• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Loakin Aja Ransel Belelmu, Ganti dengan Tas Kece Ini buat Kerja ke Kantor!

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Loakin Aja Ransel Belelmu, Ganti dengan Tas Kece Ini buat Kerja ke Kantor!


Banyak yang bilang cowok nggak punya banyak pilihan untuk fashion items-nya. Sebenarnya, items buat kaum adam itu ada banyak lho. Mungkin cuma para cowok aja yang nggak tahu kalau ternyata ada banyak yang bisa dipakai oleh mereka.


Apalagi menyoal tas. Karena kurangnya pengetahuan tentang fesyen, biasanya cowok-cowok cuma pakai tas yang itu-itu saja. Ditanya pakai atas apa buat kerja ke kantor, paling jawaban kaum hawa nggak jauh-jauh dari ransel dan tas selempang. Hmmm, monoton sekali.


Daripada monoton dan bosen pakai tas lusuhmu, coba deh sekali-kali pakai yang ciamik kayak list di bawah ini! Penampilanmu akan terlihat berbeda meski cuma pakai model tas yang berbeda. Ke kantor tiap hari, tasnya bisa gonti-ganti sebulan sekali.


Tote bag



Beda dari tote bag buat cewek, tas ini desainnya lebih maskulin dan simpel. Dengan betuk kotak atau persegi panjang, tote bag dilengkapi dengan tali dibagian samping. Modelnya juga terlihat lebih santai sehingga cocok dipakai kamu para pekerja kantoran yang masih muda.


Backpack



Backpack adalah tas paling mainstream yang dipakai oleh para cowok. Desainnya yang netral membuat mereka menyukai tas ini. Terlebih ukurannya juga cukup besar sehingga muat untuk membawa banyak barang.


Briefcase



Tas yang satu ini cocok banget buat kamu yang sering menyimpan dokumen penting. Bentuknya yang muat untuk diisi map, membuat kertas-kertas tidak akan lecek dan kusut. Selain itu kamu juga akan terlihat lebih profesional saat bertemu dengan klien.


Messenger bag



Meskipun mirip dengan briefcase, tapi tas selempang ini cukup berbeda. Dengan tali panjang yang bisa diselempangkan membuat tas ini cocok buat kamu yang memiliki mobilitas tinggi. Jadi jalan menuju lokasi meeting pun lebih mudah dan nyaman.


Duffel bag



Tas yang berukuran besar ini biasanya digunakan untuk bepergian. Dengan bentuknya yang silinder, berbagai barang bawaan bisa dimasukkan didalamnya. Buat kamu yang sering melakukan kunjungan bisnis, tas ini wajib banget kamu miliki.


Weekender bag



Mirip dengan duffel bag, bedanya tas ini ada tali panjang di bagian sampingnya. Sehingga bisa multifungsi saat digunakan. Bisa dijinjing atau diselempangkan di bagian bahu.


Satchel bag



Satchel bag adalah bentuk mini dari messenger bag. Dengan bahan kulit, tas ini bisa melindungi barang milikmu dari air hujan.

Dengan fungsinya masing-masing, berbagai tas ini bisa kamu jadikan referensi saat ingin ganti tas kerja dan dipakai ke kantor tiap hari. Sesuaikan dengan kebutuhanmu dan pilih style yang pas. Dijamin bakal kelihatan keren deh!


Sumber : https://www.yukepo.com/hiburan/tips/...gn=Partnership

---

Baca Juga :

- Hits Sebelum Masanya, Dewi Persik Ternyata Udah Pakai Blush On Demam Sejak Lama

- Seniman Ini Ubah Sushi Menjadi 10 Sepatu Sneakers Mini yang Keren!

- Sering Nongkrong di Depan SD, 9 Jajanan Aci Ini Bikin Nggak Bisa Berhenti Ngunyem

0
9.8K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.