News
Batal
KATEGORI
link has been copied
155
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b40bff6c1d770dc128b4567/tidak-terima-hasil-realcount-pks-prabowo-realcount-gerindra-sudrajat-menang
VIVA – Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto mengoreksi pernyataan PKS soal kemenangan di Pilkada Jawa Barat. Menurut realcount-nya, Sudrajat Dan Syaikhu yang menang di Jawa Barat. "Menurut realcount kami, kami yang menang di Jawa Barat," kata Prabowo di kediamannya, Kertanegara, Jakarta, Sabtu 7 Juli 2018. Ia menjelaskan pernyataan PKS disampaikan saat realcount timsesnya baru 80 pers
Lapor Hansip
07-07-2018 20:28

Tidak Terima Hasil Realcount PKS, Prabowo: Realcount Gerindra Sudrajat Menang

Quote:
Tidak Terima Hasil Realcount PKS, Prabowo: Realcount Gerindra Sudrajat Menang



VIVA – Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto mengoreksi pernyataan PKS soal kemenangan di Pilkada Jawa Barat. Menurut realcount-nya, Sudrajat Dan Syaikhu yang menang di Jawa Barat.

"Menurut realcount kami, kami yang menang di Jawa Barat," kata Prabowo di kediamannya, Kertanegara, Jakarta, Sabtu 7 Juli 2018.

Ia menjelaskan pernyataan PKS disampaikan saat realcount timsesnya baru 80 persen. Karenanya, ia menunggu hingga realcount 100 persen.

"Saat statement dikeluarkan, laporan yang diterima ke saya real count baru 80 persen, jadi kita sudah koreksi dari tim sukses," kata Prabowo.

Ia menuding dalam pilkada Jawa Barat ada indikasi penyimpangan berupa daftar pemilih yang tak jelas. Tapi indikasi itu masih diteliti.

"Juga kita melihat intervensi-intervensi dari kalangan-kalangan tertentu juga tidak berjiwa demokratis, yang kita sesalkan intervensi-intervensi tersebut," kata Prabowo.

Ia juga menyebutkan ada dugaan kotak suara yang hilang. Ia masih menyisir masalah tersebut.

"Ada kotak yang hilang, ada kotak suara kok bisa hilang, hal-hal yang lucu tapi enggak lucu," kata Prabowo.

Meski begitu, ia memastikan akan menghadapi dengan kesejukan dan ketenangan serta ketegasan. Sebab ia tak mau terus menerus dipermainkan karena ia mewakili rakyat.

"Pendukung kami sangat besar, kami menangkap keinginan rakyat mengadakan perubahan, dan usaha-usaha untuk terus terang saja, manipulasi ataupun curang ini mengancam demokrasi, mengancam kedaulatan rakyat dan ini sangat merugikan bangsa," kata Prabowo.

Ia menjelaskan konsensus telah dibangun, karena itu kepentingan rakyat harus dihormati. KPU dianggap bertanggung jawab terhadap pemilihan yang bersih dengan daftar pemilih yang benar.

"Saya mengimbau dan mengingatkan petugas-petugas di KPU, untuk menjalankan tugasnya demi rakyat, untuk menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan rakyat Indonesia, itu yang kita inginkan dan ingin keadilan ditegakkan," kata Prabowo.


https://www.viva.co.id/berita/politi...udrajat-menang



masih gaak bisa terima aja si wowo emoticon-Wkwkwk
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 8
Tidak Terima Hasil Realcount PKS, Prabowo: Realcount Gerindra Sudrajat Menang
08-07-2018 16:39
Quote:Original Posted By kejet..kejet
gerindra pdip dari dulu emang terkenal dgn jiwa gak terima dan penggugat mk emoticon-Imlek

Tidak Terima Hasil Realcount PKS, Prabowo: Realcount Gerindra Sudrajat Menang
2 partai sumber kegaduhan indonesia ya gan?

0 0
0
Tidak Terima Hasil Realcount PKS, Prabowo: Realcount Gerindra Sudrajat Menang
08-07-2018 16:47
Quote:Original Posted By sorken
Generasi cepirit emas siap menolak hasil pilkada JABAR kecuali ASYIK yg menang emoticon-Ultah


Hmm sudah menjadi ciri khas ya gan
0 0
0
Tidak Terima Hasil Realcount PKS, Prabowo: Realcount Gerindra Sudrajat Menang
08-07-2018 16:50
Quote:Original Posted By scorpivan


Sptnya SBY malah cenderung berdiri di area abu2 dulu,kalaupun harus memilih,dia malah cenderung ke pihak Kowi tanpa harus join ke rival,PDI-P,krn bisa aja Demokrat gabung ke salah satu partai pendukung spt NasDem atau Golkar krn lbh ada jaminan utk memproyeksikan "Putra Mahkota",AHY dulu ke level jabatan spt Menteri atau jabatan strategis setingkat Menteri. Sedangkan Gerindra saat ini belum atau bahkan tidak memiliki strategi jitu utk menurunkan kredibilitas dan pamor JKW, mungkin ini yang dilihat SBY, secara logika ahli strategi militer,kemungkinan Gerindra bisa menang di 2019 mendekati nol



agak susah kalo sby mau bergabung ke koalisi, kita tau sendiri gimana bencinya mak banteng ke sby, tapi memang benar adanya kalo ahy mau maju di 2024,2019 harus mwgang jabatan menteri atau sekelas menteri emoticon-Smilie

sby sebenernya kalo saya lihat mau aja bergabung ke koalisi gerandong tapi syaratnya capresnya bukan alpenliebe, alpenliebe jelas pasti kalah emoticon-Big Grin
0 0
0
Tidak Terima Hasil Realcount PKS, Prabowo: Realcount Gerindra Sudrajat Menang
08-07-2018 17:01
tuh kaaan!! udah ketebak
0 0
0
Tidak Terima Hasil Realcount PKS, Prabowo: Realcount Gerindra Sudrajat Menang
08-07-2018 17:21
Quote:Original Posted By anaknyabudjem


agak susah kalo sby mau bergabung ke koalisi, kita tau sendiri gimana bencinya mak banteng ke sby, tapi memang benar adanya kalo ahy mau maju di 2024,2019 harus mwgang jabatan menteri atau sekelas menteri emoticon-Smilie

sby sebenernya kalo saya lihat mau aja bergabung ke koalisi gerandong tapi syaratnya capresnya bukan alpenliebe, alpenliebe jelas pasti kalah emoticon-Big Grin


Posisi tawar-menawar Mak Vanteng agak lemah kali ini akibat PilKada effect,bisa aja DemosKrat lobi NasDemo atau GolCar dan jika tawaran Demos bagus dan bisa menaikkan persentase kemenangan di 2019,kenapa tidak?

Kalau Mak Vanteng ngotot bisa2 poros ketiga bisa terbentuk dan partai yg awalnya berpihak ke PaDIP malah membelot utk menyokong poros ketiga,mungkin ini juga yg sdng ditunggu,apakah Mak Bull ikut arus atau tetap keukeh ama pendiriannya.

eSBeY juga bukan orang bodoh yg mau nerima tawaran nGerindak tpi "jualan produknya" masih belum laku dan dia juga menghitung keuntungan buat dia apa jika mendukung PascaBowo sedangkan jika dia mensupport Koalisi sdh pasti ada efek jangka panjangnya termasuk kemungkinan bisa berkuasa lagi
0 0
0
Tidak Terima Hasil Realcount PKS, Prabowo: Realcount Gerindra Sudrajat Menang
08-07-2018 18:12
Quote:Original Posted By scorpivan


Posisi tawar-menawar Mak Vanteng agak lemah kali ini akibat PilKada effect,bisa aja DemosKrat lobi NasDemo atau GolCar dan jika tawaran Demos bagus dan bisa menaikkan persentase kemenangan di 2019,kenapa tidak?

