mamadmothemadAvatar border
TS
mamadmothemad
Palestina: Penghentian Dana oleh Israel Adalah Deklarasi Perang


RAMALLAH - Otoritas Palestina melihat keputusan Israel untuk membekukan dana bagi Palestina sebagai deklarasi perang terhadap masyarakat Palestina. Parlemen Israel, Knesset telah mengadopsi undang-undang untuk membekukan sebagian dana bulanan yang ditransfer ke Otoritas Palestina.

"Jika keputusan ini diterapkan, itu akan menghasilkan keputusan penting oleh Palestina untuk melawan keputusan Israel yang berbahaya ini. Sebab, masalah ini menyangkut garis merah, yang tidak boleh didekati atau diseberangi," ucap juru bicara pemerintah Palestina, Nabil Abu Rudeineh.

"Keputusan adalah deklarasi perang pada orang-orang Palestina, para pembela, tahanan Palestina, mereka yang tewas, yang membawa bendera kebebasan demi Yerusalem dan pembentukan Negara Palestina merdeka," sambungnya, seperti dilansir Sputnik pada Rabu (4/7).

Sebelumnya diwartakan, undang-undang disahkan setelah Knesset melakukan pemungutan suara pada Senin. Dalam pemungutan suara sebanyak 87 dari 120 anggota parlemen menyetujui usulan tersebut, sementara hanya 15 yang menolak.

Dengan adanya undang-undang ini, Israel berhak untuk menentukan untuk mengurangi atau bahkan menahan sepenuhnya dana yang dialokasikan untuk warga Palestina yang ditahan atau terbunuh oleh tentara Israel.

Sumber

Gak kasi duit = ajakan perang??
Mungkin dikiranya hidup di bumi Awloh wajib menyetor pajak ke umat ya emoticon-Ngakak (S)
Kalau zaman dulu bisalah si bossnya memerangi yahudi kafir dan meminta jizya (dan sejarah ditulis sesuka hati seolah olah si boss orang yg mulia dan maha pengampun)
tapi di zaman sekarang kekuatan membuktikan emoticon-Cool, yahudi yg diperangi malah jauh lebih kuat emoticon-Ngakak (S)

Apa bakal ada yg kejang2 dan komen : dasar kafir penghuni neraka tak tahu diri emoticon-Mad
Tinggal di negara mayoritas uclim malah membela Israel 😡
Diubah oleh mamadmothemad 05-07-2018 04:00
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
5.8K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar Negeri
icon
78.8KThread•10.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.