News
Batal
KATEGORI
link has been copied
33
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3fe965902cfe296f8b4567/prabowo-rakyat-ingin-pemimpin-yang-bersih
Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan bahwa masyarakat Indonesia kini menginginkan pemimpin yang bersih. Prabowo mengklaim mendengar keluhan dan keinginan dari masyarakat atas kondisi saat ini. "Kami lihat ada respons dari rakyat. Rakyat ingin perubahan, rakyat ingin pemimpin yang bersih, bukan pemimpin yang banyak uang tapi enggak jelas uangnya dari
Lapor Hansip
07-07-2018 05:12

Prabowo: Rakyat Ingin Pemimpin yang Bersih

Quote:
Prabowo: Rakyat Ingin Pemimpin yang Bersih


Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan bahwa masyarakat Indonesia kini menginginkan pemimpin yang bersih. Prabowo mengklaim mendengar keluhan dan keinginan dari masyarakat atas kondisi saat ini.

"Kami lihat ada respons dari rakyat. Rakyat ingin perubahan, rakyat ingin pemimpin yang bersih, bukan pemimpin yang banyak uang tapi enggak jelas uangnya dari mana," kata Prabowo.

Rakyat, lanjutnya, sudah lelah dengan pemerintahan yang kotor akibat korupsi. "Saya kira, semakin hari semakin lebih keras lagi rakyat suaranya," kata Prabowo.

Prabowo lalu menilai kondisi ekonomi Indonesia saat ini sangat mengkhawatirkan. Dia mengatakan bahwa selama ini Masyarakat pun sudah menunjukkan hal itu.


"Ekonomi kita sangat memprihatinkan yang sudah saya ramalkan berkali-kali, tapi elit tidak mau dengar," ujarnya.

Sebelumnya, Prabowo juga sempat menyatakan bahwa Indonesia kehilangan kedaulatan, terutama di bidang ekonomi.

Dia mengamini ada pihak yang tidak senang dengan pernyataannya itu. Namun, Prabowo tetap mengutarakan hal tersebut dengan nada yang tegas.

"Saya menilai, mungkin banyak yang tidak suka, Indonesia sudah kehilangan kedaulatan. Terutama kedaulatan ekonomi," kata Prabowo.

Prabowo menegaskan bahwa masih banyak rakyat yang masih kesulitan dalam memenuhi kebutuhan ekonominya.

"Tanpa kedaulatan ekonomi, tidak ada gunanya kemerdekaan kita," imbuh Prabowo.

(aal)
https://m.cnnindonesia.com/nasional/...in-yang-bersih


Bner sekali pemimpin yg bersih..emoticon-Smilie
Diubah oleh difitnah.teman
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Prabowo: Rakyat Ingin Pemimpin yang Bersih
07-07-2018 05:24
yg rajin mandi 3x sehari.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Prabowo: Rakyat Ingin Pemimpin yang Bersih
07-07-2018 05:33
iya dong
bebas catatan hitam yang dilakukan jaman dulu kala emoticon-Leh Uga
0 0
0
Prabowo: Rakyat Ingin Pemimpin yang Bersih
07-07-2018 05:33
bersih dan sterile..
0 0
0
Prabowo: Rakyat Ingin Pemimpin yang Bersih
07-07-2018 05:36
Bener sekali...
Tapi yang pasti bukan elu wo......
Sama gerombolan elu......
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Prabowo: Rakyat Ingin Pemimpin yang Bersih
07-07-2018 05:37
Pemimpin bersih = Ahok