Kalau Mak Vanteng ngotot bisa2 poros ketiga bisa terbentuk dan partai yg awalnya berpihak ke PaDIP malah membelot utk menyokong poros ketiga,mungkin ini juga yg sdng ditunggu,apakah Mak Bull ikut arus atau tetap keukeh ama pendiriannya.

eSBeY juga bukan orang bodoh yg mau nerima tawaran nGerindak tpi "jualan produknya" masih belum laku dan dia juga menghitung keuntungan buat dia apa jika mendukung PascaBowo sedangkan jika dia mensupport Koalisi sdh pasti ada efek jangka panjangnya termasuk kemungkinan bisa berkuasa lagi


posisi mamak memang agak lemah, tapi kok gw rasa cengkraman ke jkw etep kuat ya, agak susah membuat jkw lepas dari merah.

kalo sampe sby bisa ngebuat poros ketiga apalagi bisa narik si kuning sama juragan bbm, bakal jadi kejutan besar
0 0
0
Tidak Terima Hasil Realcount PKS, Prabowo: Realcount Gerindra Sudrajat Menang
08-07-2018 18:21
Quote:Original Posted By ba.dum.tss4
Gw jujur nih mau nanya Panasbung di sini

oke, katakanlah Jokowi emang kurang sebagai presiden NKRI, namanya manusia punya banyak kurang dan lupa, apalagi tugas memimpin negara segede Indonesia ini

trus mau diganti sama siapa?
Prabowo?
nihil pengalaman (birokrasi, kebijakan publik, dsb)
nihil kompetensi (tiba2 jadi presiden, jadi ketua RT aja belum pernah dia)
track record gak jelas (kasus HAM kontroversial)
pro amerika serikat (adiknya sendiri yang bilang)
gagal rumah tangga (semua orang tahu)
bangkrut bisnisnya (karyawannya gak digaji)

Bung, lu gak ada capres lain selain Prabowo? emoticon-Cape d...
Minimal yang punya pengalaman di birokrasi, yang punya knowledge di pemerintahan.
lu liat jokowi, sejelek jeleknya dia, CV dia lengkap, walikota pernah, gubernur pernah, presiden pernah

dan lu mau majuin Prabowo yang jadi ketua RT aja belum pernah?
Astaga bung, lu waras gak sih? emoticon-Ngakak

lu paham gak sih elu itu pada lagi disetir sama gerindra bbrp tahun terakhir?

lu bisa majuin calon lain yang lebih bagus ketimbang prabowo untuk melawan jokowi...
to name a few:
ada aher
ada anies
ada yusril
ada rizal ramli
mereka punya pengalaman di birokrasi dan pemerintahan, punya pengalaman bikin kebijakan publik, punya pengalaman menghadapi aspirasi rakyat, punya pengalaman menangani budget, aparatur negara, target/visi/misi, punya pengalaman komunikasi dengan parlemen utk ngatur kebijakan, dsb

lu malah disetir dibego begoin utk mendukung prabowo?
lu nyadar gak sih bung?

Bung, sebenci bencinya kita di sosmed atau dunia nyata, kita ini Indonesia, Bung. Kita pengen Indonesia ini lebih baik lagi di masa mendatang, dan namanya milih pemimpin itu suatu hal yang wajar setiap 5 tahun sekali.

Oke lu benci Jokowi, tapi ayolah bung, majuin capres yang lebih berkualitas buat lawan Jokowi, masaiya lu majuin Prabowo emoticon-Cape d...

gw kira panastak akan lebih ikhlas kalau semisal nanti dipimpin oleh presiden yang punya pengalaman dan kompetensi semisal bukan Jokowi,, ketimbang Prabowo yang nihil pengalaman dan kompetensi.

Ayolah bung, masaiya lu mau terus2an disetir sama gerindra?


Wah ga bisa bung menurut Al Quran dan Hadis milik Sekte pemuja Prabowo dari PKS, Gerindra, PAN dan 212.
Jokowi itu iblis cebong dan Prabowo itu Juru Selamat Indonesia makanya dari itu setiap keder eh kader partai Allah S.W.T dan fans2 diwajibkan percaya penuh 100% tanpa nalar utk menjunjung tinggi panutan mereka.
0 0
0
Tidak Terima Hasil Realcount PKS, Prabowo: Realcount Gerindra Sudrajat Menang
08-07-2018 20:23
Quote:Original Posted By anaknyabudjem


posisi mamak memang agak lemah, tapi kok gw rasa cengkraman ke jkw etep kuat ya, agak susah membuat jkw lepas dari merah.

kalo sampe sby bisa ngebuat poros ketiga apalagi bisa narik si kuning sama juragan bbm, bakal jadi kejutan besar


Yoa,yg pasti Mrs.Bison kalau gk kasih kelonggaran aja,bisa diprediksi dia bakal menyorong JKW-Puan krn kita tahu JKW tergolong loyal dan jika itu terjadi,sdh pasti suram persentase kemenangan JKW di 2019
0 0
0
Tidak Terima Hasil Realcount PKS, Prabowo: Realcount Gerindra Sudrajat Menang
08-07-2018 20:41
Quote:Original Posted By hattori hanzo



tanggung kenapa gak nyalon di planet sendiri.. bekasi misalnya emoticon-Leh Uga


Anjir lu emoticon-Marah
Bekasi tempat doi gue emoticon-Marah

Mau digapok ama doi gue? emoticon-Marah
0 0
0
Tidak Terima Hasil Realcount PKS, Prabowo: Realcount Gerindra Sudrajat Menang
08-07-2018 20:55
kumat lg aje emoticon-Cape d...
0 0
0
Tidak Terima Hasil Realcount PKS, Prabowo: Realcount Gerindra Sudrajat Menang
08-07-2018 21:03
Asyik menang ....!!! Menangis 😭😭😭😭😭😭😭
0 0
0
Tidak Terima Hasil Realcount PKS, Prabowo: Realcount Gerindra Sudrajat Menang
09-07-2018 00:19
Quote:Original Posted By onxafn


Semoga beliau (Nurdin Abdullah) jadi next jokowi di 2024-2029
Saat ini biarlah jd gubernur sulsel dulu
Gila coy
Profesor jd presiden

bukan wong jowo, mentok wapres kalau pun bisa.
saya sudah 3x ke bantaeng sampai ke pelosoknya. saya lihat kinerjanya masih di bawah pak dhe semasa di solo.
0 0
0
Tidak Terima Hasil Realcount PKS, Prabowo: Realcount Gerindra Sudrajat Menang
09-07-2018 05:50
Quote:Original Posted By billyns
bukan wong jowo, mentok wapres kalau pun bisa.
saya sudah 3x ke bantaeng sampai ke pelosoknya. saya lihat kinerjanya masih di bawah pak dhe semasa di solo.


Liat sebelum vs sesudah gan
Jangan liat hasil az
Dan liat juga backgroun beliau
Prof. Habibie az bisa kok
Dan kesamaanya banyak dengan beliau
Makannya mari kita tunggu gebrakan di sulsel
Drpd pasukan si nganu
Modal ngomong dan jualan ayat doank
Sekelas aher yg kacau az katanya bagus hanya karena penghargaan banyak
Padahal ane yg idup di jabar az ga ngerasain apapun perubahan sejak aher di jabar
emoticon-Hammer2
1 0
1
Tidak Terima Hasil Realcount PKS, Prabowo: Realcount Gerindra Sudrajat Menang
09-07-2018 07:31
Quote:Original Posted By billyns

bukan wong jowo, mentok wapres kalau pun bisa.
saya sudah 3x ke bantaeng sampai ke pelosoknya. saya lihat kinerjanya masih di bawah pak dhe semasa di solo.


ga bisa dibandingin dong, ah gimana sih.., solo itu kota besar di jawa, dari jaman mbah harto udah dibangun, lha bantaeng?? sebelum ada pak prof termasuk kab miskin di indonesia lho..

bandingin solo sama bantaeng itu ga apple to apple emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Tidak Terima Hasil Realcount PKS, Prabowo: Realcount Gerindra Sudrajat Menang
09-07-2018 07:33
Quote:Original Posted By scorpivan


Yoa,yg pasti Mrs.Bison kalau gk kasih kelonggaran aja,bisa diprediksi dia bakal menyorong JKW-Puan krn kita tahu JKW tergolong loyal dan jika itu terjadi,sdh pasti suram persentase kemenangan JKW di 2019


kalo princes yang dipasangin, jelas kartu mati bagi jkw, dan gw yakin beberapa partai pendukung akan balik kanan emoticon-Big Grin ada yang sakit hati, ada juga yang kabur karna tau princes itu kartu mati emoticon-Smilie
0 0
0
Halaman 8 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia