Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
77
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3e8315d44f9f8e2a8b4570/diancam-cewe-yg-punya-kelebihan-khusus
Saya manusia biasa yg tidak punya kelebihan dalam hal supranatural. Temen saya cewe yg punya kelebihan tsb pengen banget bercinta dg saya. Tp saya selalu menolaknya karena takut kalo nanti setelah berhubungan bisa terjadi apa2 dg saya. Dia mengancam saya akan celaka. Deadline masih besok hari minggu. Jika hari itu saya tidak bercinta dg dia, dia bilang kalo saya akan celaka. Apa yg harus saya laku
Lapor Hansip
06-07-2018 03:44

Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.

Saya manusia biasa yg tidak punya kelebihan dalam hal supranatural. Temen saya cewe yg punya kelebihan tsb pengen banget bercinta dg saya. Tp saya selalu menolaknya karena takut kalo nanti setelah berhubungan bisa terjadi apa2 dg saya. Dia mengancam saya akan celaka. Deadline masih besok hari minggu. Jika hari itu saya tidak bercinta dg dia, dia bilang kalo saya akan celaka.
Apa yg harus saya lakukan suhu?
Terimakasih.
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
07-07-2018 00:20
kamu punya ilmu kebal & panglimunan kagak ?? kalau punya lawan & test adu ilmu sekalian .emangnya ceweknya itu punya ilmu kebal caci maki / anti telanjang apa wkkkk emoticon-Ngakak .kalau cantik mending mau saja kalau tidak cantik mending tinggal sekalian cari yang lebih cantik seperti Ellie Goulding sekalian bruakakakaka emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
0 0
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
07-07-2018 01:24
Ceweknya itu punya ilmu kebal apa/ilmu2 laen2nya ?? kalau wajahnya cantik seharusnya tsnya mau itu ??? kalau punya ilmu kebal/panglimunan dll yaaa dilawan dong masak kamu cowok kalau ma cewek wkkkk emoticon-Ngakak ??? mungkin cewekny itu selain cantik pasti punya ilmu kebal cerewet,kebal caci maki & kebal anti telanjang & mungkin punya ilmu penghilang raga/panglimunan bisa menghilang tapi tidak bisa kembali wkkkkk emoticon-Wakaka ???????????
0 0
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
07-07-2018 01:42
Quote:Original Posted By golden_r44
Ceweknya itu punya ilmu kebal apa/ilmu2 laen2nya ?? kalau wajahnya cantik seharusnya tsnya mau itu ??? kalau punya ilmu kebal/panglimunan dll yaaa dilawan dong masak kamu cowok kalau ma cewek wkkkk emoticon-Ngakak ??? mungkin cewekny itu selain cantik pasti punya ilmu kebal cerewet,kebal caci maki & kebal anti telanjang & mungkin punya ilmu penghilang raga/panglimunan bisa menghilang tapi tidak bisa kembali wkkkkk emoticon-Wakaka ???????????


ilmu kebal tusuk puh wkwk emoticon-Hammer2 klo cakep mah embat aje,ini ts yg terlalu lurus ato malah belok emoticon-Bingung
0 0
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
07-07-2018 14:46
sikat aja bre, dikasih ena kok gamau emoticon-Hammer2
0 0
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
07-07-2018 14:54
Quote:Original Posted By red.hermit


ilmu kebal tusuk puh wkwk emoticon-Hammer2 klo cakep mah embat aje,ini ts yg terlalu lurus ato malah belok emoticon-Bingung


mskdnya kebal tusuk selakangannya gan ??? wkkk emoticon-Ngakak
0 0
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
07-07-2018 15:15
Aya aya wae gan ente..
0 0
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
07-07-2018 16:51
Quote:Original Posted By golden_r44


mskdnya kebal tusuk selakangannya gan ??? wkkk emoticon-Ngakak

wkwkwk tau aj ente puh emoticon-Om Telolet Om!
btw alesan ts nya knp nih kok gmau ye emoticon-Ngakak
0 0
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
07-07-2018 19:54
Quote:Original Posted By dchristiantoo
Kenapa takut? Ibadah agan selama ini percuma dong gak bisa meneguhkan agan? Santai gan pasrah sama yang di atas aja pasti dilindungi 😁


iya mas karena saya gak begitu religius. iya ini pasrah mas.

Quote:Original Posted By krx48


gk begitu religius blm tentu gk dikabulin,bkn nya tuhan sendiri maha mendengar+mengetahui,emang kliatan nya bilang nya gampang tp kenyataan nya emang gitu. coba aja pasrah+tingkatin ibadah ubah gaya hidup agan jd lebih bagus klo misal takut knp knp agan berserah diri aja sama Yang Maha Kuasa tp tulus bkn cmn berharep biasa/setengah setengah


oke terimakasih mas, biar saya perbaiki dulu ibadahku mas. terimakasih saranya mas.

Quote:Original Posted By red.hermit
ikut nyimak gan emoticon-Ngakak


silahkan mas.

Quote:Original Posted By TrieCookieS


Ane mau nanya gan, maaf sedikit oot..

Sholawatannya itu yang mana ya gan? Sholawatan itu ada banyak kan ya macemnya?


Quote:Original Posted By davelavega
Ngacem???

Serem amittt...

emoticon-Takut


iya doi ngancem.

Quote:Original Posted By .abi
dikasi enak nolak
emoticon-Thinking


karena saya enggak rakus mas.

Quote:Original Posted By irvan.j
coba tungguin dulu bener ga agan celaka?emoticon-Bedug


wah ini nih, tunggu kabar besok senin aja mas.

Quote:Original Posted By SunInTheDark
coba pasang foto agan di postingan pertama, sambil memegang tulisan yang ada ID kaskus agan.. semoga dengan begitu langsung ada bantuan dari sesepuh.. emoticon-Big Grin
serem ya gan emoticon-Big Grin


wah gak berani pasang foto mas. hehe.

Quote:Original Posted By ronnylb
yes.. kami tguu inpoh berikutnya suhu.. smp minggu siang ya kami tunggu.. uye


senin lah saya kabarin mas, pasti.

Quote:Original Posted By grakk
mau gak mau ya harus religius gan masa hidup ente kalo udh tua doang religius nya ? orang religius gak bakal mempan sama macem2. modal solat 5 waktu tanpa bolong aja dh tebel emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) ini berarti Allah saya ente gan mau merubah hidup ente, ente nya aja mau peka atai ngga. religius + elajar supra dimari aja gan insya allah dibantu sepuh2 bisa menjadikan hidup bermanfaat emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S).


iya mas, merasa jauh aja sama yg kuasa, jd ya gini. wah makasih mas. saya perbaiki dulu aja diri saya sendiri.

Quote:Original Posted By rue_jazz
ngarang nih ya ??? mana ada kucing gak mau dikasih ikan segar,hahahaha


kucing goblok kali ya?

Quote:Original Posted By Pr0metheu5


Agan sudah hebat kok bisa menolak tawaran yg sulit ditolak emoticon-Hammer (S) wong yg doyan ibadah aja masih bisa tembus kalo kena cewek

Mungkin ente dirindukan Tuhan gan. Kesempatan jadi lebih religius dong emoticon-Ngacir


ya gimana mas, doi setara dukun. takutnya nanti setelah ml, dia ngajak lg pas aku gak bisa, trs kalo dia jailin aku mas. iya kesempatan. makasih mas.
0 0
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
07-07-2018 20:09
Quote:Original Posted By si.matamalaikat
itu cewe udah kenal lama gan ?,sampe segitunya ?


mau ngajak enak tapi kok pake ngancem segala ya emoticon-Big Grin emoticon-Peace


belom sampek sebulan mas. dia bilang kalo dia baru pertama kali ml sama pacarnya, nah saya kenal dia pas dia lg putus sama pacarnya yg ml sama dia, mungkin dia ketagihan. dan saya jd pelampiasan mas, mungkin sih.

Quote:Original Posted By golden_r44
kamu punya ilmu kebal & panglimunan kagak ?? kalau punya lawan & test adu ilmu sekalian .emangnya ceweknya itu punya ilmu kebal caci maki / anti telanjang apa wkkkk emoticon-Ngakak .kalau cantik mending mau saja kalau tidak cantik mending tinggal sekalian cari yang lebih cantik seperti Ellie Goulding sekalian bruakakakaka emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka


enggak mas. saya gak punya sama sekali.

Quote:Original Posted By golden_r44
Ceweknya itu punya ilmu kebal apa/ilmu2 laen2nya ?? kalau wajahnya cantik seharusnya tsnya mau itu ??? kalau punya ilmu kebal/panglimunan dll yaaa dilawan dong masak kamu cowok kalau ma cewek wkkkk emoticon-Ngakak ??? mungkin cewekny itu selain cantik pasti punya ilmu kebal cerewet,kebal caci maki & kebal anti telanjang & mungkin punya ilmu penghilang raga/panglimunan bisa menghilang tapi tidak bisa kembali wkkkkk emoticon-Wakaka ???????????


kalo ukuranku dia cakep mas. gak berani sama cewe. ilmu kebal jg gak punya mas. gak punya ilmu seperti itu mas saya.

Quote:Original Posted By enjoimen
sikat aja bre, dikasih ena kok gamau emoticon-Hammer2


enggak mas.

Quote:Original Posted By red.hermit

wkwkwk tau aj ente puh emoticon-Om Telolet Om!
btw alesan ts nya knp nih kok gmau ye emoticon-Ngakak


alesanya, saya takutnya misal setelah ml saya diajakin lg pas saya gak bisa ato saya ada salah kata ato tingkah ke doi, trs doi jailin saya, itu mas alesanya.
0 0
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
08-07-2018 08:46
Quote:Original Posted By red.hermit

wkwkwk tau aj ente puh emoticon-Om Telolet Om!
btw alesan ts nya knp nih kok gmau ye emoticon-Ngakak


TS pasti jadi korban BKI syndrome
0 0
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
08-07-2018 08:52
Quote:Original Posted By fafuck

alesanya, saya takutnya misal setelah ml saya diajakin lg pas saya gak bisa ato saya ada salah kata ato tingkah ke doi, trs doi jailin saya, itu mas alesanya.
contoh dijahilin seperti apa ???? di jahilin kamu pakek santet apa ??

0 0
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
08-07-2018 11:47
Udah hari minggu, gimane kabarnya? Udah ena-ena apa belum?
0 0
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
08-07-2018 12:28
kasih dah gan,, itung itung nikmat kok di tolak,,....... jadi inget cerita temen tentang orang di desa sini yg pacaran ama titisan leak,,..... kalau dia marah rumah di guncang gitu katanya,,........ trus inget mantan ane yg kakeknya dukun,,,..... pake ngancem ngancem kalo ane ga nurut ama dia,, pake ngutukin ane pake amalan khusus,,setelah putus ama dia ane ga sengaja ketemu guru kejawen,, belajar ini itu dan udah tau yg namanya hizib,, ane balikin pake hizib apa yg dia ucapin ke ane
0 0
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
08-07-2018 13:42
pajang sini poto cewenya emoticon-Genit:
0 0
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
08-07-2018 22:35
Quote:Original Posted By golden_r44


TS pasti jadi korban BKI syndrome


Sindrom apa itu mas?

Quote:Original Posted By golden_r44
contoh dijahilin seperti apa ???? di jahilin kamu pakek santet apa ??



Ya mungkin mas. Aku jg gak tau.

Quote:Original Posted By someon
Udah hari minggu, gimane kabarnya? Udah ena-ena apa belum?


Masih aman banget mas ini. Alhamdulillah deh ya. Btw kontaknya udah aku blok dari kemarin.

Quote:Original Posted By furukatshu7000
kasih dah gan,, itung itung nikmat kok di tolak,,....... jadi inget cerita temen tentang orang di desa sini yg pacaran ama titisan leak,,..... kalau dia marah rumah di guncang gitu katanya,,........ trus inget mantan ane yg kakeknya dukun,,,..... pake ngancem ngancem kalo ane ga nurut ama dia,, pake ngutukin ane pake amalan khusus,,setelah putus ama dia ane ga sengaja ketemu guru kejawen,, belajar ini itu dan udah tau yg namanya hizib,, ane balikin pake hizib apa yg dia ucapin ke ane


Haha. Gak mas. Mending sama cewe biasa aja deh.

Quote:Original Posted By .abi
pajang sini poto cewenya emoticon-Genit:


Wah gak berani mas.
0 0
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
08-07-2018 23:02
Ati" aja takut vagina ama mulutnya dipasang susuk.

Atau ada amalan hitam tertentu yang bikin elu dihabiskan energi chi nya.

Tolak dia.
0 0
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
09-07-2018 09:01
Quote:Original Posted By caqahu

Atau ada amalan hitam tertentu yang bikin elu dihabiskan energi chi nya.

Tolak dia.

Kalau bener ini alasannya, entah TS perjaka, TS tanpa disadari energinya padat, atau tuh cewek udah ga pandang bulu yang penting energi.

Kalau di novel2 silat, habis begituan dantian rusak dan ga bisa latihan lagi emoticon-Leh Uga
Lalu TS ketemu barang/guru sakti, akhirnya mulai perjalanan jadi orang paling kuat emoticon-Cool
Diubah oleh someon
0 0
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
09-07-2018 09:24
maksudnya dia akan mengirim jin ke agan biar bisa membuat celaka agan? klo ane mah ayo aja, udah sering dpt kiriman ga jelas. seringnya ane suruh pulang tp klo yg punya bandel, ane culik aja terus wassalam. dan ane tetap tersenyum.
Diubah oleh banghindar
0 0
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
09-07-2018 10:57
follow up ni kelanjutannya gmn..msh menunggu kabar TE
0 0
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
10-07-2018 05:23
FRnya ditunggu gan.
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia