alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3c7754a09a3963078b4567/10-merk-mi-instan-terlezat-di-dunia
Lapor Hansip
04-07-2018 14:29
10 Merk Mi Instan Terlezat di Dunia
Past Hot Thread
Mi instan menjadi panganan nomor satu saat tidak ada lauk pauk yang cocok di lidah dan terutama saat lapar mendadak menyerang. Tidak hanya di Indonesia, di luar negeri pun masyarakatnya gemar mengonsumsi mi instan, terlepas dari bahaya yang ditimbulkan, rasa mi instan memang selalu bikin ketagihan.
 emoticon-Jempol
10 Merk Mi Instan Terlezat di Dunia


Seorang penulis blog kuliner bernama Serious Eats merangkum peringkat 10 besar merek mi instan yang menurutnya paling lezat di dunia dari 670 merek berbeda yang telah dia coba. Melansir dari Serious Eats, berikut daftar 10 besar merek mi instan terlezat di dunia. emoticon-Betty

Mi Instan Terlezat di Dunia


Quote:1. Indomie Special Fried Curly Noodles, Indonesia

10 Merk Mi Instan Terlezat di Dunia
Merek lokal Indonesia ini adalah mi instan terbaik yang pernah dimakan penulis. Tekstur mi-nya datar, sangat enak, bumbunya lengkap pedas dan manis. Penulis lebih suka menikmatinya dengan ditambah dengan toping kalkun, telur goreng, acar, bawang merah goreng, dan sriracha.


2. Indomie Mi Goreng Rasa Ayam Panggang, Indonesia


Quote:  10 Merk Mi Instan Terlezat di Dunia
Mi dengan ukuran jumbo tersebut dilengkapi dengan lima jenis bumbu, seperti kecap manis hingga saus pedas. Menikmati mi goreng ini lebih mantap jika ditambah telur goreng, acar, dan bawang merah goreng.



3. Nissin Yakisoba dengan Mayones, Jepang


Quote:10 Merk Mi Instan Terlezat di Dunia
Mi instan dengan merek Yakisoba ini adalah mi yang sangat umum dimakan di Jepang. Yakisoba juga memiliki wadah yang unik, Anda tinggal mengisi kotak dengan air mendidih, lalu ada penguras air untuk mengurangi air yang berlebihan. Kemudian, Anda bisa menambahkan bumbu, sayuran, dan mayones. Ringkas!



4. Sapporo Ichiban Japanese Style Noodles Chow Mein, Jepang

Quote:
10 Merk Mi Instan Terlezat di Dunia

Sapporo Ichiban Japanese Chow Mein dimasak dengan sedikit air. Rasanya manis dan asin, ditambah dengan rumput laut, maka rasanya menjadi lebih enak, apalagi diberi toping daging sapi cincang dan bawang cincang, mantap!




5. Mi Sedaap Kari Instan Spesial Bumbu Kari Kental, Indonesia


Quote:10 Merk Mi Instan Terlezat di Dunia
Lagi-lagi merek dari Indonesia yang masuk lima besar. Bagi pencinta pedas dan kari, maka merek Mie Sedaap ini harus dicoba. Rasa kaldunya yang kuat dan aromanya yang khas mampu menggugah selera makan.



6. Myojo Hyoubanya No Chukasoba Noodles, Oriental Flavor
Quote:

10 Merk Mi Instan Terlezat di Dunia

Merek mi instan dari Jepang ini sangat tradisional desain kemasannya. Mi yang kenyal dan kaldunya khas Jepang membuat siapa saja yang menikmatinya ketagihan. Tambah telur, ayam panggang, garam, dan merica, rasanya lebih mantap!



7. Nong Shim Shin Ramyun Black Premium Noodle Soup, Korea

Quote:
10 Merk Mi Instan Terlezat di Dunia
Merek mi instan dari Korea tersebut berisi daging sapi kering, bumbu pedas merah, bawang, dan buntut sapi yang membuatnya istimewa dari mi instan lainnya. Jika menikmati Shin Ramyun Black, tambah toping telur, bok choy, dan sepotong keju, maka rasanya akan lebih memanjakan lidah Anda!



8. Ramen Ichiban Sapporo, Jepang

Quote:
10 Merk Mi Instan Terlezat di Dunia
Mi instan ala Jepang ini merupakan salah satu mi terlezat yang ada di Jepang. Rasa kaldunya nikmat, menambahkan ayam panggang, daun bawang, telur rebus, dan sedikit biji wijin akan membuat rasanya kian sempurna.



9. Doll Instant Noodle Artificial Chicken Flavor, Hong Kong
Quote:

10 Merk Mi Instan Terlezat di Dunia
Meskipun rasa ayam pada mi instan sudah membosankan, tapi rasa kaldu pada merek Doll tersebut dinilai sangat lezat, rasanya bisa menghangatkan perut. Lagi-lagi dengan menambahkan telur yang dimasak hanya 45 detik di dalam panci bisa membuat kaldunya terasa lebih nikmat.



10. Koka Instant Non-Fried Noodles Spicy Black Pepper Flavor, Singapore

10 Merk Mi Instan Terlezat di Dunia
Quote:
Mi rendah lemak, tapi bukan berarti tidak lezat. Sebab, mi instan yang satu ini sangat lezat dengan sayuran kering sebagai garnish-nya. Mi Koka memiliki rasa pedas yang enak.



Jadi, mie mana favorite kalian? emoticon-Blue Guy Cendol (L)

sumber: Okezone Lifestyle
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
04-07-2018 21:13
Mie apah? emoticon-Betty
-1
04-07-2018 21:23
aduh mie sedap yg rasa itu ga enak boy,, mending yg rasa soto aja, tapi makin kesini indomie jadi lebih unggul lg dibanding mie sedap
0
06-07-2018 12:03
Indomie goreng gak ada lawan ganemoticon-2 Jempol
0
06-07-2018 12:05
TS nya marketing IndonMie emoticon-Big Grin
0
06-07-2018 12:07
Produk Indonesia mendunia nih.
Keren.
0
06-07-2018 12:07
sdh banyak yg mengulas kalau indomies (indonesia) paling enak..semakin percaya dah emoticon-Shakehand2
0
06-07-2018 12:10
Quote:Original Posted By kirashinigami
10 Merk Mi Instan Terlezat di Dunia


Vangke emoticon-Leh Uga
0
06-07-2018 12:11
Sarimi soto koyah... Nikmatnya soto gurih nya koyah... Gurihnya koyah.. @uchiha Itachi
0
06-07-2018 12:11
Indomie, mie sedap ama mi sukses.. Eh supermie juga emoticon-Betty
0
06-07-2018 12:12
ane kok kurang suka yah mie goreng rasa aneh2? emoticon-Bingung

buat ane mie goreng yah indomie aja, tambahin keju ama telur emoticon-Big Grin

berhubung ane vegetarian, ane nyobain mie vegan DAAI dan itu juga enak emoticon-Recommended Seller
0
06-07-2018 12:13
Indomie goreng emoticon-Goyang
0
06-07-2018 12:16
mantap penikmat mie gan wkwk
0
06-07-2018 12:17
Samyang gak masuk ya gan...apa gegara pwedesnya itu jadi gak masuk 😂😂😂
0
06-07-2018 12:18
ini full opini penulis yaa
0
06-07-2018 12:18
gaga mie gepeng kuah rasa sapi lada hitam.. cuman jarang ada.. itu mie nya kenyal n lada hitam nya berasaaaa
0
06-07-2018 12:19
omg emoticon-Big Kiss
0
06-07-2018 12:19
indomie original is the best lah
0
06-07-2018 12:20
Mie goreng? ke Indomie
Mie Rebus? ke Kari spesial mie sedap
Sekeluarga kalau pengen mie di hari libur pasti masak mie sedap kari spesial dengan topping lengkap (tahu putih, bakso, telor, daun bawang, bawang putih, bawang merah, bawang goreng sedikit, dan kerupuk) emoticon-thumbsup
0
06-07-2018 12:22
indomi jg jagoan nya emoticon-Ngakak
0
06-07-2018 12:23
izin nyimak aj
0
Halaman 2 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.