News
Batal
KATEGORI
link has been copied
23
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b41de2fded770c9628b4569/kartel-narkoba-berondong-lp-pekanbaru-kaca-gedung-pecah
Pekanbaru - LP Pekanbaru menerima teror diduga dari jaringan narkoba. Lima tembak diarah ke Lapas tersebut. "Tembakan pertama sekitar pukul 03.00 dini hari sebanyak satu kali. Tembakan kedua sekitar pukul 04.00 dini hari dengan empat kali tembakan ke arah ruangan pelayanan," kata Kapolsek Bukit Raya Kompol Pribadi kepada wartawan, Minggu (8/7/2018). Pribadi menjelaskan, ketika tembakan
Lapor Hansip
08-07-2018 16:49

Kartel Narkoba Berondong LP Pekanbaru, Kaca Gedung Pecah

Pekanbaru - LP Pekanbaru menerima teror diduga dari jaringan narkoba. Lima tembak diarah ke Lapas tersebut.

"Tembakan pertama sekitar pukul 03.00 dini hari sebanyak satu kali. Tembakan kedua sekitar pukul 04.00 dini hari dengan empat kali tembakan ke arah ruangan pelayanan," kata Kapolsek Bukit Raya Kompol Pribadi kepada wartawan, Minggu (8/7/2018).

Pribadi menjelaskan, ketika tembakan pertama terjadi, petugas Lapas sempat keluar. Namun ketika dilihat, tidak ada hal-hal yang mencurigakan.

Setengah jam kemudian, tembakan beruntun sebanyak empat kali ke arah ruangan pelayanan. Kaca jendela ada yang pecah terkena tembakan.


"Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Di lokasi kejadi kita menemukan selosong peluru, belum diketahui kaliber berapa selosongnya," kata Pribadi.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Susanto menduga kuat tembakan itu merupakan teror. Teror ini diduga kuat masih terkait dengan jaringan narkoba.



Karena sebelum teror tembakan itu, kata Susanto, pihak Lapas Pekanbaru mengamankan seorang warga yang akan membesuk kedapat bawa narkoba.


"Narkoba jenis sabu-sabu itu dimasukan dalam roti tawar yang dibawa pelaku inisial FAD. Ada dua bungkusan sabu dalam plastik bening yang diamankan. Pelaku kini dilakukan pemeriksaan di Polsek Bukit Raya," kata Susanto.

https://news.detik.com/berita/d-4104308/kartel-narkoba-berondong-lp-pekanbaru-kaca-gedung-pecah


ayo dikomen dong



0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Kartel Narkoba Berondong LP Pekanbaru, Kaca Gedung Pecah
08-07-2018 16:51
udah mau kayak kartel meksiko
0 0
0
Kartel Narkoba Berondong LP Pekanbaru, Kaca Gedung Pecah
08-07-2018 16:52
kalau mau tegas....jangan pilih kasih
selain pengedar /bandar narkoba ditembak mati
sekalian juga tembak mati pecandu narkoba/pengguna narkoba itu

biar kapok tak ada lagi yg berani sentuh narkoba di indonesia

Pengguna Narkoba Indonesia Terbesar Di Asia!
https://www.kaskus.co.id/thread/5aa7...rbesar-di-asia

tembak mati aja semua pengguna narkoba itu krn mrklah yg memesan narkoba masuk ke indonesia
bajingan pengguna narkoba itu pikir bisa bebas cuma direhab
dan play victim salahkan pengedar narkoba & produsen narkoba
0 0
0
Kartel Narkoba Berondong LP Pekanbaru, Kaca Gedung Pecah
08-07-2018 16:54

Tidak adanya ketegasan dari pemerintah pusat terhadap peredaran narkoba membuat generasi muda bangsa ini sudah menggadaikan hidupnya ke tangan para bandar
0 0
0
Kartel Narkoba Berondong LP Pekanbaru, Kaca Gedung Pecah
08-07-2018 16:55
selama hukum lembek... sama banyak oknum bermain... ya tinggal nunggu waktu aja...
0 0
0
Kartel Narkoba Berondong LP Pekanbaru, Kaca Gedung Pecah
08-07-2018 16:59
berasa film narcos aja ini
emoticon-Takut
0 0
0
Kartel Narkoba Berondong LP Pekanbaru, Kaca Gedung Pecah
08-07-2018 17:06
akankah muncul pablo escobar indonesia
0 0
0
Kartel Narkoba Berondong LP Pekanbaru, Kaca Gedung Pecah
08-07-2018 17:18
pasti punya bekingan. makanya berani
0 0
0
Kartel Narkoba Berondong LP Pekanbaru, Kaca Gedung Pecah
08-07-2018 17:21
Quote:Original Posted By speedball.drug
kalau mau tegas....jangan pilih kasih
selain pengedar /bandar narkoba ditembak mati
sekalian juga tembak mati pecandu narkoba/pengguna narkoba itu

biar kapok tak ada lagi yg berani sentuh narkoba di indonesia

Pengguna Narkoba Indonesia Terbesar Di Asia!
https://www.kaskus.co.id/thread/5aa7...rbesar-di-asia

tembak mati aja semua pengguna narkoba itu krn mrklah yg memesan narkoba masuk ke indonesia
bajingan pengguna narkoba itu pikir bisa bebas cuma direhab
dan play victim salahkan pengedar narkoba & produsen narkoba

Bakal berat jon bikin aturan itu, pejuang hamhemhom pasti ngamuk
0 0
0
Kartel Narkoba Berondong LP Pekanbaru, Kaca Gedung Pecah
08-07-2018 17:36
Pdahal indomie lebih enak dibanding barang gituan
0 0
0
Kartel Narkoba Berondong LP Pekanbaru, Kaca Gedung Pecah
08-07-2018 17:37
Kartel samlah ecek2.. palingan bosnya banci emoticon-Big Grin
0 0
0
Kartel Narkoba Berondong LP Pekanbaru, Kaca Gedung Pecah
08-07-2018 17:39
Quote:Original Posted By cerdasnya
Pdahal indomie lebih enak dibanding barang gituan


Mosoo..?
emoticon-Bingung
0 0
0
Kartel Narkoba Berondong LP Pekanbaru, Kaca Gedung Pecah
08-07-2018 17:40
pekanbaru emang banyak oknum terlibat narkoba, baik dari tni maupun polri.

Quote:7 Polisi dan TNI Aniaya Briptu Joko
http://www.tribunnews.com/regional/2...a-briptu-joko.


0 0
0
Kartel Narkoba Berondong LP Pekanbaru, Kaca Gedung Pecah
08-07-2018 17:54
duterte-in aja...

mulai dari yang sering teriak ham...
0 0
0
Kartel Narkoba Berondong LP Pekanbaru, Kaca Gedung Pecah
08-07-2018 17:56
Quote:Original Posted By Yue Ding
duterte-in aja...

mulai dari yang sering teriak ham...


Bakal chaos kalo niru model duterte emoticon-Big Grin
0 0
0
Kartel Narkoba Berondong LP Pekanbaru, Kaca Gedung Pecah
08-07-2018 17:56
Kayak pelem holiwut aja,diberondong peluru cuma kaca doang yang pecah emoticon-Hammer
0 0
0
Kartel Narkoba Berondong LP Pekanbaru, Kaca Gedung Pecah
08-07-2018 18:02
pelakunya ga jauh-jauh
0 0
0
Kartel Narkoba Berondong LP Pekanbaru, Kaca Gedung Pecah
08-07-2018 18:09
ehh bisa yak warga sipil punya senpi emoticon-EEK!
0 0
0
Kartel Narkoba Berondong LP Pekanbaru, Kaca Gedung Pecah
08-07-2018 18:16
Quote:Original Posted By Yue Ding
duterte-in aja...

mulai dari yang sering teriak ham...

Setujuuu
Gak ada hamhemhom buat narkoba
0 0
0
Kartel Narkoba Berondong LP Pekanbaru, Kaca Gedung Pecah
08-07-2018 18:18
Quote:Original Posted By uponkas
Bakal berat jon bikin aturan itu, pejuang hamhemhom pasti ngamuk


Kalau anak atau keluarganya kena tuh baru nyadar
0 0
0
Kartel Narkoba Berondong LP Pekanbaru, Kaca Gedung Pecah
08-07-2018 18:19
Aparat penegak hukum jangan mau kalah sama mafia narkoba.
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia