• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Konspirasi-konspirasi yang pernah terjadi di masa kepresidenan Amerika.

rendyprasetyyo
TS
rendyprasetyyo
Konspirasi-konspirasi yang pernah terjadi di masa kepresidenan Amerika.




Cerita Kita Untuk Selamanya versi FULL SERIES :



Beberapa teori konspirasi tentang masa kepresidenan Mamarika udah dirangkum dibawah. Langsung aja dibaca.

George W. Bush And 9/11



Konspirasi ini katanya jadi konspirasi terbesar dan terbaru yang terjadi di jagat Mamarika tanggal 11 September 2001. Dua pesawat komersial menabrak World Trade Center dan membuat gempar warga Amerika dan pemerintah George W. Bush. Beredar kabar kalau kejadian ini berhubungan dengan sistem pemerintahan Bush tapi kabar ini belum jelas dibuktikan karena belum ditemukan alasan kenapa Presiden Amerika merencanakan serangan terhadap negarnya sendiri. Selain itu peristiwa ini juga dikaitkan dengan keinginan Amerika untuk mengakses seluruh pipa minyak di Afghanistan dan pihak pendukung Afganistan takut akan terjadi invasi kesana. Apapun konspirasinya, belum ada kebenaran yang diklaim oleh pihak Amerika berhubungan dengan rumor-rumor yang beredar tersebut.

emoticon-Stick Out Tongueencet

Obama As A Puppet For True Power



Konon katanya presiden Barrack Obama hanya berperan sebagai boneka yang dikendalikan oleh kekuasaan yangn lebih tinggi selama masa kepresidenannya. Teori konspirasi ini adalah salah satu teori yang menebar teror dan ketakutan terhadap warga Amerika Serikat kalau pemimpin mereka bukanlah pemimpin yang sebenernya. Beredarnya konspirasi ini bukan tanpa alasan ini, katanya waktu masa pemilihan Obama banyak dibantu oleh orang kaya dan punya kekuasan supaya terpilih selama 2 periode.

emoticon-Stick Out Tongueencet

Zachary Taylor Assassination



Tahun 1850, presiden Zachary Taylor meninggal. menurut dokter yang memeriksa tubuhnya, penyebab kematian nya adalah gastroentitis akut. Diagnosa dokter ini bertahan sampai 1970-an sampai akhirnya beredar rumor dan kecurigaan kalau Taylor telah diracuni. Pertanyaan ini muncul karena Taylor sebelumnya dalam keadan sehat dan tidak dapat dipercaya kalau dia meninggal karena gastroentitis akut. Rumor beredar kalau presiden Taylor sengaja diracun karena gagasanya tentang perbudakkan.

emoticon-Stick Out Tongueencet

Thomas Jefferson And Colds



Konspirasi selanjutnya berhubungan dengan presiden Thomas Jefferson dan flu yang dideritanya. Setiap malam selama 60 tahun, Jefferson selalu memandikan kakinya dengan air dingin sebelum tidur karena alasan masuk angin. Konspirasi Jefferson dan masuk anginnya ini jadi misteri selama bertahun -tahun.

emoticon-Stick Out Tongueencet

Benjamin Harrison And The Light Switches



Selanjutnya ada konspirasi Benjamin Harisson dengan saklar lampu yang ada di Gedung Putih yang sebenernya mengambil keputusan untuk memasang listrik pertama kali disana. Benjamin katanya sangat takut menyentuh saklar listrik karena takut dirinya akan tersentrum sehingga selalu menyuruh staf untuk menghidupkan dan menyalakan lampu. Dimalam hari dia bakal lebih milih buat tidur dengan lampu menyala.

emoticon-Stick Out Tongueencet

The Clinton Assassinations



Bill dan Hillary clinton yang terkenal karena memiliki kekuasaan yang besar di Amerika Serikat dikatakan pernah membunuh sekitar 46 orang rekan kerjanya agar menutup-nutupi prilaku korupsi yang mereka lakukan. Semua rekan kerja ini hilang secra misterius agar mereka tidak bisa menyebarkan prilaku korupsi tersbut.

emoticon-Stick Out Tongueencet

Obama And Benghazi



Pada tahun 2012, Duta besar AS mengunjungi Benghazi. Pada malam harinya terjadi serangan teroris ditempat Dubes menginap dan dia terbunuh bersama tentara yang melindunginya. Kejadian ini menyebabkan Hillary Clinton membocorkan skandal email dan memunculkan banyak teori konspirasi salah satu diantaranya mengatakan kalau serangan ini telah direncanakan oleh presiden Obama. Rumor beredar kalau serangan ini bertujuan untuk menculik dubes dan menukarnya dengan narapidana Omar Abdel Rahman yang merupakan seorang teroris yang terlibat dalam pengeboman WTC tahun 1993.

Paranoid Nixon



Presiden Richard Nixon katanya punya banyak skandal seputar kepresidenannya. Beberapa disebabkan oleh paranoia yang mengira kalau semua orang bermaksud untuk menangkap dirinya. Akibatnya dia menyuruh agen rahasia memasang perekam yang diaktifkan di Oval Office sehingga dia bisa merekam semua percakapan disana. Dia juga mencurigai orang Yahudi, kaum intelektual, dan orang yang menghadiri sekolah Ivy League. Dia percaya kalau kaum-kaum ini terlalu radikal. Kaum pers juga dianggap buruk dan tidak dipercayai. Alasan ini yang mungkin jadi penyebab kenapa dia mengundurkan diri.

emoticon-Stick Out Tongueencet

John F. Kennedy And Marilyn Monroe



Konspirasi ini terjadi tahun 1962 ketika John F Kennedy menjabat sebagai presiden. Di tahun ini Marylin Monroe ditemukan meninggal yang diduga akibat bunuh diri atau overdosis obat. Selain itu dikabarkan juga kalau JFK dan Monroe punya hubungan spesial dan mungkin JFK pernah membocorkan rahasia ke monroe. tapi sampai sekarang konspirasi ini tidak terbukti.

Gimana komentar kalian gengs?


emoticon-Stick Out Tongueencet emoticon-Stick Out Tongueencet emoticon-Stick Out Tongueencet




Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles




Sinopsis:
Ditahun 2025 terjadi kekacauan besar yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Pandemi virus yang semakin memburuk, serangan teror, unjuk rasa, banyak orang harus kehilangan keluarga dan mata pencarian, sampai akhirnya pemerintah menetapkan status darurat nasional untuk menghentikan semua aktifitas yang dapat membahayakan warga. Ditengah kekacauan ini, Rendy dan Bianca bertemu dengan Mr.Klaus yang akan merubah hidup mereka dan membawa mereka pada petualangan baru di Desa Praijing, Sumba. Siapakah yang akan memperbaiki keadaan tersebut? Apakah kekacauan tersebut bisa diselesaikan? Siapakah sebenernya Mr.Klaus?

On going
Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles


Note:Ceritanya mengandung unsur kekerasan dan adegan dewasa jadi mohon pengertiannya gaiz
emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty






Diubah oleh rendyprasetyyo 17-06-2020 18:26
0
15.3K
87
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.