• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dress Code Wajib Saat Liburan Adalah Kemeja Hawaii. Summer Vibes-nya Dapet Banget!

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Dress Code Wajib Saat Liburan Adalah Kemeja Hawaii. Summer Vibes-nya Dapet Banget!


Wahai anak muda yang ngaku kekinian, sepertinya ini adalah saatnya untuk kamu mencoba sesuatu yang baru. Apalagi kalau bukan kemeja Hawaii yang asyik banget buat nongkrong di tengah hari yang terik. Bahannya yang adem ketika dipakai, bikin kamu nyaman memakainya seharian. Apalagi dipakai saat liburan di tempat yang panas. Cucok!


Kemeja dengan motif bunga-bunga hingga pohon kelapa ini memang pas banget untuk menonjolkan summer vibes. Bukan terobosan baru sih sebenernya, tapi untuk kamu yang dulu belum kesampaian untuk mencoba padanan ini, nggak ada salahnya dicoba sekarang.


Sederhana dan bisa dipadukan dengan items lainnya, ini dia inspirasi style dengan beragam motif dari kemeja Hawaii!


Mulai dengan yang basic dulu



Kemeja Hawaii yang longgar dan berbahan ringan, pas banget dipadukan dengan celana jeans panjang. Lipat dan masukan ke dalam celana, gayamu langsung auto-retro. Iya, semudah itu kok.


Dikenakan seperti kemeja biasa, buat ngampus hingga nongki juga bisa



Kalau gaya basic yang satu ini bisa nggak hanya terbatas buat nongkrong. Dipakai saat ke kampus pun sepertinya masih wajar dan sopan.


Gaya buat cewek emang lebih variatif nih



Buat cewek-cewek, kamu bisa mengenakan kemeja Hawaii yang oversized menjadi outer untuk kostum simple dengan celana pendek seperti ini.


Bahkan kamu bisa juga kenakan sebagai pengganti cardigan



Ternyata kemeja ini bisa jadi pasangan yang tepat untuk dress selutut kamu! Karena kemeja Hawaii sudah bercorak mencolok, pasangkan dengan dress yang polos saja ya.


Pakai rok? Jelas cocok lah!



Kamu suka pakai rok? Tenang, kemeja Hawaii-mu pun bisa jadi atasan yang tepat. Tinggal lipat ke dalam rok dan kamu sudah bisa berangkat nongkrong nih.


Apalagi gaya hipster, jelas match-ing banget!



Dengan mengikat kemeja Hawaii-mu menjadi simpul tepat di bagian pinggang atau perut, kemudian memadukannya dengan rok atau celana dengan potongan unik. Kamu bisa langsung jadi pusat perhatian.


Cobain gaya geek yang nggak kalah trendy ini



Kalau yang ini mudah banget, tinggal kancingkan kancing paling atas kemejamu untuk dapat gaya geek. Biar trendy, padukan dengan celana kekinian seperti chino, skinny, atau ripped jeans. Tambahkan topi, boleh tuh langsung cus ke pantai.


Buat cowok, simple banget nih buat kostum traveling



Buat para cowok petualang, mengenakan kemeja Hawaii dengan celana pendek bisa jadi kostum ternyaman yang bisa kamu pakai untuk pergi traveling ke pantai dan tempat panas lainnya. Adem, nyaman, dan nggak luntur kecenya!


Siapa bilang gaya cowok terbatas, ini buktinya!



Bosen 'kan kalau kemeja cuma dipakai biasa saja. Ini solusinya, lapisi dengan kaus, udah kayak gayanya para hypebeast masa kini. Nggak norak dong!

Semoga rekomendasi outfit dengan kemeja Hawaii tadi bisa jadi solusi kegalauanmu saat memilih kostum ya. Nggak perlul lagi bingung dan buang waktu lama-lama saat memilih baju. Satu kemeja serbaguna, bisa dipakai berkali-kali. Selamat liburan!


Sumber : https://www.yukepo.com/hiburan/tips/...gn=Partnership

---

Baca Juga :

- 10 Olahan Milkshake Paling Gila yang Siap Memanjakan Lidah Kamu. Yakin nggak Pengen?

- Jangan Mau Belang Kayak Tas Kresek, Hindari 5 Dosa Fatal Saat Mengenakan Sunscreen Ini!

- KZL Dikira Mau Dangdutan? Padukan Outfit Metalikmu dengan Tepat dan Pas!

0
7.2K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.