Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
954
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b331e83902cfe3a048b4567/mature---21-burung-kertas-merah-muda-2
Rendy Adrian Mahardika, seorang pekerja di bidang Teknologi dan Informasi di sebuah perusahaan swasta di Jakarta, sedang berusaha untuk membuka hatinya untuk perempuan lain. Sebuah kenangan pahit di masa lalu, membuat ia sulit untuk mencintai orang lain.  Hanya ada satu nama yang terpahat indah di hatinya. Namun kini, sosoknya sudah menjadi ketidak pastian yang selalu diharapkan. Ada beb
Lapor Hansip
27-06-2018 12:20

[MATURE / 21+] Burung Kertas Merah Muda 2

Past Hot Thread
[MATURE / 21+] Burung Kertas Merah Muda 2



Quote:Rendy Adrian Mahardika, seorang pekerja di bidang Teknologi dan Informasi di sebuah perusahaan swasta di Jakarta, sedang berusaha untuk membuka hatinya untuk perempuan lain. Sebuah kenangan pahit di masa lalu, membuat ia sulit untuk mencintai orang lain.  Hanya ada satu nama yang terpahat indah di hatinya. Namun kini, sosoknya sudah menjadi ketidak pastian yang selalu diharapkan.

Ada beberapa perempuan yang mengaggumi dirinya yang ingin mencoba mengukir namanya tepat di hati Rendy. Namun, proses itu terbilang sangat sulit karena takdir berkata lain.

Seseorang yang namanya terpahat di hati Rendy kini muncul kembali ke kehidupannya yang mungkin kini ia sudah bersama orang lain.

Ini adalah sebuah kisah tentang perjuangan. Perjuangan cinta yang banyak menuai pertikaian pihak yang tersakiti. Mampukah Rendy melewati masalah tersebut? Apakah ada sosok perempuan yang dapat membuka hati yang baru untuk Rendy?

#Indonesia
#Mature
#Romance
#Office
#SliceOfLife


Cerita ini adalah kisah lanjutan dari Burung Kertas Merah Muda. Kalian boleh membaca dari awal atau memulai membaca dari kisah ini. Dengan catatan, kisah ini berkaitan dengan kisah pertama. Saya sangat merekomendasikan untuk membaca dari awal.


Silahkan klik link untuk menuju ke kisah pertama.


Terima kasih.



Perkenalan


Quote:

Dimohon untuk membaca cerita ini dari awal sesi, agar dapat memahami kisah lanjutannya karena alur ceritanya berkaitan dengan yang sudah berlalu. Untuk link-nya, ada di atas.

Terima Kasih.




Polling
143 Suara
Siapakah sosok perempuan yang akan menjadi pendamping setia Rendy? 
Diubah oleh chrishana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jenggalasunyi dan 33 lainnya memberi reputasi
30
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 46
[MATURE / 21+] Burung Kertas Merah Muda 2
04-07-2018 17:20
Yey.. session 2 nya sudah ada.. Ntah kenapa baru sadar kalo sifatnya si Rendy dan Anna ternyata 11-12.. Sama-sama gampang naik turun kadar emosinya.. tapi bisa baik banget dengan linkungan sekelilingnya hanya saja kadar suka ga sadar kalo sikap baiknya tuh suka disalah artikan..

Thank You da mau melanjutkan ceritnya Gan.. Akhinrya Anita balik.. tapi ada char bru yang sptnya lebih menarik nih...


#TimAnita
#TimNessa

MojokSambilemoticon-Angkat Beer
0 0
0
[MATURE / 21+] Burung Kertas Merah Muda 2
04-07-2018 17:51
Quote:Original Posted By paperzz85
Yey.. session 2 nya sudah ada.. Ntah kenapa baru sadar kalo sifatnya si Rendy dan Anna ternyata 11-12.. Sama-sama gampang naik turun kadar emosinya.. tapi bisa baik banget dengan linkungan sekelilingnya hanya saja kadar suka ga sadar kalo sikap baiknya tuh suka disalah artikan..

Thank You da mau melanjutkan ceritnya Gan.. Akhinrya Anita balik.. tapi ada char bru yang sptnya lebih menarik nih...


#TimAnita
#TimNessa

MojokSambilemoticon-Angkat Beer


Dari semua char di awal ntah kenapa ane demen sama sosok vanesa pekerja keras dan maaf sampe jual...bantu ibunya.

#Timvanessa

Quote:
Kang ts tokoh rheva muncul lagi ngak di sini ntar ???

Kangen 😭😭😭
Diubah oleh kkaze22
0 0
0
[MATURE / 21+] Burung Kertas Merah Muda 2
05-07-2018 10:46
sepertinya potensi gebug2annya, ada 2, sama cowoknya ana, satu lagi ngelindungin vanessa dari dunia hitam
0 0
0
[MATURE / 21+] Burung Kertas Merah Muda 2
05-07-2018 12:35
update nya agak telat ya.. banyak kerjaan..
2 0
2
[MATURE / 21+] Burung Kertas Merah Muda 2
05-07-2018 14:54
bacanya jadi selingan sama chap 1 hahaha
0 0
0
[MATURE / 21+] Burung Kertas Merah Muda 2
06-07-2018 00:52
Wahh ada cerita baru, lumayan buat daftar bacaan...

Lanjutin ampe tamat ya gan
0 0
0
[MATURE / 21+] Burung Kertas Merah Muda 2
06-07-2018 06:05
Quote:Original Posted By chrishana
update nya agak telat ya.. banyak kerjaan..


RL lbh utama gan
0 0
0
[MATURE / 21+] Burung Kertas Merah Muda 2
06-07-2018 07:24
nice story ...semalem marathon baca nya 😁😁😁
moga ending nya asik ga kentang yo ..
masih berharap rendy tetep bisa jd sama anna walaupun pasti banyak rintangan nya aq yakin pasti bisa di lalui dgn baik ..kalau rendy dan anna berjodoh pasti akan bersatu lg
#annalovers
lanjuuutkan update ya kak rendy ..
0 0
0
[MATURE / 21+] Burung Kertas Merah Muda 2
06-07-2018 07:33
setia nunggu update.an
0 1
-1
[MATURE / 21+] Burung Kertas Merah Muda 2
06-07-2018 08:21

Chapter 13

Vanessa menunggu hasil pemeriksaan dokter yang berjaga di IGD salah satu rumah sakit di daerah Jakarta Selatan. Tak berhenti bibirnya bergetar dan lidahnya mengucapkan doa untuk sang ibunda. Di sampingnya, ada Bella yang mengusap pelan bahu Vanessa agar dia tetap tenang dan tidak panik. Kini, sang pusat tata surya sudah tepat posisinya di atas kepala.
“Sambil nunggu ibu kamu, kita makan dulu yuk!” ajak Bella.

“Aku gak nafsu makan kalau lagi kayak gini, Bel…” ujar Vanessa.

“Lagian juga kamu udah makan.” lanjut Vanessa.

“Ya aku temenin kamu…” ujar Bella.

Waktu yang ditunggu-tunggu sudah tiba. Akhirnya, sang dokter keluar dari balik tirai yang menutupi ibunda Vanessa yang sedang terbaring lemah setelah diperiksa. Dokter tersebut menghampiri Vanessa dan Bella yang sedang duduk menunggu kabar dari dokter. Suara langkah kaki dari sepatu hitamnya terdengar oleh Vanessa dan Bella, yang membuat mereka langsung menoleh ke arah di mana suara itu berasal.
“Keluarga pasien yang mana?” tanya dokter.

“Saya, Dok…” jawab Vanessa.

“Bisa ikut saya sebentar?” tanya dokter.

“…”

“Udah sana… Gue tunggu sini.” ujar Bella.

Vanessa mengikuti langkah dokter itu menuju mejanya yang terletak di IGD. Dokter tersebut menghela napas panjang sebelum menjelaskan apa yang terjadi oleh ibunda Vanessa. Vanessa sudah mulai cemas dengan keadaan ibunya sekarang. Belum lagi, dokter tersebut terlihat serius.
“Jadi begini, Mbak... Kondisi ibunya saat ini sedang lemah. Saya anjurkan untuk dirawat inap. Ibu juga mengalami gejala tuberkolusis.” ujar dokter itu.

“Dirawat, Dok? Berapa lama?” tanya Vanessa.

“Kalau itu, tergantung ibunya sendiri, Mbak... Kalau kondisi tubuhnya pulih dengan cepat, bisa diperbolehkan pulang dan ikut rawat jalan untuk pemeriksaan gejala lebih lanjut.”

“...” Vanessa menghela napas panjang dan tertunduk lesu.

“Tapi, Mbak harus menyelesaikan administrasi tindakan IGD terlebih dahulu. Biar nanti sekalian kita carikan kamar untuk ibu.” ujar dokter.

“Gimana ya, Dok...”

“Untuk kesehatan ibu, jangan ada yang dikhawatirkan, Mbak... Silahkan ke bagian administrasi dulu ya.” ujar dokter.

“Iya, terima kasih, Dok...” Vanessa bangkit dari duduknya dan berjalan lemas ke arah meja administrasi.

Vanessa langsung memberikan map yang diberikan dokter tersebut ke meja administrasi. Vanessa berdiri menunggu hasil perincian biaya yang harus dibayarkan. Vanessa mulai kebingungan karena takut uang yang dia miliki tak mencukupi untuk membayar tindakan yang dilakukan oleh pihak rumah sakit. Tiba-tiba saja, Bella muncul dari belakang.
“Gimana kata dokter?” tanya Bella.

“Mama harus dirawat beberapa hari, Bel...”

“Totalnya jadi Rp920.000,00...” ujar kasir bagian administrasi.

“Sembilan ratus ribu, Mbak?” tanya Vanessa.

“Iya, Bu...”

Vanessa langsung tertunduk lesu. Benar saja, uangnya tak mencukupi untuk membayar administrasi tindakan pihak rumah sakit terhadap ibunya. Hanya ada empat ratus ribu saja di dalam dompet Vanessa. Itupun uang yang akan digunakan untuk bertahan hingga upah bulanannya dibayarkan.
“Ini, Mbak...” Bella mengeluarkan kartu debitnya.

“Eh, jangan Bella...” Vanessa mencoba menahan.

“Muka kamu udah pucat gitu... Aku tau kamu gak cukup uangnya, kan?”

“...”

“Ini kartunya, Bu. Terima kasih.” kasir itu mengembalikan kartu milik Bella.

“Terima kasih ya, Bel... Aku jadi ngerepotin kamu.” ujar Vanessa.

“Udah gak usah dipikirin, Nes...”

“Ya aku gak enak aja. Kamu udah anter Mama ke IGD, terus sampai bayar adminnya lagi...” ujar Vanessa.

“Udah jangan dipikirin, yang penting ibu kamu sehat...” ujar Bella.

“Terima kasih ya, Bella.”

****

Pihak rumah sakit sudah mendapatkan kamar untuk ibunda Vanessa. Perawat yang ada di sana segera memasangkan selang infus lalu memindahkan ibunda Vanessa ke atas ranjang yang lain dan membawanya ke ruang rawat inap kelas dua. Ruangan ini terlihat sepi. Hanya ada ibunda Vanessa yang dirawat di ruangan ini. Selebihnya, hanya sekumpulan ranjang kosong tak berpenghuni.
“Mama di mana ini, Nak?” tanya Mama Vanessa.

“Mama masih di rumah sakit... Kata dokter, Mama harus dirawat...” ujar Vanessa.

“Duh! Mama pulang aja, Nak! Uang dari mana nanti untuk bayar ini semua...”

“...”

“Ini siapa, Nak?” tanya mamanya Vanessa.

“Saya Bella, Bu. Temannya Vanessa.” ujar Bella lalu mencium tangan ibunda Vanessa.

“Temanmu cantik ya...”

“Ma, tadi yang bayar biaya IGD itu Bella...” ujar Vanessa.

“Terima kasih, Bella... Maaf jadi ngerepotin...”

“Gak apa-apa kok, Bu... Namanya juga ngebantu teman. Oh iya, aku harus pergi karena ada perlu. Nanti, kalau butuh bantuan jangan sungkan hubungin aku ya, Nes...” ujar Bella.

“Iya, makasih banyak... Maaf ngerepotin kamu, Bel.”

“Saya permisi dulu ya, Bu...”

Bella berjalan keluar dari ruangan menuju area parkir tempat di mana dia memarkirkan mobilnya. Pada saat dia berjalan di area lorong rumah sakit, Bella mengambil telepon genggamnya dan menelpon seseorang.
“Halo, Bella...”terdengar suara laki-laki dari balik handset telepon genggamnya.

“Gue ada kenalan perempuan... Cantik, badannya bagus... Lo mau bayarin berapa?”

Diubah oleh chrishana
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan jimmi2008 memberi reputasi
4 0
4
[MATURE / 21+] Burung Kertas Merah Muda 2
06-07-2018 08:22
Quote:Original Posted By bagustheincubus
bacanya jadi selingan sama chap 1 hahaha


Quote:Original Posted By sempronq
Wahh ada cerita baru, lumayan buat daftar bacaan...

Lanjutin ampe tamat ya gan


Quote:Original Posted By dewinaraza
nice story ...semalem marathon baca nya 😁😁😁
moga ending nya asik ga kentang yo ..
masih berharap rendy tetep bisa jd sama anna walaupun pasti banyak rintangan nya aq yakin pasti bisa di lalui dgn baik ..kalau rendy dan anna berjodoh pasti akan bersatu lg
#annalovers
lanjuuutkan update ya kak rendy ..


Quote:Original Posted By haqy14
setia nunggu update.an


Sudah di update ya...
Nanti kalau gak sibuk, saya update lagi...
2 0
2
[MATURE / 21+] Burung Kertas Merah Muda 2
06-07-2018 09:26
jejak dulu
0 0
0
[MATURE / 21+] Burung Kertas Merah Muda 2
06-07-2018 09:33
Quote:Original Posted By chrishana
“Gue ada kenalan perempuan... Cantik, badannya bagus... Lo mau bayarin berapa?



Kan bener.Sudah saya duga gan.Bella itu "mami" nya vanesa emoticon-Cool emoticon-Cool
Diubah oleh pocong.ganteng
profile-picture
anonymous16 memberi reputasi
0 1
-1
[MATURE / 21+] Burung Kertas Merah Muda 2
06-07-2018 09:40
oohh ternyata bella itu germ* ...hmm pinter memanfaatkan keadaan "venessa "
lanjut lagi lah ..makin penasaran ..
0 0
0
[MATURE / 21+] Burung Kertas Merah Muda 2
06-07-2018 10:16
antara germor sama lesehan nih bella
1 0
1
[MATURE / 21+] Burung Kertas Merah Muda 2
06-07-2018 10:44
ternyata bella germ* ya..
ngeri juga nih nyari kesempatan sama orang yg butuh duit
0 0
0
[MATURE / 21+] Burung Kertas Merah Muda 2
06-07-2018 13:34
bener tebakan ane, kalau bela itu germonya ,

jadi penasaran berani bayar berapa ya emoticon-Hammer2
0 0
0
[MATURE / 21+] Burung Kertas Merah Muda 2
06-07-2018 14:52
Njirrrr prosesnya kek gt yak jual org hehe...
0 0
0
[MATURE / 21+] Burung Kertas Merah Muda 2
06-07-2018 15:12
ijin nenda ya ganemoticon-Cendol Gan
0 0
0
[MATURE / 21+] Burung Kertas Merah Muda 2
06-07-2018 15:39
oh ternyata Bella itu mami...
0 0
0
Halaman 9 dari 46
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
natsu-no-hanami-n2h---fiksi
Stories from the Heart
you
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia