Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
111
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a936c8bd44f9faa438b4573/kabut-lembut
Di suatu malam yang terang. Seketika itu pula ane (rapi), galih, alam, dan yoga sedang mengamati bintang-bintang di langit dari teras lantai dua kontrakan kami. Kami semua mahasiswa rantau yang kebetulan kuliah di universitas yang sama yaitu salah satu universitas negeri di priangan timur. Kami berbincang banyak hal dari masalah wanita, bercinta, makanan mahasiswa, dan apapun makanannya minumnya t
Lapor Hansip
26-02-2018 09:10

KABUT LEMBUT

Past Hot Thread
KABUT LEMBUT

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2

WELCOME MY THREAD

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


-SINOPSIS-
Di suatu ketika sekelompok mahasiswa pergi mendaki gunung. Mencari pengalaman dan tujuan utamanya yaitu eksistensi medsos. Namun harapan selalu melenceng dari kenyataan. Kejadian supranatural, tak kasat mata, pertaruhan jiwa dan raga membuat mereka merubah tujuannya.
Puncak? Bukan! pulang kerumah dengan sehat dan selamat.

FAQ :

Q = Real atau fiksi? 
A = 25% real 75% fiksi

Q = Kok ga masuk akal gan? 
A = Jgn dimasukin, cukup dibacaemoticon-Hammer (S)

Q = Ada berapa Chapter gan? 
A = Kira kira 30an gan

Q = Kapan Update?
A = Secepatnya.


DAFTAR ISI :
PART 1
PART 2
PART 3
PART 4
PART 5
PART 6
PART 7
PART 8
PART 9
PART 10
PART 11
PART 12
PART 13
PART 14 "New"




PART 1 "Kami"

***

Di suatu malam yang terang. Seketika itu pula ane (rapi), galih, alam, dan yoga sedang mengamati bintang-bintang di langit dari teras lantai dua kontrakan kami. Kami semua mahasiswa rantau yang kebetulan kuliah di universitas yang sama yaitu salah satu universitas negeri di priangan timur. Kami berbincang banyak hal dari masalah wanita, bercinta, makanan mahasiswa, dan apapun makanannya minumnya tetap? Hahaha. sampai hal yang tidak penting lainnya hingga kami tiba di satu titik yang mana membahas calon liburan kami kedepannya selama 1 bulan masa iya disia-siakan.

Quote:Galih: "bro kita liburan enaknya kemana ya?"
Alam: "kita ke pantai sajala kayanya enak.. Liat bule pake bikini doang ahahahaemoticon-Genit"
Yoga "iya sepakat gw sama alam hahahaemoticon-Genit" ucapnya yang diiringi ketawa kami bersama hahahaha...
Ane: "serius broo..."
"gw sih pengennya naek gunung.. Kalo ke pantai udah mainstreamemoticon-Cool"
Alam: "aduh.. kalo ke gunung gw mah takut bro asli ibu gw pernah cerita kalo gunung itu banyak mistisnya lagipula digunung juga banyak tempat pesugihan atau tempat buat bikin perjanjian antara jin dan manusia supaya manusia itu cepat kaya, lagipula digunung juga banyak pendaki hilang kan? Takut gw beneranemoticon-Frown"
Yoga: "badan besar tapi nyali kecil lo lam hahahaemoticon-Nohope"
Galih: "emang lo berani yog?"
Yoga: "berani siapa takutemoticon-Cool"
Ane: "Iyalah.. Secara kan lo dukun." hahahaha.. Diikuti gelak tawa kami semua lagiemoticon-Hammer (S).
Ane: "oke fix kita ke gunung.. Kita akan mendaki gunung tertinggi dijawa barat aje tanggung kalo yang gunung kecil mah.. Deal ?"
Alam: "mending gunung kembar aja kenyal, tinggi, dan beuusar hahaahaemoticon-Genit"
Yoga: "hahaha boleh juga tuh.. emoticon-Embarrassment"
Alam: "oke deal"
"lam lo gimana?"
"deall"
"Yog?"
"deal...."
"Oke kita berangkat setelah UAS.."
"Okee....."


***

Setelah menyelesaikan UAS kampus meliburkan mahasiswanya, dan kami pun segera mempersiapkan diri karena pada hari pertama libur kami akan langsung hiking sesuai kesepakatan. di tengah kesibukan kami tak disangka-sangka pacar ane Tasya dan pacar galih Nita mampir ke kontrakan kami dan bilang ingin ikut kami hiking.. "Siapa yang kasih tau mereka" guman ane heran. Tasya orangnya cantik, bahkan diatasnya cantik diatasnya cantik dan diatasnya cantik, kulit putih bersih, wajah khas indonesia, hidung lumayan mancung, rambut lurus alami dengan warna agak pirang, anaknya supel, cerewet, gampang bergaul, asik kalo diajak ngomong bagi siapa saja. Tak heran banyak orang yang menaruh hati padanya. Dan ane salah satu manusia paling beruntung dimuka bumi ini. Sedangkan Nita orangnya cantik dan sifatnya lebih pendiam namun manis. Waw mimpi apa ane semalem. Tasya yang bahkan jalan kaki dari kosannya ke kampus yang hanya berjarak 1km juga ogah-ogahan gimana nanjak gunung pikir ane. Begitupun nita karena tasya dan nita itu teman karena satu fakultas. Namun dibalik itu ane juga ada untungnya. Ditengah hutan, hujan rintik-rintik, suasana dingin, kabut yang menyelimuti, ditemani kopi, dan wanita berdua di dalam tenda. Nikmat apa yang yang kau dustakan wahai kaum lelaki hahahaemoticon-Embarrassmentemoticon-Hammer (S).... *skip

Malamnya kami dengan modal menyewa berbagai perlengkapan.  Diantara kami semua yang sudah pernah hiking hanya ane dan galih maka dengan modal tekad dan perlengkapan seadanya kamipun siap berangkat keesokan harinya.

"tunggu kami..."

Malam itu kamipun terlelap untuk terkahir kalinya di peradaban. Mungkin besok malam kami sudah tidur dibawah bintang..
See you...

---BERSAMBUNG---
Diubah oleh rapipeece
profile-picture
anasabila memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 6
KABUT LEMBUT
04-07-2018 01:40
Quote:Original Posted By meizhaa
lanjutken gann..


Sedang fokus kuliah doloe gan.. Pasti dilanjuutemoticon-Shakehand2
0 0
0
KABUT LEMBUT
04-07-2018 01:41
Quote:Original Posted By kkaze22
Lankut keun gan mau sepi mau rame kalo konsinten update pasti ada bonus view makin banyak

😭 ane punya tred hampir 6 bulan view ada
Yang koment dikit 😁😂😂😂😢😭😭


Lagi fokus kuliah doloe gann.. Habis ini bakal dilanjut ko emoticon-Salam Kenal
0 0
0
KABUT LEMBUT
04-07-2018 03:28
lanjut lahh gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin ane baca ceritanya jam 3 pagi, sepi gila plus ayam piaraan bokap bekokok mlu tiap jam 3 mlem jadi mkin horror emoticon-Big Grin
0 0
0
KABUT LEMBUT
04-07-2018 05:06
Quote:Original Posted By rapipeece
Lagi fokus kuliah doloe gann.. Habis ini bakal dilanjut ko emoticon-Salam Kenal


Sep gan tunggu ampe ente kimpoi biar fell nya dapet emoticon-Big Grin
0 0
0
KABUT LEMBUT
04-07-2018 20:07
lanjut gann emoticon-Ngacir
0 0
0
KABUT LEMBUT
11-07-2018 10:18
Quote:Original Posted By yushito13
lanjut lahh gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin ane baca ceritanya jam 3 pagi, sepi gila plus ayam piaraan bokap bekokok mlu tiap jam 3 mlem jadi mkin horror emoticon-Big Grin


Pengen di sate tu ayam gan emoticon-Hammer2
0 0
0
KABUT LEMBUT
11-07-2018 10:19
Quote:Original Posted By kkaze22
Sep gan tunggu ampe ente kimpoi biar fell nya dapet emoticon-Big Grin


Sepertinya gannemoticon-Hammer2emoticon-Leh Uga
0 0
0
KABUT LEMBUT
11-07-2018 10:19
Quote:Original Posted By kidszonk
lanjut gann emoticon-Ngacir


Wokeehemoticon-2 Jempol
0 0
0
KABUT LEMBUT
05-10-2018 14:37
baik-baiklah kamu wahai mantan emoticon-Purple Repost
0 0
0
KABUT LEMBUT
16-10-2018 11:19
Quote:Original Posted By rapipeece
Sedang fokus kuliah doloe gan.. Pasti dilanjuutemoticon-Shakehand2


oce gan dtunggu klanjutan critany....
0 0
0
KABUT LEMBUT
21-10-2018 20:37
Quote:Original Posted By fadilrahmat8
baik-baiklah kamu wahai mantan emoticon-Purple Repost


Mantankuuuuemoticon-Bukan IGO
0 0
0
Halaman 6 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
you-stole-my-heart-true-story
Stories from the Heart
bastard-hotelier
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia