Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
954
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b331e83902cfe3a048b4567/mature---21-burung-kertas-merah-muda-2
Rendy Adrian Mahardika, seorang pekerja di bidang Teknologi dan Informasi di sebuah perusahaan swasta di Jakarta, sedang berusaha untuk membuka hatinya untuk perempuan lain. Sebuah kenangan pahit di masa lalu, membuat ia sulit untuk mencintai orang lain.  Hanya ada satu nama yang terpahat indah di hatinya. Namun kini, sosoknya sudah menjadi ketidak pastian yang selalu diharapkan. Ada beb
Lapor Hansip
27-06-2018 12:20

[MATURE / 21+] Burung Kertas Merah Muda 2

Past Hot Thread
[MATURE / 21+] Burung Kertas Merah Muda 2



Quote:Rendy Adrian Mahardika, seorang pekerja di bidang Teknologi dan Informasi di sebuah perusahaan swasta di Jakarta, sedang berusaha untuk membuka hatinya untuk perempuan lain. Sebuah kenangan pahit di masa lalu, membuat ia sulit untuk mencintai orang lain.  Hanya ada satu nama yang terpahat indah di hatinya. Namun kini, sosoknya sudah menjadi ketidak pastian yang selalu diharapkan.

Ada beberapa perempuan yang mengaggumi dirinya yang ingin mencoba mengukir namanya tepat di hati Rendy. Namun, proses itu terbilang sangat sulit karena takdir berkata lain.

Seseorang yang namanya terpahat di hati Rendy kini muncul kembali ke kehidupannya yang mungkin kini ia sudah bersama orang lain.

Ini adalah sebuah kisah tentang perjuangan. Perjuangan cinta yang banyak menuai pertikaian pihak yang tersakiti. Mampukah Rendy melewati masalah tersebut? Apakah ada sosok perempuan yang dapat membuka hati yang baru untuk Rendy?

#Indonesia
#Mature
#Romance
#Office
#SliceOfLife


Cerita ini adalah kisah lanjutan dari Burung Kertas Merah Muda. Kalian boleh membaca dari awal atau memulai membaca dari kisah ini. Dengan catatan, kisah ini berkaitan dengan kisah pertama. Saya sangat merekomendasikan untuk membaca dari awal.


Silahkan klik link untuk menuju ke kisah pertama.


Terima kasih.



Perkenalan


Quote:

Dimohon untuk membaca cerita ini dari awal sesi, agar dapat memahami kisah lanjutannya karena alur ceritanya berkaitan dengan yang sudah berlalu. Untuk link-nya, ada di atas.

Terima Kasih.




Polling
143 Suara
Siapakah sosok perempuan yang akan menjadi pendamping setia Rendy? 
Diubah oleh chrishana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jenggalasunyi dan 33 lainnya memberi reputasi
30
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 46
[MATURE / 21+] Burung Kertas Merah Muda 2
06-07-2018 16:47

Chapter 14

Satelit alami milik bumi dengan posisi berada pada rotasi sinkron dengan bumi, yang selalu memperlihatkan sisi yang sama pada bumi, sudah menampakkan wujudnya di atas langit gelap serta taburan bintang-bintang menghiasi sekelilingnya. Waktu sudah menunjukkan pukul 19.00 WIB, dan sudah waktunya Vanessa pulang dari tempat dia bekerja. Di depan restoran, sudah menunggu mobil milik Bella.
“Nessa! Sini!” panggil Bella dari dalam mobil.

Vanessa yang melihat langsung menghampiri Bella dan masuk ke dalam mobil tanpa ragu. Bella terlihat casual malam ini dengan baju putih bergaris merah serta celana jeans pendek hingga paha. Sedangkan Vanessa, masih berbusana layaknya pramusaji sebuah restoran.
“Hai, Bel!” sapa Vanessa.

“Hei! Gimana kabar mamamu?” tanya Bella.

“Udah mendingan sih, cuma masih lemes aja.” jawab Vanessa.

“Kalau kamu kerja, siapa yang jaga mama kamu?”

“Aku ada paman kok...”

“Oh iya, aku mau kenalin kamu sama seseorang... Dia bisa ngasih kamu kerja paruh waktu kalau kamu mau.” ujar Bella.

“Oh ya? Kerja apa?” tanya Vanessa.

“Kita ketemu dulu aja. Kamu kenalan dulu sama dia. Nanti biar dia yang hubungin kamu kalau dibutuhin...” ujar Bella.

“Boleh...”

“Sekarang kita berangkat ya.”

Bella menyalakan mesin mobil besutan negeri sakura dengan tipe mesin 1.5 L SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW yang berkapasitas isi silinder mencapai 1.500 cc. Mobil berlogo huruf “H” tersebut melaju ke tempat yang sudah dijanjikan oleh Bella dengan temannya.
“Aku penasaran kerja apa nanti aku, Bel...” ujar Vanessa.

“Gampang kok... Kamu cuma ngelayanin client kita aja. Dan bayarannya hari itu juga pada saat kamu selesai kerja.” ujar Bella.

“Ngelayanin gimana maksudnya?” tanya Vanessa penasaran.

“Ya... Ngelayanin hasrat birahi mereka.” ujar Bella.

“Astaga! Kamu nyuruh aku untuk jadi pelacur!” Vanessa terkejut.

Bella menghentikan laju mobilnya dan menghela napas panjang, “Nessa, dengerin aku! Sekarang aku tanya, gimana caranya kamu dapet banyak uang dalam waktu singkat untuk bayar biaya rumah sakit ibu kamu?”

“...”
Bella kembali menghela napas panjang, “Ya udah kalau kamu gak mau...” ujar Bella lalu mengeluarkan ponsel genggamnya dari dalam tas dan menelpon temannya.

”Halo, Bella...”

“Vin, maaf nih kayaknya kita batal aja deh... Soalnya orangnya gak mau...”

“Stop! Jangan dibatalin!” Vanessa tiba-tiba menarik tangan Bella yang sedang memegang ponselnya. “Iya aku mau! Aku mau!”

****

Setengah jam berselang, Bella memarkirkan mobilnya di salah satu hotel berbintang di daerah Jakarta Selatan. Setelah selesai memarkirkan mobilnya, Bella dan Vanessa turun dan berjalan menuju area lobby hotel tersebut. Bella tak lupa menghubungi kawannya yang sudah membuat janji dengannya. Tak lama kemudian, keluarlah seorang pria tampan dan gagah dari dalam lift, lalu dia menghampiri Bella dan Vanessa.
“Hai, Bella!” sapa lelaki itu.

“Hai, Gavin! Kenalin ini Vanessa...”

“Hai, aku Gavin...” ujar pria itu sambil mengajak berjabat tangan.

“Vanessa...”

“Gavin ini anak orang kaya... Bapaknya yang punya kontraktor saingannya Nugroho...” ujar Bella.

“Hahahahaha... Gak juga ah, Bel... Kita langsung naik aja, yuk!” Gavin mengajak Bella dan Vanessa naik ke atas dan masuk ke dalam elevator.

Gavin menekan tombol angka lima pada elevator tersebut, yang artinya mereka bertiga akan naik menuju lantai kelima gedung hotel mewah ini. Sesampainya di sana, Gavin menunjukkan sebuah kamar yang sudah dia booking sebelumnya.
“Ini kamarnya, Bel. Kalau udah, gue tunggu di luar sini ya...” ujar Gavin.

“Oke siap! Yuk, Nes...” Bella menarik tangan Vanessa masuk ke dalam kamar.

Kamar ini adalah kamar dengan harga paling mahal di kelasnya. Executive room dengan harga per malamnya bisa membuat orang gigit jari. Bella langsung meminta Vanessa untuk berdiri di depan ranjang.
“Dia salah satu client-mu... Sekarang, buka baju kamu!” Bella meminta.

“Kok buka baju, Bel?” tanya Vanessa.

“Udah, buka aja sini!” Bella memaksakan diri untuk membuka baju Vanessa.

“Kamu mau ngapain, Bel!”

Bella melepas kancing kemeja milik Vanessa satu per satu hingga kemeja tersebut terlepas dari tubuhnya. Hanya menyisakan tanktop berwarna putih yang dikenakan oleh Vanessa. Lalu, Bella juga memaksa untuk membuka celana panjang milik Vanessa. Vanessa sedikit meronta tapi dia juga tak bisa melawan karena Gavin adalah salah satu client yang saat ini harus dia layani. Sekarang, Vanessa hanya menggunakan tanktop putih dan celana dalam saja. Pahanya yang putih mulus serta buah dada yang membentuk belahan terlihat jelas sempurna.
“Bella! Aku mau diapain!” Vanessa panik.

“Udah kamu diam di sini... Aku mau panggil Gavin...”

“Bel!” Vanessa menahan tangan Bella. “Aku malu ah... Aku takut...” ujar Vanessa.

“Gak usah takut... Kamu tenang aja ya, sayang... Gavin orang baik kok...” ujar Bella sambil mengusap lembut kepala Vanessa.

Bella berhasil keluar dari kamar mewah tersebut dan menemui Gavin yang sudah menunggu tak sabar ingin menuntaskan hasratnya. Gavin yang sedang duduk di kursi depan kamarnya langsung berdiri dan berjalan menghampiri Bella yang diam mematung di depan kamar. Gavin pun merogoh saku jaketnya dan mengambil amplop cokelat, lalu diberikan kepada Bella.
“Cantik banget, Bel... Lo emang keren deh kalau nyari cewek buat gue...” ujar Gavin.

“Gimana? Lo suka?” tanya Bella.

“Nafsu gue... Ngebayang gimana badannya aja udah bikin gue tegang deg-degan... Nih, 5 juta sesuai perjanjian...” Gavin memberikan amplop tersebut kepada Bella dan masuk ke dalam kamar.

Di dalam kamar tersebut, Vanessa hanya bisa duduk menutupi tubuhnya dengan bantal karena malu jika dilihat langsung oleh lelaki lain. Ini adalah kali pertama Vanessa memamerkan tubuhnya dihadapan laki-laki dan berhubungan intim. Gavin langsung membuka semua pakaiannya dan menghampiri Vanessa.
“Kamu cantik... Aku suka...” ujar Gavin.

“Makasih... Mas...”

“Aku gak sabar nih... Kita langsung aja ya...” ujar Gavin.

“Mas, tunggu!” Vanessa menahan Gavin tetapi sayangnya, tubuh Gavin lebih kuat dan langsung mendorong Vanessa hingga telentang di atas ranjang. “Mas Gavin... Aku mau di apain, Mas!”

“Ssstt... Aku tau kamu baru... So, aku akan pelan-pelan kok...”

Gavin langsung melakukan penetrasi. Dia mencumbu tubuh Vanessa dan membuka pakaiannya yang tersisa. Vanessa hanya bisa pasrah dan menangis ketika tubuhnya disentuh bahkan ditiduri oleh lelaki yang bukan suaminya. Sebuah keadaan yang memaksa Vanessa harus merelakan kehormatannya sebagai perempuan, direnggut oleh Gavin Jonathan Ramaditya.
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan rieezy memberi reputasi
4 0
4
[MATURE / 21+] Burung Kertas Merah Muda 2
06-07-2018 17:08
jir 😨gavin 😨 yang ngakunya tunangan itu wew
0 0
0
[MATURE / 21+] Burung Kertas Merah Muda 2
06-07-2018 17:14
Jebakan germo ternyata banyak ya?? Ga nyangka aja sampe niat seperti itu.. sepertinya sudah ditarget dari awal gitu sama Bella.. Ntah kenapa dapat firasat seperti itu..

Quote:Original Posted By kkaze22


Dari semua char di awal ntah kenapa ane demen sama sosok vanesa pekerja keras dan maaf sampe jual...bantu ibunya.

#Timvanessa



Huahaha.. iya Gan.. lebih prefer dengan orang yang berusaha ketimbang ngemis-ngemis minta bantuan.. meski usahanya termasuk negatif tapi setidaknya usaha..

galau antara TimAnita or TimVanessa

MojokSambilemoticon-Angkat Beer
0 1
-1
[MATURE / 21+] Burung Kertas Merah Muda 2
06-07-2018 17:14
Gilaa.. itu Gavin yg calon suaminya Anna kan?
Anna sial bener nasibmu ketemu calon suami yang hidung belang.
0 0
0
[MATURE / 21+] Burung Kertas Merah Muda 2
06-07-2018 18:16
Orang orang elit udah pada tau tentang ente ya gan, termasuk calon suami ana., Pdhl belum kenal satu sama lain.
Ya krn dr keluarga elit jd disegani, tapi di cerita nya ente sosok yang humble walau kepada bawahan

Nice
profile-picture
kasdist4 memberi reputasi
1 0
1
[MATURE / 21+] Burung Kertas Merah Muda 2
06-07-2018 18:53
iiihh geregetan bgt deh ..ternyata gavin jg bajin**n ....hhmm makin yakin klo nanti akhir nya anna jatuh lg kepelukannya rendy ..
lanjut lahh cerita nya sering2 update ya gan
0 0
0
[MATURE / 21+] Burung Kertas Merah Muda 2
06-07-2018 19:08
anna bertemu dengan hidung belang
1 0
1
[MATURE / 21+] Burung Kertas Merah Muda 2
07-07-2018 01:31
jossss
0 0
0
[MATURE / 21+] Burung Kertas Merah Muda 2
07-07-2018 05:08
anna apes banget. jatuh lagi ke orang yg salah.
0 0
0
[MATURE / 21+] Burung Kertas Merah Muda 2
07-07-2018 06:36
dulu karena Rendy mesra sama Rheva, Anna diembat Rian, dan sekarang Rendy mengulanginya denga Vhera eh Vera
emoticon-Cape deeehh
0 0
0
[MATURE / 21+] Burung Kertas Merah Muda 2
07-07-2018 07:31
Quote:Original Posted By dewinaraza
iiihh geregetan bgt deh ..ternyata gavin jg bajin**n ....hhmm makin yakin klo nanti akhir nya anna jatuh lg kepelukannya rendy ..
lanjut lahh cerita nya sering2 update ya gan


Gavin seperti sosok rian Tred pertama
pasti tamfan tapi tidak punya ahlak 👎

Quote:Original Posted By sr.kambuhan
dulu karena Rendy mesra sama Rheva, Anna diembat Rian, dan sekarang Rendy mengulanginya denga Vhera eh Vera
emoticon-Cape deeehh


Yoi bre ane malah kangen sama sosok rheva bakal muncul lagi ngak yah 😢😭
Diubah oleh kkaze22
0 0
0
[MATURE / 21+] Burung Kertas Merah Muda 2
07-07-2018 08:10
gw kangen rheva yg suka meluk rendy
0 0
0
[MATURE / 21+] Burung Kertas Merah Muda 2
07-07-2018 08:18
tapi gavin ga bisa disamain ma ryan, kalau ryan jelas memaksa ana untuk ena'. kalau gavin dia ditawarin ce dengan tarif tertentu dan dia mau membayarnya, ce nya juga mau menerima uangnya, ga ada unsur pemaksaan dalam hal ini, terlepas dari kenapa vanessa mau melakukan hal itu
0 0
0
[MATURE / 21+] Burung Kertas Merah Muda 2
07-07-2018 09:37
Quote:Original Posted By kkaze22

Yoi bre ane malah kangen sama sosok rheva bakal muncul lagi ngak yah 😢😭


sepertinya Rheva sudah bahagia dengan yang lain, lebih baik ente nge-fans sama Anita aja

emoticon-Traveller
0 0
0
[MATURE / 21+] Burung Kertas Merah Muda 2
07-07-2018 09:45
Quote:Original Posted By awanpeteng
tapi gavin ga bisa disamain ma ryan, kalau ryan jelas memaksa ana untuk ena'. kalau gavin dia ditawarin ce dengan tarif tertentu dan dia mau membayarnya, ce nya juga mau menerima uangnya, ga ada unsur pemaksaan dalam hal ini, terlepas dari kenapa vanessa mau melakukan hal itu


Tinggal tunggu waktu, wajah aslinya gavin seperti apa gan 😅

Quote:Original Posted By sr.kambuhan
sepertinya Rheva sudah bahagia dengan yang lain, lebih baik ente nge-fans sama Anita aja

emoticon-Traveller


Tipe seperti anita sudah ada dalam kehidupan ane gan 😁

#teamvannesa

cuma berharap ane sama anna cepet sadar siapa itu gavin😅

Ane kangen rheva😢
sapa tau dia muncul lagi
tapi balik lagi kang ts yang tau 😅
Diubah oleh kkaze22
0 0
0
[MATURE / 21+] Burung Kertas Merah Muda 2
07-07-2018 10:17
Quote:Original Posted By kkaze22


Tinggal tunggu waktu, wajah aslinya gavin seperti apa gan 😅

😅


kalau dari sikap ngeremehin rendy udah kelihatan kalau arogan, sombong sama kekayaannya, boking cewek pasti plaboy juga apalagi fisik sama kekayaan mendukung.
0 0
0
[MATURE / 21+] Burung Kertas Merah Muda 2
07-07-2018 10:20
#timvanessaemoticon-Peluk
0 0
0
[MATURE / 21+] Burung Kertas Merah Muda 2
07-07-2018 14:17
update lg dong gan , ternyata semua tokoh yang diceritakan saling berkaitan erat satu sama lain emoticon-Toast emoticon-Toast
0 0
0
[MATURE / 21+] Burung Kertas Merah Muda 2
07-07-2018 17:35
mohon maaf karena ini sudah post # 200, page 10 ane gembok emoticon-Malu (S)
Diubah oleh sr.kambuhan
0 0
0
[MATURE / 21+] Burung Kertas Merah Muda 2
07-07-2018 17:59
tumben nih blm update gan ???
0 0
0
Halaman 10 dari 46
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
kematian-cahaya-harapan
Stories from the Heart
janji-manis-100-real-story
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
firasat-kematian
Stories from the Heart
Stories from the Heart
lika-liku-kehidupan-nina
Stories from the Heart
rekomendasi-film-romantis
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia