others
Batal
link has been copied
9961
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59e4671d529a458d0b8b4569/everything-about-nl-in-palembang---part-2
thread ini adalah pindahan dari (ask) nightlife di seputaran palembang aturan sederhana: 17++ yo. Kl ado yg d bwh itu, risiko tanggung dwe. Scaro 17++ dianggep sdh dewasa, berani berbuat, tau risiko, berani tanggung jawab, bs buat keputusan, dan lbh penting: pny penghasilan dwe (malu la nak mesum masi minta duit sm mak) no SARA. Kt d sini sesamo pecinta wanita, so jgn pandang ras, keturunan, suku,
Lapor Hansip
16-10-2017 15:00

EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG

thread ini adalah pindahan dari (ask) nightlife di seputaran palembang

aturan sederhana:
  1. 17++ yo. Kl ado yg d bwh itu, risiko tanggung dwe. Scaro 17++ dianggep sdh dewasa, berani berbuat, tau risiko, berani tanggung jawab, bs buat keputusan, dan lbh penting: pny penghasilan dwe (malu la nak mesum masi minta duit sm mak)
  2. no SARA. Kt d sini sesamo pecinta wanita, so jgn pandang ras, keturunan, suku, apolg agama.
  3. sesuai judul, all in PALEMBANG. Jd nda termasuk sekitaran Palembang, mis. Prabumulih, Kayuagung, apolagi luar provinsi.
  4. usahain nda bikin fr combo. Kl mau bikin 2 fr, yo jadiin 2 post. Ini mempermudah dalam penyusunan katalog fr.



DISCLAIMER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 251 dari 452
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 2
04-07-2018 20:11
Quote:Original Posted By rgadeon
Efer

kejadian beberapa jam yg lalu, habis nguli badan terasa pegel2, jalan keseputaran bukit lihat kanan kiri, mata tertuju ke b*3,
Masuk langsung disuruh pilih wp, dan mata tertuju pada terapis yg baru selesai pjt, mungkin para suhu disini hbs pjt sama doi, naik ke atas lt 2, kamar sekat kain putih, kamar kanan ada org dan kiri pun ada org, mungkin para suhu dimari yang disebelah.
Wp : S*l*y
Face : 7,5
Age : ga sempat nanya
Fk : no
Hj : no minta 250k
Bj : no
Fj : dia bilang ga bisa, mungkin suhu disini pernah sampe fj.
Dc : 60k Tips 50k.
Gfe : 7 Orang nya asik buat ngobrol.
Pada sesi pjt, kmr sblh kanan lg fj suara ranjang nya ga karuan.
Ro : Mau cobain terapis m*a lihat dari foto lumayan.






Kok mirip2 ye samo FR aku kmaren, apo samo wong nyo ye haha

0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 2
04-07-2018 20:15
Quote:Original Posted By rgadeon
Efer

kejadian beberapa jam yg lalu, habis nguli badan terasa pegel2, jalan keseputaran bukit lihat kanan kiri, mata tertuju ke b*3,
Masuk langsung disuruh pilih wp, dan mata tertuju pada terapis yg baru selesai pjt, mungkin para suhu disini hbs pjt sama doi, naik ke atas lt 2, kamar sekat kain putih, kamar kanan ada org dan kiri pun ada org, mungkin para suhu dimari yang disebelah.
Wp : S*l*y
Face : 7,5
Age : ga sempat nanya
Fk : no
Hj : no minta 250k
Bj : no
Fj : dia bilang ga bisa, mungkin suhu disini pernah sampe fj.
Dc : 60k Tips 50k.
Gfe : 7 Orang nya asik buat ngobrol.
Pada sesi pjt, kmr sblh kanan lg fj suara ranjang nya ga karuan.
Ro : Mau cobain terapis m*a lihat dari foto lumayan.






miss s ini freelance hu,minta bae kontaknyo,. FJnyo diluar
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 2
04-07-2018 21:09
FR k2 ane dk forum ini (kawan rasa pacar) 😆

Rejeki nubi dak kemano lamo dak ketemu samo doi yg udah bgawe dijakarta... kebetulan doi lg cuti balek kampung kekota pempek tercinto ini hu...
Ngabri ngchat nubi ngajak ktmuan,
Langsung be skorny
TO : miss.T (panlok)
Umur : 23
Face : 7
Fk : cak pacar dwek
Hj : no
BJ : 7 udah pro ni bocah hu
Fj : 7 nurut
DC : room sm makan

Diubah oleh upinipin955
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 2
04-07-2018 21:16
izin fr komandan
dari burung biru, to yang lagi expo di plg asal lampung. namo g**d*s.
umur :23
face : 6
fk : oke
hj : no
bj : udah pro kali dia
fj : nurut dan ga buru2
dc : rr aja doi
masalah gfe mantap.
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 2
04-07-2018 21:46
Quote:Original Posted By mrkingbeer
izin fr komandan
dari burung biru, to yang lagi expo di plg asal lampung. namo g**d*s.
umur :23
face : 6
fk : oke
hj : no
bj : udah pro kali dia
fj : nurut dan ga buru2
dc : rr aja doi
masalah gfe mantap.


face 6?
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 2
04-07-2018 21:48
Quote:Original Posted By bujangplembang
face 6?


menurut ane loh bes. y mungkin 5-6 kali bes y. atau subes udah cicip kah ?
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 2
04-07-2018 21:50
Quote:Original Posted By mrkingbeer
menurut ane loh bes. y mungkin 5-6 kali bes y. atau subes udah cicip kah ?


di twit kayak nya cantik
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 2
04-07-2018 21:53
Quote:Original Posted By bujangplembang
di twit kayak nya cantik


pm aja bes kalo mau ane descrip yang sesunguh nya wkwkwk
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 2
04-07-2018 21:58

Salken gan

Numpang fr,,,,dri burung biru

Name : monn@plembang
Face : 4
Body :4
Gfe : 8
Ro : no
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 2
05-07-2018 06:27

Room

Ad yg punya room hr ini?? Bis pke buat sore sampe mlm
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 2
05-07-2018 07:12
Ijin ef er yak suhu2
Kejadian semalam.. efek badan pegel
Melipir lah ke area sekitaran bukit
Skip2 masuk sama
Wp : Lupa nama nya sory
Face : 7.5 khas sunda
Body : 7.5 selera kito
Boobs : 7
Pijet : 7 lah
Hj : 7 telaten dan bisa grepe boobs. Doi menikmati boob ny digrepe. Hahhaha
Dc + tip : 110k mumer mayanlah
Sekian fr dari nubie yang hina ini.
Wkwkkwkwk
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 2
05-07-2018 12:03
Fr dulu.

Baru balek dari lokasi wong rumah lagi dak biso diganggu, scroll2 kontak ado teliat “kawan” lamo. Dak basa basi sih, nanyo dimano, jemput, cerito kalo nak metu dalem tapi lagi dak biso, ketawo ngakak dio. Dio cerito baru abis putus jugo, la lamo idak, tapi minta belike sepatu. Akor uji kito,
Ajak ke hotel daerah puncak sekuning langsung perang 2x.
Yg pertamo crot dalem mulut.
Yg keduo lamo sampe dak nyaman bekondom, pas lepas kondom beuh teraso nian grip nyo. Ane minta stop dihajar terus, untung diangkat kalo dak tuh jadi. Dio cak2 dak tau bae minta nian caknyo didalem -,-

Penilaian :
Nama : RL
Boobs : 36C
Body : kecik montok.
BJ : 8.5
HJ : Apogawe
FJ : 7.5 lah.
DC : 500k sepatu. Hotel 200k.
RO : Badannya dingin, ane lebih prefer cewek yg badannya anget sih. Tapi kalo kepepet lagi ayo.
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 2
05-07-2018 12:06
ado yg pna samo olive dr lebah?
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 2
05-07-2018 12:28

FR setelah Pilkada

Abis nyoblos surat suara, laju nak nyoblos yg lain jg emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
nyari" wp di sosmed blm ad yg nyangkut, jd d putuskan ke k*ki8 lg deh..., niat awal nak th1 bae sekalian ilangin pegel-pegel, tp ane termakan bujuk rayu GRO nya jd milih th2 tp ane lg males showing (krn emg yg available msh dikit) jd d pilihin la sm gro ny, d anter k kmr nunggu bbrapa menit dtg wp pilihan ny si gro. hmmmm, bkn tipe ane nih tp yo wes la, lanjakkan saja... emoticon-Wink emoticon-Big Grin

Nama Miss "A"
Face : 6
Body : 5 - 6 lah kurus soal ny
Boobs : 6 kendor
FK : no
GFE : 7 lumayan lah
HJ : no, ane ga mau bisa sendiri
BJ : 6,5 lumayan
FJ : 7 semua gaya oke, sampe ane bolak balik ni wp
DC : TH2
RO : ga deh kl sm yg ini, cari yg lain dlu..

sekian FR ny suhu,
pengen cb TO" di luar tp blm dpt, spa tau ad suhu-suhu dsni yg berbaik hati ksh unlam sama ane...
hehehe...
emoticon-Salam Kenal
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 2
05-07-2018 12:39
Quote:Original Posted By mr.bentol
Numpang fr,,,,dri burung biru

Name : monn@plembang
Face : 4
Body :4
Gfe : 8
Ro : no


Wew budak ini begaya nian padahal kalo nak di BO nak dihotel bekelas nian -,-
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 2
05-07-2018 15:01

Rekomen therapis di Mesir hu..

Hu rencana nak ke mesir minggu2 depan.. kiro2 recomen dari suhu disini therapis yg kenceng n mantep sapo lah hu.. jangan kutilang hu.. bukan tipe... kalo ado yg sedeng sama boobs lmyan hu. Sklian Dc nya brapa hu.. la lamo dak ksno soalnyo.. Thanks kalo yg udah jawab hu..
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 2
05-07-2018 15:07
FR dikit dikit..
kejadian lumayan agak lamo, dpt wp dari suhu disini yg baik hati dan tidak sombong.
chit chat, langsung to the point (lupo nanyo namo wp) kwkwk
meluncur be kudo di kostan di daerah r sukamto agak ngeri2 takut di grebek, kostnyo agak rawan. berhubung la Bu kito hajar bae wkkw
face :7
boobs : tocil nian, badan kecil ternyato
skin : mulus putih
ado tato + di punggung.
mot+wot, dio nyo pasif nian tpi masih grip lumayan wkwk
hj :5
bj:4 dak ktek enak enaknyo
body: pendek
dc : 500rb 2x wkwk +50 di kost dio.
kabarnyo wp ini pernah kerjo di toko donat di o*i mall .
kalo rai sih cantik hu kulit mulus kwkw

sorry berantakan wkkw
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 2
05-07-2018 16:18


Quote:Original Posted By kira081313
izin suhu suhu ku salam perlendiran mau numpang numpang nanya daripada sesat dijalan, nubi pgn ke spa trtm di bo*s spa soalnya dkt rmh nubi , kalo disitu wp yg rekomen siapa ya trs bisa fj ga disitu sama costnya kalo disitu brp ya ,bagusnya di clasi atau di bo** spa ya suhu tolong suhu pencerahannya sm rekomennya terimakasi suhu suhu ku salam


Kalau boss spa coba cari si d*wi sama ada satu lagi cuma lupa namanya dia bisa liat foto di GRO nya, kamar besar dan luas dg tempat tidur besar jd enak dan ada kamar mandi didalam so bisa cuci2 dan tentu bisa FJ donk gan dg SSI ke wp biasa sih tarif nya 600rb denger kabar nya
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 2
05-07-2018 16:56
Quote:Original Posted By mrkingbeer
izin fr komandan
dari burung biru, to yang lagi expo di plg asal lampung. namo g**d*s.
umur :23
face : 6
fk : oke
hj : no
bj : udah pro kali dia
fj : nurut dan ga buru2
dc : rr aja doi
masalah gfe mantap.


Quote:Original Posted By mr.bentol
Numpang fr,,,,dri burung biru

Name : monn@plembang
Face : 4
Body :4
Gfe : 8
Ro : no


Wkwkwkwkw
Makin parah y kualitss burung biru ny. Wkwkkwkw
0 0
0
Halaman 251 dari 452
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia