• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ini Dia 5 Alasan Banyak yang Putus Setelah Pacaran Bertahun-tahun Gan!

caqahuAvatar border
TS
caqahu
Ini Dia 5 Alasan Banyak yang Putus Setelah Pacaran Bertahun-tahun Gan!






Pacaran lama tak akan menjamin sepasang kekasih naik ke pelaminan bersama-sama. Bisa jadi setelah menjalin kasih selama bertahun-tahun, eh yang naik ke pelaminan bersama pacar malah orang lain. Disitu rasanya sakit banget!

Faktanya memang banyak yang seperti itu ketika sudah pacaran selama bertahun-tahun namun akhirnya putus. Memang jodoh itu Tuhan yang menentukan, tapi jika tidak diperjuangkan pasti berakhir dengan perpisahan.

Ada alasan kenapa banyak pasangan yang akhirnya putus setelah berpacaran selama bertahun-tahun. Kira-kira apa alasannya?



1. Mulai bosan



Boro-boro yang masih pacaran, yang sudah nikah pun pasti ada rasa bosan. Kadang suka terlintas di benak pikiran untuk berganti pasangan. Jika pemikiran ini terlalu dihayati dan bahkan dipraktikan, sudah pasti hubungan akan retak.

Tak heran jika kebanyakan pasangan yang putus setelah pacaran lama disebabkan adanya rasa bosan. Habis terlalu lama sih, coba kalau segera menikah, meskipun ada rasa bosan setidaknya masih ada benteng untuk mencegah perpisahan karena sudah terikat dalam janji suci. Tapi kalau pacaran belum terikat apa-apa, masih leluasa.

2. Keharmonisan mulai memudar



Waktu bisa memudarkan keharmonisan dalam suatu hubungan jika tidak terpelihara dengan baik. Nah, jika pacaran terlalu lama, wajar saja keharmonisan mulai memudar. Bila tidak disikapi dengan baik, memudarnya keharmonisan akan mengantarkan sepasang kekasih ke ujung perpisahan.

3. Sudah tidak sepaham lagi



Setelah sekian lama berpacaran, biasanya suka ada perbedaan paham antara si cowok dan si cewek yang masing-masing keukeuh memegang teguh pahamnya sendiri. Bila tidak ada yang mengalah, maka cinta yang sudah dibangun dalam waktu lama akan runtuh.

4. Masa depan



Setiap pasangan pasti memikirkan masa depannya nanti, apakah akan lanjut ke jenjang pernikaan atau tidak. Bila salah satu pihak memandang masa depannya bersama pacarnya kurang baik, kemungkinan besar akan lebih memilih putus. Hal ini juga berlaku bagi pasangan yang sudah pacaran dalam waktu lama.

5. Ada orang lain



Perselingkuhan selalu jadi momok bagi suatu hubungan. Meskipun sudah pacaran lama, bukan berarti bebas dari virus perselingkuhan. Kadang banyak pula pasangan yang putus karena ada orang lain, meskipun dia sudah berpacaran dalam waktu yang tak sebentar.

Sumber

Daftar thread menarik ane lainnya gan

Harap bantu rekomendasikan HT thread ana ya gan






Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh caqahu 25-12-2017 12:16
0
63.1K
545
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.