anvanvAvatar border
TS
anvanv
Ibu Tupai yang Berterima Kasih Kepada Penyelamat Anaknya


Bayi Tupai sangat ceroboh apabila sudah dapat berjalan, sering kali bayi tupai akan jatuh dari pohon di mana sarangnya berasal dan mati dimangsa oleh hewan lain, cuaca yang buruk atau kurangnya makanan. Namun tidak dengan Bayi tupai satu ini, dia diselamatkan oleh Fotografer asal India, Rahul Sharma. Dia memelihara, memberi makan tupai kecil ini hingga ibunya dapat membawanya pulang.

Nah V mau membagikan cerita dari orang yang berbaik hati ini, agar kalian semua tahu, bahwa masih banyak kebaikkan di dunia ini.



Rahul Sharma, Pria dari India ini sedang sarapan di teras rumahnya, hingga ia melihat seekor tupai kecil sedang berbaring di depan rumahnya. Dia tergerak hatinya, dan segera menyelamatkan tupai kecil itu. Kalau tidak diselamatkan, tupai kecil tersebut bisa dimakan oleh anjing atau kucing jalanan. 



Rahul membersihkan tupai tersebut dengan lembut. Terima kasih kepada kebaikkan Rahul, tidak butuh waktu lama tupai kecil itu aman bersama Rahul.
Penyelamat tupai itu segera pergi ke supermarket terdekat membeli makanan untuk si tupai ini. Rahul juga mengirimkan foto tupai ini ke teman-temannya, mereka pun jatuh cinta dengan lucunya bayi tupai ini.



Lalu Rahul membuat rumah kecil dari kotak sepatunya. Dia memperhatikan kalau Tupai kecil itu mulai nyaman dan tertarik dengan rumah kecil itu. Beberapa jam kemudian, setelah tenaga mulai terisi, Tupai ini mulai keluar kotak, bermain, melompat di tangan dan bahu Rahul.

Dia berfoto bersama dengan tupai kecil tersebut, dan mengatakan seakan-akan tupai tersebut tahu cara berpose dan tidak takut kamera. Namun beberapa saat kemudian, bayi tupai tersebut pergi dari tangan Rahul dengan buru-buru. Rahul melihat ada satu ekor Tupai lagi berlari kearahnya. Ternyata itu Ibu dari Sang Tupai kecil !! Datang menyelamatkan anaknya.



Rahul memperhatikan kalau Sang ibu takut berdekatan dengan manusia. Namun, karena dia sangat ingin anaknya kembali, ia memberanikan diri mendekat dan bayi kecil itu melompat ke gendongan ibunya. 
Ibu tupai itu dengan berjaga-jaga dan perlahan mendekati Rahul, dan menempelkan hidungnya ke jari jemari Rahul seakan-akan itu adalah rasa terima kasih karena telah menyelamatkan anak kesayangannya.



Rahul tercengang dan merasa luar biasa sekali melihat rasa terima kasih yang diberikan dari seekor tupai.  Ibu tupai itu lalu menggendong anaknya kembali ke sarang.
Fotografer ini pun sontak meneteskan air mata harunya karena tidak percaya betapa beruntungnya dia dapat melihat momen ajaib dan cinta sejati dari seorang ibu tupai kepada anaknya ini.

"I feel blessed to have been able to save the life of that tiny creature who, with its mother, reminded me of some really important virtues of our lives that we all know but often forget to practice, sometimes unknowingly and sometimes, perhaps deliberately."- Rahul Sharma

Walaupun Rahul tidak bisa memelihara tupai kecil itu, tapi dia senang bisa membantu tupai tersebut kembali ke rumahnya dengan selamat. 
Semoga teman-teman juga peduli dengan sekitar ya ! Selamat beraktivitas, semoga terinspirasi !
Salam ! :terimakasih





Spoiler for Sumber:






0
29.1K
163
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.