Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
883
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a94e64cc1d7708f208b456e/bocah-bangor---komplit
Karakter manusia itu ga kebentuk dengan sendirinya, pasti ada banyak yg mempengaruhi, seperti gimana karakter kita sekarang.. pastinya ga lepas dari masa lalu kita, dimana jauh sebelumnya banyak hal yg udah terjadi & kita lewatin,, dari situlah sifat & karakter bisa aja kebentuk, walo ga mutlak.. tapi banyak diantara kita, termasuk ane juga sik, yg punya bentukan karakter dari kerasya idup di masa
Lapor Hansip
27-02-2018 12:02

BOCAH BANGOR ( ++ KOMPLIT )

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Karakter manusia itu ga kebentuk dengan sendirinya, pasti ada banyak yg mempengaruhi, seperti gimana karakter kita sekarang.. pastinya ga lepas dari masa lalu kita, dimana jauh sebelumnya banyak hal yg udah terjadi & kita lewatin,, dari situlah sifat & karakter bisa aja kebentuk, walo ga mutlak.. tapi banyak diantara kita, termasuk ane juga sik, yg punya bentukan karakter dari kerasya idup di masa lalu, pergaulan yg salah & apalagi kalo bukan kurangnya kasihsayang.

Ane percaya kalo ga ada manusia yg terlahir dengan warisan karakter baik / buruk... di mana & gimana cara kita idup, itulah gimana karakter manusia bisa muncul, yg kadang justru lebih dominan dari sifat kita sendiri.

Nah bingung kan???

Sama ane juga bingung...emoticon-Hammer (S)

..........................................
...........................
.............


Hallo gansis!! Ini Aku..... RHOMA
.....Kak RHOMAAAA
-Iya ANI... ini aku... KEKASIHMU YANG DULU.....emoticon-Hammer (S)

Wahahaha.... bukan gan, ini ane Shiwe.. belom ganti...

Woke gansis, ketemu lagi ama ane... yak jadi buat yg baru pertamakali baca trit ini, ane ga bosen2 buat kasi tau kalo nama ane itu Shiwe.... iye TS dimari itu Shiwe, peran utamanya juga Shiwe.
Cukup panggil gitu aja, maka percayalah kita akan segera menikahemoticon-Najis (S)
Hahhhhhh ngaco.... iye udah pokok intinya begitu....
Buat yg udah kenal, ane kaga tanya lagi dah... ni ane cuman mau bilang, kalo rencana liburan ngetik ane gagal total...
Tau kenapa?
Ya soalnya gansis kudu baca trit iniemoticon-Big Grin

...............................................
................................
.....................



WARNING



Cerita ini untuk konsumsi setengah dewasa, cz banyak mengandung unsur yg membahayakan.
Tidak disarankan membaca cerita ini bagi pria / wanita dibawah 4 taun, para manula, pria / wanita hamil, penderita gagal jantung, lemah syahwat, impotensi, ejakulasi dini, disfungsi seksual, usus buntu, / kelainan2 lainnya.

TS tidak bertanggungjawab jika setelah membaca cerita ini terjadi gejala2 alergi, mual, mules, mencret, perut kembung, muntah2, kencing sembarangan.


Q : Ni cerita genrenya apaan We?
A : Action crime

Q : Ada hororya kaga nih?
A : Adanya kolor

Q : Ni cerita taun berapa?
A : Jaman sepur lempung

Q : We....
A : Ape??

Q : BASAH


...............................................
................................
.....................



PART INDEX




BACA JUGA TRIT ANE YG SEBELOMNYA







PART














Diubah oleh tamao03
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cucigosok dan 11 lainnya memberi reputasi
10
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 38 dari 44
BOCAH BANGOR ( ++ KOMPLIT )
04-07-2018 11:00
Gembok dahemoticon-Hansip
0 0
0
BOCAH BANGOR ( ++ KOMPLIT )
04-07-2018 11:42
Trit lo yg atunya blm dituntasin we, penasaran nih gimana sama nova
0 0
0
BOCAH BANGOR ( ++ KOMPLIT )
04-07-2018 12:09
kentang
0 0
0
BOCAH BANGOR ( ++ KOMPLIT )
05-07-2018 17:30
Si W
emoticon-Bingung (S)
0 0
0
BOCAH BANGOR ( ++ KOMPLIT )
05-07-2018 20:29
shiwe kumat ngilang ditelan bumi
emoticon-No Hope
0 0
0
BOCAH BANGOR ( ++ KOMPLIT )
05-07-2018 22:09
nitip sempak W...nandain dulu
0 0
0
BOCAH BANGOR ( ++ KOMPLIT )
06-07-2018 14:01
kentang weeemoticon-Marah
0 0
0
BOCAH BANGOR ( ++ KOMPLIT )
07-07-2018 17:32
panen kentangemoticon-Hammer2
0 0
0
BOCAH BANGOR ( ++ KOMPLIT )
07-07-2018 21:48
masi kang sol
0 0
0
BOCAH BANGOR ( ++ KOMPLIT )
08-07-2018 02:28
Numpang nenda gan (saran aje kurangin kalimat yg garing dong)
0 0
0
BOCAH BANGOR ( ++ KOMPLIT )
08-07-2018 14:16
yah kemana lagi we..lagi seru nih
0 0
0
BOCAH BANGOR ( ++ KOMPLIT )
14-07-2018 20:55
Ditunggui gak nongol2 ... emoticon-Gregetan
0 0
0
BOCAH BANGOR ( ++ KOMPLIT )
15-07-2018 14:02
Masih ada lanjutannya gak nih, we?
0 0
0
BOCAH BANGOR ( ++ KOMPLIT )
16-07-2018 09:37
CLOSED
0 0
0
BOCAH BANGOR ( ++ KOMPLIT )
16-07-2018 20:41
Sory ye gansis & brader semua... sementara ni trit ane tahan dulu. Kesalahan ane juga di awal kaga minta ijin ama beberapa tokoh yg terlibat, jadinya banyak yg protes & minta supaya ni cerita diclose / dirubah alurnya....

Sekalian ane minta pendapat dari semuanya aja dah yak....
Enaknya gimana nih.....

- ane lanjutin tapi nunggu semua setuju dulu? Yg ga tau juga kapan....
- ane lanjut tapi alurnya ane belokin?
- atau ane bikin trit baru aja sekalian?

Oke gitu dulu keterangan yg bisa ane sampein buat agan2...
Selebihnya, ane minta pendapatnya gansis.....
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
BOCAH BANGOR ( ++ KOMPLIT )
16-07-2018 20:44
Quote:Original Posted By tamao03


Sekalian ane minta pendapat dari semuanya aja yakk...


Lanjutkan cerita nova gan emoticon-Cendol Gan
0 0
0
BOCAH BANGOR ( ++ KOMPLIT )
16-07-2018 20:46
Quote:Original Posted By har.juna
Lanjutkan cerita nova gan emoticon-Cendol Gan


Oke gan.... tapi tunggu yg laen dulu,, kalo banyak yg minat ama kisahnya Nova,, tar ane lanjut yg bagian Nova & gimana nasipnya sekarang
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
BOCAH BANGOR ( ++ KOMPLIT )
16-07-2018 20:53
Quote:Original Posted By tamao03
Oke gan.... tapi tunggu yg laen dulu,, kalo banyak yg minat ama kisahnya Nova,, tar ane lanjut yg bagian Nova & gimana nasipnya sekarang


Lanjutin lah cerita ayang beb novaemoticon-cih
0 0
0
BOCAH BANGOR ( ++ KOMPLIT )
16-07-2018 21:20
Quote:Original Posted By tamao03
Oke gan.... tapi tunggu yg laen dulu,, kalo banyak yg minat ama kisahnya Nova,, tar ane lanjut yg bagian Nova & gimana nasipnya sekarang


lanjut Nova nya lah gan
0 0
0
BOCAH BANGOR ( ++ KOMPLIT )
16-07-2018 21:38
Quote:Original Posted By tamao03
Oke gan.... tapi tunggu yg laen dulu,, kalo banyak yg minat ama kisahnya Nova,, tar ane lanjut yg bagian Nova & gimana nasipnya sekarang


Yoi gan, berharap banyak gan, jangan lama - lama yo emoticon-Betty
0 0
0
Halaman 38 dari 44
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
you-stole-my-heart-true-story
Stories from the Heart
bastard-hotelier
Stories from the Heart
natsu-no-hanami-n2h---fiksi
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Heart to Heart
Stories from the Heart
the-dark-tower-2017
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia