• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sial Dah...Ane Ketipu Iming-Iming Beli Hp dapet Pulsa di gerai Matrix Indosat..

tddhe03Avatar border
TS
tddhe03
Sial Dah...Ane Ketipu Iming-Iming Beli Hp dapet Pulsa di gerai Matrix Indosat..
Haloo Gan...mgkn salah kamar, tp gpp lah biar banyak yang baca...
Ane mau sharing sdkit, kejadiannya udh sebulan yang baru skrg ane sempat share karena tagihan pertamanya baru muncul nih..dan ane komplain ke gerai indosat namun tak ada tanggepan sampai saat ini...emoticon-Marah
Jujur ini murni kesalahan ane karena kurang teliti dan termakan omgan marketing penjualan di gerai indosat dan ane kecewa dengan pelayanan indosat yang terkesan cuci tangan..jadi ane buat threat ini supaya agan2 lebih teliti dalam membeli HP dengan paket langganan oleh provider trtentu.
Kejadiannya tgl 22 juli 2015 kebetulan ane sedang ktmu klien di Sarinah setelah slsai, entah kenapa ane lewat tuh gerai indosat dan iseng krn liat banner besar 7yang menarik..akhirnya ane coba tanya2 lah, kebetulan sudah sore jadi ane kurang teliti.
penampakan gerai nya nih gan :

Ane ketemu cs nya kemudian dikasi no antrian, krna mmg cuma niat nnya2 doank akhirnya ane cuma ambi brosur2 nya smbil ngbrol dg marketingnya..nih Penampakan Brosurnya ;



Kurang lebih sprti ini lah obrolannya ;
Marketing : Mas Beli Hp dpt Pulsa lho, tp harus langganan dan di hold di kartu kredit.
Ane : Maksudnya gmn?
Marketing : ini kita ada Matrix Super Plan dr 100 hingga 1200..(Penampakan brosur diatas Gan). jadi mas langganan pulsa selama jangka
waktu trtentu dpt HP include saldo pulsa.
Ane : jadi misalkan ane ambil paket 200 rb, ane cukup bayar 200 rb selama setahun dan dapet hp plus pulsa.
Marketing : Ia Mas.
Ane ; Klo HP xxxxx ada ga ? (Kebetulan ane lagi ngincer banget nih HP)..
Marketing : Ada Mas, kebetulan barangnya bru sampai,
Ane : Bisa ga Paket @00 sebulan selama 1 tahun.
Marketing : bisa Mas.

karena merasa tertarik ane akhirnya isi formulir, ane smpet nanya nih..berapa yang harus ane bayar selama setahun, kata marketingnya 200 rb.. Dalam pikiran ane, harga HP trsbt di pasaran krg lbh hampir 2,7 Jt. Smpet jadi pertanyaan sih..klo 200 rb sebulan kali 12 kan hanya 2,4 Jt. Untung Indosat dr mana nih. Slsai isi formulir dia bilang, pak tdk 2 tahun aja ? Ane tanya klo 2 tahun langganannya brp ? hanya 120 rb itupun dibayar dr kartu kredit yang di hold sebesar harga HP. Wah enak dong jadi ga berat kan pikir ane dpt pulsa 200 rb lagi..Akhirnya ane ttd tuh formulir dg jangka waktu 2 tahun di bayar menggunakan KArtu kredit sbesar Hrga HP 2, 8 jt dan dikurangin holdnya sebesar Rp. 120 rb sebulan sd 2 tahun...
Penampakannya :

dan tiba waktu akhir bulan baru lah tagihan keluar, ternyata ada tagihan Tambahan sebesar 83 rb diluar tagihan 120 rb di cc. Padahal pemakaian pulsa ane tdk sampai 200 rb (Yang notabene katanya dpt pulsa gratis 200rb / bln).

Akhirnya ane beraniin nelp call center dan akhirnya ane tau..klo ane kejebak..siaalll..ZOONK..
Jadi ane mesti tetep mesti bayar 200 rb selama 2 tahun dengan total pembayaran sebesaar 4, 8 jt (Pdhl harga HP nya cuma 2, 7 Jt di pasaran)...emoticon-Mewek Lebihnya sih memang ane dpt Pulsa 200 rb...tp pemakaian ane kan ga smpe 200 rb sbulan.
dengan skim pembayaran 120 rb ditagihkan di kartu kredit sisanya ditagihkan secara langsung utk pembayaran melalui ATM ataupun di gerai.. kan KAMPREEET..ga dijelasin sm marketingnya...emoticon-Marah Tau gitu ane langganan 1 tahun Aja.

Bsoknya ane balik lagi tuh ke Sarinah, ane tanya tuh tuh Ke CS nya Namanya Desma..
Ane bilang terjadi kesalahan, ane ga dijelasin mekanisnme dan ane mohon supaya bisa di rubah jangka waktunya menjadi 1 tahun aja (Sebelumnya ane telp Call Center Katanya Bisa) Alesannya krn ane dinasnya berpindah2 dan ga mungkin untuk langganan matrix yang sinyalnya di beberapa daerah sedikit dan mubazir 200 rb sebulan untuk pulsa...Doi Bilang tidak bs..ane marah2lah, doi hanya bilang coba dikonfirmasi ke Marketingnya yang menjual yang bernama Rizki, ..
Kata doi Marketing trsbt bukan bagian Indosat tapi hanya pihak ketiga dari Era Phone jadi indosat tdk bertanggung jawab..
..Kan Tai.....emoticon-Mewek ..Lepas Tanggungb Jwab..
Kemudian tuh CS ngeluarin Brosur Skema nya yang ane ga pernah ditunjukin sbelumnya Ane minta tuh brosur ga dikasih..mgkn doi tau bakal ane upload..tp sempet ane foto..hehe.., Nih penampakaannya :


Ane tambah bingunglah, sial banget dah..akhirnya ane marah2 lah. tuh CS berjanji akan menyelesaikan mslhnya dengan atasannya dan menghubungi ane lusa..tp smpai sekarang kurang lebih 12 hari tdk ada telpon tuh....Keliatan banget ga profesionalnya..emoticon-Marah
sekarang ane ga tau msti gmn.. males bgt dah bayar tagihannya.
Semoga agan2 lebih teliti kedepannya, jangan smpe ketipu sprti ane..Tks

Quote:


Quote:

Diubah oleh tddhe03 21-09-2015 08:40
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
69.5K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.