Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Buat Agan yang 18+ Wajib Datang ke Pesta Ini!
Pestanya ada lagi Gan, DI SINI!

Nonton Piala Dunia 4 tahun sekali tapi kok sendirian?


Itu nonton bola apa telenovela?



Oke kalem Gan kalem. Ibarat Doraemon, KASKUS juga selalu punya jawabannya buat Agan!



Teng tong teng tong... Nobar Pesta Bola Sundul Dunia!(Baca pake nada Doraemon Gan emoticon-Peace )



Ini dia jawabannya buat Agan yang sering nonton bola sendirian (dan berakhir ketiduran kemudian menyesal!), akhir pekan Agan bakalan jadi super seru kayak Agan-agan yang udah dateng di minggu kemaren Gan!



Bayangin aja nih Gan, baru turun lift udah disambut sama beginian. Udah kelihatan kan suasana nobarnya? Dijamin nggak bakalan krik krik deh!



Abis Agan registrasi diri, Agan bakalan dapet KARTU KUNING. Eh tapi tenang aja, bukan dapet sanksi, justru Agan dapet kupon snack GE-RA-TIS yang langsung bisa Agan tukerin.



Lanjut touring di KASKUS Playground, setelah registrasi Agan bisa buka akun digibank dan Agan bakalan dikasih KARTU MERAH yang bisa Agan tukerin di foodtruck yang tersedia. Intinya, Agan tinggal bawa diri aja ke KASKUS Playground!



Cuss langsung tukerin KARTU MERAH dan KARTU KUNING Agan jadi Agan bisa hangout sambil nongki-nongki nunggu pertandingan mulai~







"Emang foodtruck-nya ada makanan apa Gan?"
Tenang aja Gan, buat Agan yang seleranya makanan dalam negeri sampai luar negeri dan Timur Tengah, semuanya tumplek blek ada di P9 KASKUS Playground. Mulai dari nasi goreng kambing, nasi kebuli, ayam geprek mozarella kekinian, burger, kebab, kalau kata Bu Dendy, nyoh nyoh nyohhh~



Nggak perlu takut kehausan dan ketiduran di tengah pertandingan karena kekenyangan, ada booth Top Coffee dengan kopi gratis free flow jadi Agan bebas nambah sepuasnya.



Udah kenyang makan minum tapi pas datang ke KASKUS Playground belom sempet mandi karena air di kosan belom dibayar? Ada booth Zinc di mana Agan bisa dikeramasin GRATIS hanya dengan beli 1 botol sampo Zinc. Abis keramas, jadi makin kece buat foto pas nobar dah.



Rambut udah wangi, perut udah kenyang, bentar lagi kan mau mulai pertandingannya cuss aja langsung face painting dengan bendera negara favorit Agan yang sedang bertanding. Tunjukkan kalo Agan bukan fans karbitan!



Udah segar dan kenyang, tapi masih ada waktu sebelum kick-off, ikutan aja Instagram photo competition dengan foto bareng Xabi dan mencari Xabi di peta Rusia Gan! Hadiahnya? Saldo Kaspay dan smartphone Xtream 1 Plus dari XL! Whoop whooop I'm coming!



Kondisi waktu pertandingan baru mulai nih, lihat kan pada tegang semua emoticon-Malu





Begini nih RHUAMEEEnya suasana nobar di KASKUS Playground, Agan salah satunya nggak?



Kalo di rumah Agan nonton sendirian tengah malem dan pas lagi GOOOOL mau teriak tapi takut diomelin emak atau tetangga kamar sebelah yang udah pada terlelap, di sini Agan bisa teriak sepuas hati pas jagoan Agan nge-GOL-in, apalagi pas jagoan Agan menang, rayain bareng-bareng sama supporter lainnya dong!



Nggak ada lagi tuh ceritanya nonton bola Piala Dunia yang cuma 4 tahun sekali ini sendirian. Buruan daftarin diri Agan buat ikutan nobar Pesta Bola di KASKUS Playground. Tinggal isi form di bawah ini dan Agan langsung dapat e-kuponnya GRATIS!

emoticon-Gregetan emoticon-Gregetan emoticon-Gregetan

Quote:

Isi form KASKUS di bawah ini ya GanSist:


PS: Momen ini bisa Agan manfaatkan buat PDKT dengan ngajak gebetan/cem-ceman Agan biar saling mengenal satu sama lain, jadi makin berkesan kan PDKT pas Piala Dunia.



Selain keseruan di atas, masih ada mini games dari Bolalob dan XL buat uji skill nendang-mu, kompetisi kostum dan yel-yel dari Zinc buat menangin hadiah, dan yang pastinya ditunggu-tunggu grandprize 1 Xtream 1 Plus dan 4 pemenang lain dapet saldo kaspay @Rp400ribusetiap selesai pertandingan! Kalo udah diginiin, masih rela weekend Agan nonton Piala Dunia sendirian?

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Psst, buat Agan yang mau tau gimana serunya pertandingan kemaren, cekidot!



Quote:

sunduldunia.com
Diubah oleh KaskusKreator 10-07-2018 03:39
0
96.4K
233
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.