Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Blasteran Indonesia-Tionghoa, Artis ini Cantiknya Bikin Adem [Part 2]

stomsaAvatar border
TS
stomsa
Blasteran Indonesia-Tionghoa, Artis ini Cantiknya Bikin Adem [Part 2]


emoticon-Nyepiemoticon-Nyepiemoticon-Nyepi


Haloha! Selamat pagi, siang, sore dan juga malam para kaskuser sekalian. Kembali lagi dengan TS di thread yang sederhana ini. Kali ini TS ingin  melanjutkan thread TS yang sebelumnya yaitu Blasteran Indonesia-Tionghoa, 5 Artis Ini Cakepnya Bikin Adem

Karena banyak yang nanya ini kok ga masuk gan? Jadi TS buat 5 list lagi mengenai artis cantik Indonesia yang berdarah tionghoa. Langsung saja ini dia!


1. Sandra Dewi


Sandra Dewi lahir di Pangkal Pinang 8 Agustus 1983. Ia merupakan brand ambassador beberapa produk baik di Indonesia maupun di Asia tenggara. Ia juga membintangi beberapa judul film dan juga sinetron. Dalam judul film berjudul Quicky Express ia masuk nominasi aktris pendatang baru terbaik Indonesian Movie Awards 2008 dan pendatang bau terfavorit,

Sandra Dewi juga merupakan artis berdarah Tionghoa, Palembang dan juga Belanda. Ia juga mahir berbahasa Tionghoa.


2. Chaca Frederica


Chaca Frederica lahir di Jakarta 8 November 1989. Ia merupakan pemain sinetron berdarah Belanda-Tionghoa-Jawa. Ia sudah banyak membintangi judul sinetron sebagai antagonis. Namanya melejit ketika membintangi sinetrin Kisah Sedih di Hari Minggu. Ia kuliah di Swiss German University di BSD Tangerang jurusan Bussiness Administration.


3. Agnes Monica


Kalau yang ini sih jangan ditanya lagi. Agnes Monica juga berdarah Tionghoa dengan wajah oriental yang khas. Ia memperoleh darah Tionghoa dari garis keturunan ibunya. Saat ini Agnes tengah disibukkan berkarir diluar negri. Ia mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik. Ia juga membintangi banyak judul sinetron.


4. Laura Muljadi


Laura Muljadi mempunyai nama lengkap Maria Agnes Laurencia Alexandra Muljadi lahir di Jakarta 21 Januari 1985. Ia merupakan seorang model dan peragawati. Ia mengawali karir sebagai model ketika berusia 14 tahun dalam sebuah photoshoot untuk majalah. Artis berkulit gelap ini juga memiliki darah Tionghoa . Ia berdarah Pontianak-Serang dan Tionghoa-Mongolian. 


5. Julie Estelle dan Cathy Saron


Julie Estelle dan Cathy Saron ternyata juga memiliki darah Tionghoa. Mereka mempunyai darah keturunan Prancis-Manado-Tionghoa. Kakak beradik ini tidak memiliki wajah khas Tionghoa tetapi lebih ke ciri khas bule Eropa.


Sekian dulu thread TS kali ini. Sampai jumpa di thread selanjutnya. Jika berkenan silahkan di rateemoticon-Rate 5 Star. Keep Posting Gansis!!


Tulisan : TS

Gambar : Google

Ref : wikipedia

0
39K
159
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.