emoticon-Cool
0 0
0
Prabowo: Rakyat Ingin Pemimpin yang Bersih
07-07-2018 05:37
template tiap mau pilpres
0 0
0
Prabowo: Rakyat Ingin Pemimpin yang Bersih
07-07-2018 05:39
bersih jujur dan adil
0 0
0
Prabowo: Rakyat Ingin Pemimpin yang Bersih
07-07-2018 05:51
Anies for RI one
Diubah oleh g2reload
0 0
0
Prabowo: Rakyat Ingin Pemimpin yang Bersih
07-07-2018 05:54
Tidak bau keringet kuda pastinya
0 0
0
Prabowo: Rakyat Ingin Pemimpin yang Bersih
07-07-2018 06:01
sip, bersih dari letong kuda
0 0
0
Prabowo: Rakyat Ingin Pemimpin yang Bersih
07-07-2018 06:01
Pemimpin yang bersih ya emoticon-Big Grin
Terlibat skandal panama & paradise peper emang bersih ya ?

Emang Sandiaga bersih ya wo ?
Dipanggil penyidik selalu mangkir molo
emoticon-Ngakak

http://kabari.co/2017/03/sandiaga-uno-juga-terlibat-dalam-pembobolan-dana-telkom-2003-2004

http://m.tribunnews.com/nasional/2010/08/05/sandiaga-uno-dilaporkan-bobol-dana-telkom

https://m.detik.com/news/berita/1507611/kejaksaan-didesak-usut-keterlibatan-sandiaga-uno-dalam-kasus-korupsi


http://m.tribunnews.com/amp/nasional/2010/12/13/eggi-sudjana-serahkan-bukti-korupsi-sandiaga-uno-ke-bareskrim

Prabowo: Rakyat Ingin Pemimpin yang Bersih
Diubah oleh ..Minyak.BABI..
0 0
0
Prabowo: Rakyat Ingin Pemimpin yang Bersih
07-07-2018 06:08
bochor bochor nya kok gak dikluarin wo? emoticon-Ngakak
0 0
0
Prabowo: Rakyat Ingin Pemimpin yang Bersih
07-07-2018 06:09
Prabowo: Rakyat Ingin Pemimpin yang Bersih
0 0
0
Prabowo: Rakyat Ingin Pemimpin yang Bersih
07-07-2018 06:09
Kirain yang ngemeng Bowo tik tok?
emoticon-Leh Uga

Om Wowo gak usah ngemengin bersih deh.
Mantan mertua ente kan eyang harto.
Adek ente kesangkut BLBI.
Ente sendiri punya catatan soal HAM dan isu karyawan pabrik.

Yang penting om Wowo bicara program untuk memakmurkan rakyat dan memajukan bangsa ke depannya gimana.
Plus memastikan Anies jadi cawapres.
INDON ntu tergila-gila sama ngarab. Dipancung aja girang asalkan esksekutornya orang ngarab.
Udah kebayang pasti INDON berasa di surga begitu dikasih pilihan pemimpin dari ngarab.
Kans nya om Wowo berat kalo gak bareng Anies.
emoticon-2 Jempol
0 0
0
Prabowo: Rakyat Ingin Pemimpin yang Bersih
07-07-2018 06:18
Rakyat rakyat,rakyate mbahmu emoticon-Ngakak
0 0
0
Prabowo: Rakyat Ingin Pemimpin yang Bersih
07-07-2018 06:25
Yap. saya sangat setuju.
kita memang butuuh pemimpin yg bersih.....

jadi siapa.calonnya ??
sodorkan ke rakyat biar rakyat yg menilai...
0 0
0
Prabowo: Rakyat Ingin Pemimpin yang Bersih
07-07-2018 06:34
Malas komen.

Mantau aja dah.
0 0
0
Prabowo: Rakyat Ingin Pemimpin yang Bersih
07-07-2018 06:42
perbanyak mandi
0 0
0
Prabowo: Rakyat Ingin Pemimpin yang Bersih
07-07-2018 06:44
Rakyat Ingin Pemimpin yang Bersih? makanya ogah milih lo
0 0
0
Prabowo: Rakyat Ingin Pemimpin yang Bersih
07-07-2018 06:45
BUT NOT YOU WOK


BUT


NOT


YOU
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia