Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
133
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3aa96adc06bd2d108b4567/manfaat-segelas-kopi-untuk-jantung-anda
Kopi, Minuman yang di gandrungi dan menjadi minuman favorit untuk menemani hari-hari banyak kalangan ini ternyata baik untuk Organ penting dalam tubuh manusia,Jantung. Kalimat tersebut mungkin bertolak belakang dengan gagasan masyarakat yang mengatakan Kopi tidak baik untuk jantung, membuat jantung berdebar-debar seperti bertemu dengan wanita/pria pujaan hati kalian.
Lapor Hansip
03-07-2018 05:38

Manfaat Segelas Kopi Untuk Jantung Anda

Past Hot Thread
Manfaat Segelas Kopi Untuk Jantung Anda

Kopi, Minuman yang di gandrungi dan menjadi minuman favorit untuk menemani hari-hari banyak kalangan ini ternyata baik untuk Organ penting dalam tubuh manusia,Jantung. Kalimat tersebut mungkin bertolak belakang dengan gagasan masyarakat yang mengatakan Kopi tidak baik untuk jantung, membuat jantung berdebar-debar seperti bertemu dengan wanita/pria pujaan hati kalian.


Tapi apakah kalian tahu ? Bahwa dengan konsumsi kopi dalam batas wajar 1-2 cangkir sehari, maka kadar kafein dalam kopi sangat baik untuk tubuh, terutama dapat mengoptimalkan kinerja jantung. Dengan kata lain membuat Jantung kita lebih baik lagi. Hal ini harus diimbangi dengan Kadar gula dalam kopi yang wajar pula atau bahkan tanpa gula. Untuk lebih jelas bisa Kalian baca dibawah ini :


Manfaat Segelas Kopi Untuk Jantung Anda



1. Menjaga kesehatan jantung

Siapa sih tidak mau jantung yang sehat gansis ?  jantung yang sehat bebas dari penyakit. Dengan jantung yang sehat maka kita dapat beraktivitas dengan baik pula. Penyakit jantung merupakan penyebab kematian no.1 didunia ini ternyata dapat dicegah dengan secangkir kopi dipagi hari. Anda bisa minum kopi hitam tapi janganlah terlalu kental dan usahakan pula tanpa menggunakan Gula.
selain itu kopi tawar dapat mendetox tubuh anda, sehingga segala zat berbahaya dalam tubuh dapat dikeluarkan.


2. Menurunkan resiko serangan jantung

Dengan mengonsumsi kopi hitam dipagi hari juga dapat menurunkan resiko serangan jantung karena tinggi kadar anti-oksidan.  Senyawa anti-oksidan dalam kopi ini  ternyata juga bermanfaat untuk daya tahan tubuh sipenikmat kopi ini.


3. Mencegah jantung koroner

Penyakit yang tidak hanya menyerang lansia ini patut diwaspadai. Untuk mencegah jantung anda terkena penyakit koroner ini, terutama bagi kalian yang memiliki berat badan diatas ideal, dapat meminum segelas kopi tawar hangat setiap hari diimbangi dengan berolahraga dan diet.


4. Meminimalisir penyumbatan pada jantung

Merupakan salah satu gejala awal dari penyakit jantung kronis. Jika anda merasa pusing serta dada kiri terasa sakit, sepatutnya harus waspada dan periksa diri ke dokter. Apabila benar, ada baiknya anda  mengonsumsi segelas kopi tawar secara berkala untuk mengurangi penyumbatan dan penyempitan pembuluh darah pada jantung.


5. Membersihkan jantung

Lemak sangat berbahaya apabila sudah bersarang pada pembuluh darah jantung. Untuk itu anda dapat membasmi lemak-lemak tersebut dengan meminum kopi dipagi dan sore hari.


Manfaat Segelas Kopi Untuk Jantung Anda



Itu dia beberapa manfaat dari kopi untuk kesehatan Jantung kita. Minumlah dengan teratur dan dalam batas wajar. Oh ya apabila anda ragu, anda dapat juga berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter spesialis yang anda kenal. Point ini sangat penting apabila anda ingin sekali meminum kopi tetapi memiliki penyakit jantung tahapan yang lumayan parah. Sekian dari TS, ingat Konsumsi selalu dalam batas wajar !



Manfaat Segelas Kopi Untuk Jantung Anda

Thank You !




Diubah oleh anvanv
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 7
Manfaat Segelas Kopi Untuk Jantung Anda
04-07-2018 10:12
asal jangan kopi sachet gan
0 0
0
Manfaat Segelas Kopi Untuk Jantung Anda
04-07-2018 10:15
Kopi menurut ane tergantung tubuh masing masih gan
0 0
0
Manfaat Segelas Kopi Untuk Jantung Anda
04-07-2018 10:34
Sip gan dituruti. Gula ga bagus jg takut diabet
0 0
0
Manfaat Segelas Kopi Untuk Jantung Anda
04-07-2018 10:36
paling enak kopi asli Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S) ... monggo... kopi setengah emoticon-coffee
0 0
0
Manfaat Segelas Kopi Untuk Jantung Anda
04-07-2018 10:37
ane kalo gak ngopi kendor gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Manfaat Segelas Kopi Untuk Jantung Anda
04-07-2018 10:39


Quote:Original Posted By kodhok5
Sekarang jamanya susu emoticon-Ngakak

tapi ane tetep pilih kopi emoticon-Jempol


Quote:Original Posted By hawk
jantungan


Quote:Original Posted By lessthanjake
Kopi sasetan malah bikin mual dan eneg gan emoticon-Toast


Quote:Original Posted By hatalomba
kupi yg mana dulu,
klo kupi sa SETAN kurang bagus bray,
malah berdebar2 bray,

klo kupi dari bahan bikin sendiri bagus bray


Quote:Original Posted By schilfouts
baru kelar minum kopi , ternyata manfaatnya begini toh.. thank you udah ngasih tau manfaatnya emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By hatalomba
ye bray
ntul ntu bray
setiap minum kupi sa SETAN perut kagak enak bray,perih,berdebar kenceng,

klo kupi dari bahan sendiri kagak ngapa2 bray


Quote:Original Posted By langkasenenge
Jam segini waktu yang pas buat ngaduk kovi cap kapal perang


Quote:Original Posted By diaz_queen
pada gak pcya sih ane blgin ngopi itu sehat emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By erseuz
kopi sasetan gak sehat ya bre? emoticon-Hammer (S)
yg sehat kopi item?


Quote:Original Posted By sigumbagumba
Iya. Ane juga udah merasakan manfaat minum kopi ini. Tentu jangan kopi sasetan. Tapi kopi yang kita seduh sendiri. Jangan yang udah plus gula juga.
Yang ane rasakan kalo minum kopi secangkir : badan segar, ga pernah kena penyakit, daya tahan tubuh meningkat, badan ringan. Mau flu, batuk, ga jadi karena virus udah dilibas sama anti oksidan tinggi yang ada di kopi.
emoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By L0ST
berhubungan dgn jantung semua yah
tapi kalau diolah dgn benar


Quote:Original Posted By antobatosai
setuju gua bray. kopi bubuk diseduh pagi hari.

robusta 1-2 sendok teh ga bikin pedih di perut.
Tambah gula satu atau 2 sendok teh biar ga pait banget...

Sedeeeep


Quote:Original Posted By kazeshin
Ane jadi agak jarang minum kopi

Semenjak Berhenti merokok

Efeknya, ane cepet ngantok. emoticon-Wakaka


Quote:Original Posted By hirak0
kalo kopi tanpa gula bukannya malah bikin asam lambung bre emoticon-Bingung


Quote:Original Posted By ramadahn44
asal nggak sambil begadang aja emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By celupers
bukannya caffein punya efek buruk buat jantung?


Quote:Original Posted By arif.pambudi13
Ada rasa yang terpendam dalam ampas kopi yang kita tidak pernah tahu. emoticon-Cool


Quote:Original Posted By arif.pambudi13
Kalo kebanyakan gan ...
Sehari habis 2 ember ya bisa mokad gan ...


Quote:Original Posted By haia
Manfaat Segelas Kopi Untuk Jantung Anda

Mariii ngopi duluu gan


Quote:Original Posted By aliensia
berarti ane overdosis minum kopi, ane minum 3-4 gelas kopi 2 malam ini emoticon-Hammer2..


Quote:Original Posted By baby.sally
Kopi bali kintamani pagi hari emang nikmat parah bre emoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By SayaAristo
kofi cucu emoticon-Genit



Quote:Original Posted By cheria021
Wah nice info gan, jadi justru minum kopi 1-2 cangkir tiap hari itu baik untuk kesehatan ya gan, tapi emang ada juga kok gan yang nggak tahan sama kopi, bikin perut perih dan jantung sedikit berdebar soalnya ibu ane pernah pas bertamu di rumah saudara disuguhin kopi, pulang-pulang perutnya agak perih gitu, itu kira-kira kenapa gan?


Quote:Original Posted By blanket.rc
Yg bagus minum kopi pagi sama sore ya om?
Trus malem nya mimik cucu ya om, mimik cucu nya sambil tidur emoticon-Malu


Quote:Original Posted By kepala.lele
2 sendok teh kopi bubuk + 1 sendok teh gula = nikmat bre Manfaat Segelas Kopi Untuk Jantung Anda


Quote:Original Posted By muantapdjivva
Beneran nih? emoticon-Amazed


Quote:Original Posted By hanalbar
wah HT kemarin bilang kalau minum kopi di pagi hari kurang baik bree emoticon-Wakaka

intinya mah, jangan berlebihan, sambil nyuusu juga emoticon-Malu


Quote:Original Posted By de2dotz
lah itu mah kopi susu bang... oot nih emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By cor7
emoticon-Jempol
mantabh dah infonya...


yukk mari kita ngupi dulu


Quote:Original Posted By aldoalda
ane minum kopi pahit tanpa gula, rasanya deg degan.....gak pernah minum kopi sebelumnya....


Quote:Original Posted By nakal.abis
kopi pait sedapppp


Quote:Original Posted By dpories
asal jangan kopi sachet gan


Quote:Original Posted By vinbi
Kopi menurut ane tergantung tubuh masing masih gan


Quote:Original Posted By Raeonidas
Sip gan dituruti. Gula ga bagus jg takut diabet


Quote:Original Posted By nonxpert
paling enak kopi asli Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S) ... monggo... kopi setengah emoticon-coffee


Quote:Original Posted By cendol.inside.
ane kalo gak ngopi kendor gan emoticon-Matabelo



Ingat Tetap Ngopi !
Kurangi kopi sasetan ingat,,
Lebih baik Kopi buatan sndr seduh sendiri, sesuaikan masing masing.
Gula jangan terlalu banyak, kalau bisa tanpa gula.
Minum sewajarnya jangan berlebihan emoticon-Shakehand2

Bagi yang blg td mamanya minum sdkt saja perih dsb,
Apakah dl ada riwayat sakit maag ?
Coba jgn terlalu kental kopinya

emoticon-Shakehand2

Uda pade ngopi belum ?
Ngopi aoa ngopi ?? emoticon-Toast
0 0
0
Manfaat Segelas Kopi Untuk Jantung Anda
04-07-2018 10:41
kurang in tidur banyak in ngopi biar kaya mbah surip
0 0
0
Manfaat Segelas Kopi Untuk Jantung Anda
04-07-2018 10:47
kalo kopi sachet punyanya fireboat tuh sehat ga? emoticon-Bingung
0 0
0
Manfaat Segelas Kopi Untuk Jantung Anda
04-07-2018 10:50
Ane minum kopi malah jadi dagdigdugser gan emoticon-EEK!
0 0
0
Manfaat Segelas Kopi Untuk Jantung Anda
04-07-2018 10:51
mantab gannn...
ngupi woy ngupi diem diem bae ....
emoticon-2 Jempol
0 0
0
Manfaat Segelas Kopi Untuk Jantung Anda
04-07-2018 10:56
secangkir dipagi hari dan secangkir sebelum tidur malam...tentunya tanpa gula emoticon-Betty
0 0
0
Manfaat Segelas Kopi Untuk Jantung Anda
04-07-2018 11:01
wah ane mah gak ngopi gan, tapi nyusu emoticon-Betty
Diubah oleh kregdevid
0 0
0
Manfaat Segelas Kopi Untuk Jantung Anda
04-07-2018 11:07
ane hampir gak pernah minum kopi bree.
cuma kalo ditawari es krim rasa kopi ane mau emoticon-Cool
0 0
0
Manfaat Segelas Kopi Untuk Jantung Anda
04-07-2018 11:08
absen gan emoticon-Big Grin ane sbg penikmat kopi yang berevolusi dari peminum kopi sasetan ke peminum kopi arabika single origin dari berbagai daerah di nusantara emoticon-Big Grin tentunya jga non gula emoticon-Big Grin
0 0
0
Manfaat Segelas Kopi Untuk Jantung Anda
04-07-2018 11:10
Bagi kopinya
0 0
0
Manfaat Segelas Kopi Untuk Jantung Anda
04-07-2018 11:11
mari ngupi emoticon-coffee
0 0
0
Manfaat Segelas Kopi Untuk Jantung Anda
04-07-2018 11:20
Mantap infonya... makin semangat minup kopi sambil baca ini.. hehe..
0 0
0
Manfaat Segelas Kopi Untuk Jantung Anda
04-07-2018 11:26
setauku kebanyakan minum kopi malah bisa berakibat resiko sakit jantung emoticon-coffee
1 0
1
Manfaat Segelas Kopi Untuk Jantung Anda
04-07-2018 11:26
Quote:Original Posted By 48punpun
Manfaat Segelas Kopi Untuk Jantung Anda


Nah kie lah kopine mantep bre emoticon-2 Jempol
0 0
0
Manfaat Segelas Kopi Untuk Jantung Anda
04-07-2018 11:26
nanti sore kudu ke kedai kopi nih kalo gitu
0 0
0
Halaman 4 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia