bataradwiAvatar border
TS
bataradwi
5 Review Makanan Oleh-oleh Khas Surabaya
Perlu diketahui nih agan & sista bahwa ketika bepergian ke berbagai kota wajib kan bagi kalian- kalian yang pastinya mencari oleh2 makanan khas kota tersebut ya kan ?? seperti ulasan yang satu ini bakal mereview makanan oleh-oleh khas Kota Surabaya. Pas banget pastinya buat kalian yang pada tinggal dikota Surabaya atau warga Surabaya asli tentunya. Berikut ada 5 review makanan oleh-oleh khas Surabaya. Hemm langsung aja yuk !!

1. MANISAN MANGGA “ MADAME CHANG “



Manisan Mangga dari Madame Chang juga terjamin higienis dan tentunya bebas bahan pengawet. ( ya iyalahh namanya juga Healthy Food gitu !! ) pastinya cocok banget buat oleh-oleh keluarga dirumah nih gan & sis. Tersedia juga dalam bentuk potong dan serut.

Manisan Mangga ini bisa kamu dapatkan melalui restoran Madame Chang yang beralamat di Jl. Raya Darmo Permai 1/15 Surabaya atau bisa juga delivery melalui websitenya di http://delivery.madame-chang.com/21-...-oleh-surabaya atau melalui telepon di 031-731-1970 dan
WhatsApp: 0877-5260-0086.


2. SALTED EGG CHIPS “ IRVINS SALTED EGG “



Nah untuk yang satu ini siapa yang belum pernah nyobain makan snack telur asinn?? Hemm yang satu ini gak kalah populernya lhoo sangking enaknya gak bias bagi bagi kalo lagi nyemil Salted Egg Chips dari Irvins Salted Egg.

Salted Egg Chips ini bisa kamu dapatkan melalui Irvins Salted Egg dengan pemesanan via online melalui LINE @pfd5775m (fast response) SHOPEE: Irvins_Sby (FREE ONGKIR) 🚚 Shipping by JNE / GOJEK 📌 Surabaya, Ind. 🍟 / 🐟 READY STOCK!!shopee.co.id/carolinedella17


3. LAPIS KUKUS PAHLAWAN SURABAYA




Berbeda dengan kue lapis pada umumnya yang ada di pasaran, kue ini menggunakan bahan baku singkong yang diolah menjadi kue dengan cara dikukus dan dipadukan dengan rasa cocopandan dan krim + keju diatasnya. hmm.. yummy banget. Tekstur kue yang satu ini sangat lembut dengan proses pembuatan di kukus, Hemm udah jangan mikir lama2 kalo beli oleh2 buat keluarga langsung aja mampir ke store Lapis Kukus Pahlawan Surabaya.
Lapis Kukus Pahlawan Surabaya ini bisa kamu dapatkan di alamat Jl. Kutai no 53, Darmo Kota Surabaya Jawa Timur 60241
Buka pukul 06:00 – 22:00
Telp :1500 058
WA : 0811 1530 058
Line ID : @lkspahlawan ( jangan gunakan tanda @ )
Email : customer.service@lpssurabaya.co.id


4. ABON PADMOSUSASTRO “ BU SARTI “




Dibuat dari home industri dijalan patmosusastro Surabaya oleh keluarga ibu Sarti. Dikomplek jalan ini banyak sekali terdapat home industri yang membuat abon sapi. Tetapi yang paling favorite adalah punya ibu Sarti karena rasanya 100% gurih sangatlah cocok buat nasih putih. Paling digemari oleh anak-anak usia 5-10 tahun.
ABON PADMOSUSASTRO ini bisa kalian dapetin di Jl Patmosusastro Surabaya No.96 A, Darmo, Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur 60241



5. KRUPUK LAMBUNG IKAN “ KRUPUK KENJERAN “




Kalian percaya nggak kalo lambung ikan itu bisa dimakan ?? Tetapi setelah mencoba Krupuk lambung Ikan yang satu ini akhirnya terjawab juga. Memang ENAK dan harusnya dikonsumsi ini lambung ikan. Rasanya yang gurih banget khas ikan laut yang kaya protein.

Krupuk Lambung Ikan ini bisa kalian dapetin langsung melalui telepon 1500180 atau WA 08112500180 diantar GRATIS ker tumah , hotel , bandara , stasiun.




tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
5.1K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Restaurant Review
Restaurant Review
icon
2.4KThread3.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.