PKS Tak Bisa Ditawar
10-07-2018 14:11
ni macam kaya sebangsanya pemaksaan kali ya.. emoticon-Cool
0 0
0
Tifatul: Prabowo Berpasangan Cawapres PKS Tak Bisa Ditawar
10-07-2018 14:12
KAPAL OLENG KAPTEEEN!
0 0
0
Tifatul: Prabowo Berpasangan Cawapres PKS Tak Bisa Ditawar
10-07-2018 14:14
Agustus semakin dekat aje emoticon-Big Grin
0 0
0
Tifatul: Prabowo Berpasangan Cawapres PKS Tak Bisa Ditawar
10-07-2018 14:23
ingat prabowo ini kesempatan terakhir mu
pilih pks ya auto kalah
0 0
0
Tifatul: Prabowo Berpasangan Cawapres PKS Tak Bisa Ditawar
10-07-2018 14:27
maruk kekuasaan
0 0
0
Tifatul: Prabowo Berpasangan Cawapres PKS Tak Bisa Ditawar
10-07-2018 14:28
Pks kok ditemenin emoticon-Ngakak
0 0
0
Tifatul: Prabowo Berpasangan Cawapres PKS Tak Bisa Ditawar
10-07-2018 14:39
ane perhatiin dri kubu nastak dan nasbung masing2 punya pelawak yg ga tau diri
di kubu nastak ada orang yg udah pede banget pengen jadi calon wakil, sampe koar ke sana ke mari bahkan sampe buat baliho...
sementara di kubu nasbung ada organisasi yg keukeuh pengen salah seorang anggotanya jadi calon wakil,gak perduli ini itu,gak perduli elektabilitasnya seupil,gak perduli kinerjanya waktu jadi kepala daerah pun gak keliatan juntrungannya,pokoknya harus kepilih...titik

ckckckk ...perasaan kayaknya cuma di indonesia yg cem ini emoticon-Toast
0 0
0
Tifatul: Prabowo Berpasangan Cawapres PKS Tak Bisa Ditawar
10-07-2018 14:41
pks rata2 bini 3, wowo ngga pny bini emoticon-Ngakak
0 0
0
Tifatul: Prabowo Berpasangan Cawapres PKS Tak Bisa Ditawar
10-07-2018 14:45
subannalloh
0 0
0
Tifatul: Prabowo Berpasangan Cawapres PKS Tak Bisa Ditawar
10-07-2018 15:09
SIAP PAK TIFATUL. Ketika ULAMA dikriminalisasi, ketika penyiram novel belum ditangkap, ketika KPK digembosi. UMAT BERTINDAK!!! emoticon-shakehand

Tapi tolong dengarkan juga suara kader2 seperti kami yang menginginkan capres selain prabowo. cawapres dari PKS sudah harga mati itu bagus. Tapi tolonglah jangan pak prabowo lagi. Anies-Aher ok. Tapi kalau Prabowo-Aher terlalu berisiko. Tapi apapun yang terjadi, kami tetap mendukung PKS. PKS menang Indonesia berkah!!! emoticon-shakehand
0 0
0
Tifatul: Prabowo Berpasangan Cawapres PKS Tak Bisa Ditawar
10-07-2018 15:12
Kayaknya kok makin ruwet aja. PKS kan punya 9 calon Presiden, kenapa sekarang jadi Cawapres?

Apa PKS akan tulus membantu Prabowo melawan Amien Rais yang diusung PAN?

Kalau mau ajak Demokrat, apakah AHY akan rebutan?

emoticon-Bingung
0 0
0
Tifatul: Prabowo Berpasangan Cawapres PKS Tak Bisa Ditawar
10-07-2018 15:13
prabowo + cawapres pks...2 tahun digulingin, wapres nya jd pres
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia