Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
140
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b34903d1ee5df27278b4568/rindu-jogja-coba-dengerin-lagu-ini
Daerah Istimewa Yogyakarta, atau orang lebih sering memanggilnya Jogjakarta.. Siapa yang tak tau kota ini, kota dengan ciri khas budaya yang masih kental, kota dengan segala hiruk pikuknya Sebuah kota yang terkenal dengan keramah tamahan penduduknya.. Kota dimana banyak orang dari luar kota yang rela jauh-jauh datang menimba ilmu disini atau datang jauh-jauh untuk sekedar
Lapor Hansip
28-06-2018 14:37

Rindu Jogja? Coba Dengerin Lagu Ini

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Quote:Rindu Jogja? Coba Dengerin Lagu Ini


Daerah Istimewa Yogyakarta, atau orang lebih sering memanggilnya Jogjakarta..
Siapa yang tak tau kota ini, kota dengan ciri khas budaya yang masih kental, kota dengan segala hiruk pikuknya
Sebuah kota yang terkenal dengan keramah tamahan penduduknya..
Kota dimana banyak orang dari luar kota yang rela jauh-jauh datang menimba ilmu disini atau datang jauh-jauh untuk sekedar berwisata menghabiskan liburan menikmati segala keindahan kota ini

Mungkin lebaran kemarin ada dari sebagian kita yang berlibur mengunjungi kota ini
Mungkin yang saat ini sudah pulang ke kota asalnya rindu akan kota ini
Mungkin lagu-lagi ini bisa mengobati rasa rindu akan kota istimewa ini

Lagu apa saja itu?


Quote:
TONY Q - NGAYOGYAKARTO




Mlaku-mlaku neng Ngayogjokarto
Lali omah lali wektu mrono konco mrene konco
Rame-rame mampir ngombe umbar ngguyu
Crito ngalor ngidul weteng luweh ora usah bingung
Sego kucing ora popo rego miring monggo kerso
Ngayogyakarto... Ngayogyakarto..


Lagu dari seorang Tony Q dengan alunan musik reggae yang akan mengobati rasa rindu terhadap kota ini, bercerita tentang angkringan makanan dengan harga yang murah, tentang kedamaian dari kota ini


Quote:
ADHITIA SOFYAN- SESUATU DI JOGJA





Terbawa lagi langkahku ke sana
Mantra apa entah yang istimewa
Kupercaya selalu ada sesuatu di Jogja
Dengar lagu lama ini katanya
Izinkan aku pulang ke kotamu
Kupercaya selalu ada sesuatu di Jogja


Lagu yang begitu romantis yang akan membawa ingatan kita disaat berada di kota ini..


Quote:
JAMPHE JOHNSON- COFFEE BLUES JOGJA




Yang punya pasangan boleh pegang tangan
Asal asal jangan jangan keterlaluan
Kita hidup di jogja kota berbudaya
Jangan kotorkan jogja dan jangan bikin malu


Jogja dengan budaya yang menyatu dengan seluruh lapisan masyarakat yang akan selalu menunggumu untuk kembali ke kota ini


Quote:
GENK KOBRA - JOGJAKARTA




Ngayogjakarta...
Kuthone aman...
Berhati nyaman..
Kota seniman...
Kota pelajar, lan kabudayan


Kota dengan keramah tamahan masyarakatnya yang selalu membuat kita merasa aman seperti berada dirumah sendiri


Quote:
EveryDay - Kapan Ke Jogja Lagi




Kali ini aku jatuh cinta
Bukan pada orang tapi pada suasana dan kota
Kenangan indah dan manis hias awalku penuh riang
Hatiku nyaman hatiku senang
Du du du du du du
Du du du du du du
Seribu kenangan dan kisah buatku ingin kembali nikmati lagi
Jatuh cinta lagi
Hari indah dan ceria kan selalu aku rindukan
Hatiku senang hatiku nyaman
Du du du du du du
Du du du du du du
Du du du du du du
Du du du du du du
Dan hati ku bertanya
Kapan ke jogja lagi, kapan ke jogja lagi
Kapan ke jogja lagi, kapan ke jogja lagi
Kapan ke jogja lagi, kapan ke jogja lagi


Lagu yang akan mengajak kita bernostalgia akan kota ini agar kita kembali menjelajahinya


Quote:
KLA PROJECT - YOGYAKARTA




Pulang ke kotamu
Ada setangkup haru dalam rindu
Masih seperti dulu
Tiap sudut menyapaku bersahabat, penuh selaksa makna
Terhanyut aku akan nostalgi
Saat kita sering luangkan waktu
Nikmati bersama
Suasana Jogja


Lagu dengan alunan musik yang mendayu-dayu yang begitu indah akan membuat kerinduan akan kota ini bisa sedikit terobati


Quote:
BSH- JOGJAKARTA BERHATI NYAMAN




Jogjakarta berhati nyaman
Bersih sehat indah dan nyaman
Kota budaya pusat budaya bangsa
Kota pelajar gudangnya orang pintar
Kota wisata mempesona sepanjang masa


Lagu yang begitu asik tentang kota ini, semua rindu yang terpendam akan sedikit terobati dengan lagu karya Bintang Swara Hati ini


Quote:
Ni Na- JOGJAKARTA




Kutemukan cinta di indahnya Jogjakarta
Buat hidupku berwarna terbuai asmara
Kunikmati cinta berdua slalu denganmu
Menyusuri kota budaya Jogjakarta
Tapi kini saatnya tiba kuharus tinggalkan dirimu

Meski hati kan slalu milikmu
Ada yang tertinggal di Jogjakarta
Saat kunaiki kereta
Semua kenangan cinta terajut asmara
Entah kapan lagi kita bertemu
Tak mungkin hatiku mendua
Bila nanti kujauh kan kudekap cinta
Ku tlah jatuh cinta pasrahkan diri padamu

Eratkan pelukan hangatnya Jogjakarta
Kunikmati cinta tak lepas diriku kau cumbu
Lelah habiskan malam romantisnya Jogjakarta
Walau diriku kini telah pergi hatiku kan slalu di sini
Slamanya kan kubawa kenangan di Jogjakarta


Selalu ada kenangan disetiap sudut kota ini yang akan selalu dirindukan bagi siapa saja yang pernah datang kemari


Rindu Jogja? Coba Dengerin Lagu Ini


Quote:
BACA INI JUGAAA GAN...


Diubah oleh agung.falsafah
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.3K Anggota • 906.1K Threads
Halaman 2 dari 7
Rindu Jogja? Coba Dengerin Lagu Ini
29-06-2018 15:00
Quote:Original Posted By cinungs
Ga pernah bosen main2 ke jogja buat refreshing emoticon-Peluk


kota penghilang rasa bosan... ekekek
0 0
0
Rindu Jogja? Coba Dengerin Lagu Ini
29-06-2018 18:14
Quote:Original Posted By lintasanwaktu
"terhanyut aku akan nostalgi
saat kita sering luangkan waktu
nikmati bersama, suasana jogja"




jadi inget mantan emoticon-Malu


Syahduuu emoticon-Kiss
0 0
0
Rindu Jogja? Coba Dengerin Lagu Ini
01-07-2018 19:57
Jogja selalu ada senyum disetiap sudutmu
0 0
0
Rindu Jogja? Coba Dengerin Lagu Ini
05-07-2018 07:49
dopost,,,, hehe
Diubah oleh thoe
0 0
0
Rindu Jogja? Coba Dengerin Lagu Ini
05-07-2018 07:50
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
jogja... emoticon-Belo

gang berapa mas ? hehe
Sosrowijayan sekarang kayak apa ya...? emoticon-Embarrassment


0 0
0
Rindu Jogja? Coba Dengerin Lagu Ini
05-07-2018 07:52
jadi ingin ke Jogja lagi, kangen emoticon-Mewek
0 0
0
Rindu Jogja? Coba Dengerin Lagu Ini
05-07-2018 07:54
Siapa bilang Jogja berhati nyaman? Hoax bener dah. Sejak beralih menjadi modern, slogan2 kayak gitu cuma pepesan kosong. Bullshit. Kebanyakan nostalgia.
Diubah oleh esaka
0 0
0
Rindu Jogja? Coba Dengerin Lagu Ini
05-07-2018 07:56
Yang ane tau cuma beberapa gan, tapi paling bagus juga tetep yang dinyanyiin Om Katon emoticon-2 Jempol
0 0
0
Rindu Jogja? Coba Dengerin Lagu Ini
05-07-2018 07:56
lagu2 dari band jogja kayak newdays, I hate mondays, jagostu dll.... sering denger di radio waktu kuliah di jogja antara tahun 2003 - 2007
0 0
0
Rindu Jogja? Coba Dengerin Lagu Ini
05-07-2018 07:57
keinget ngekos di tamsis gang bima tahun 2002,.apalagi anaknya bapak kos manis banget jadi betah emoticon-Leh Uga
0 0
0
Rindu Jogja? Coba Dengerin Lagu Ini
05-07-2018 07:57

Ora minggir tabrak ga masuk nih? emoticon-Malu

0 0
0
Rindu Jogja? Coba Dengerin Lagu Ini
05-07-2018 07:57
ane rindu suasana pantai di Gunung Kidul yang eksotis gan
0 0
0
Rindu Jogja? Coba Dengerin Lagu Ini
05-07-2018 07:58
bulan november kemarin baru dari jogja
0 0
0
Rindu Jogja? Coba Dengerin Lagu Ini
05-07-2018 07:59
paling suka KLA PROJECT - YOGYAKARTA emoticon-Kaskus Radio
0 0
0
Rindu Jogja? Coba Dengerin Lagu Ini
05-07-2018 08:02
Yogyakarta By KATON BAGASKARA kl dengar ini membuat gw pengen kesana kembali bersama istri gw tercinta...#ASAP
0 0
0
Rindu Jogja? Coba Dengerin Lagu Ini
05-07-2018 08:02
istimewa
0 0
0
Rindu Jogja? Coba Dengerin Lagu Ini
05-07-2018 08:03
Mantab ini
0 0
0
Rindu Jogja? Coba Dengerin Lagu Ini
05-07-2018 08:05
kla project lah...
legend banget...
0 0
0
Rindu Jogja? Coba Dengerin Lagu Ini
05-07-2018 08:07
Jadi pengen kesana emoticon-Frown
0 0
0
Rindu Jogja? Coba Dengerin Lagu Ini
05-07-2018 08:10
pejtwo

ane gembok dlu ya breee
0 0
0
Halaman 2 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia