sambalsAvatar border
TS
sambals
Mari yang memerlukan pembiayaan, coba saja dulu
selamat siang agan2 sekalian, saya sebelumnya sudah membuat thread tapi mungkin salah forum jadi agak kurang banyak responnya. hehehe.

singkatnya, saya sedang berusaha memutarkan dana saya , dan sudah beberapa di kaskus ini yang sedang berjalan. tapi saya masih ada <300Jt yang saya minat diputar dalam bentuk pembiayaan jangka pendek, terutama yang project based.

kenapa seperti itu, karena jika itu berupa pembiayaan pesanan misalnya, saya akan minta semua bukti pembelian dan pembayaran agar bisa dihitung berapa besar perputarannya dan keuntungan aslinya. kenapa jangka pendek, karena kalau ada tanda-tanda mulai tidak serius lagi pengerjaannya saya bisa lihat garis finishnya dan mungkin memindahkan ke agan yang lain yang mungkin lebih semangat menjalankan usahanya ataupun lebih membutuhkan.

untuk pembagian keuntungan silahkan diajukan saja dulu seperti apa yang ditawarkan, siapa tahu jodoh dengan dana saya. saya tidak harus minta project nilai besar2, lebih baik kalau jangka pendek, jelas pembagiannya, dan bernilai kecil/menengah agar bisa lebih tersebar dananya. tentunya semakin menjanjikan maka semakin menarik, tapi saya lebih mengutamakan keamanan dana agar bisa terus diputar. namanya juga orang usaha kan ya?

kalau ada yang berminat silahkan kirim email ke
kirimproposalinvest@gmail.com,
untuk yang sudah kirim mohon waktu untuk ditelaah semuanya berhubung ini harus sangat teliti. hehehe

terima kasih ya agan2
emoticon-Shakehand2

Update 3/12/2017:

untuk agan2 yang baik yang sudah mengirimkan proposal, terima kasih banyak. Total yang saya terima di email 52 penawaran yang disaring menjadi saat ini 4 project berbeda dengan 1 masih dalam tahap proof of concept sebelum dana diserahkan

Adapun yang belum dijawab berarti masih saya baca dulu, dan yang tidak cocok antara sudah saya jawab untuk menolak dulu atau sesuai tulisan dalam email masing2 yang mengatakan 'kalau tidak setuju abaikan saja' atau sejenisnya, ya saya tidak balas juga. Hehehe

Saat ini masih menunggu juga apabila masih ada yang mau menawarkan ide kerja sama, saya masih terbuka untuk sarannya.

Saran saja, yang pasti ditolak adalah jika masih ingin coba2 dan kalau melakukan pembicaraan mengarah ke 'ya kalau ga dicoba ga bakal tau juga ya gan. Rejeki kan dari yang di atas'. Kalau seperti itu saya juga bingung mau tanya apa lagi

Update 25/12/17

sudah 7 orang dengan multiple project yang saya danai, total dana berputar sudah lebih dari harapan awal. terima kasih agan2 semua.

untuk perputaran sendiri ada satu yang sedikit inactive dengan alasan pasar sedang sulit dan satu lagi dalam kondisi sedikit berbahaya karena sempat wanprestasi di bulan pertama sebelum berhasil saya cari dan temui. tapi bukan investing di kaskus namanya kalau tidak deg-degan kadang-kadang. hahaha

jadi sudah cukup curhatnya ya, intinya saya masih siap menerima proposal untuk yang mau mengajukan. masalah diterima atau tidaknya masih akan saya pelajari dulu satu-satu, tapi tentunya jika agan mengirimkan email yang mempunyai struktur baik mengenai jenis usaha, kebutuhan dana, penggunaan dan potensi pengembalian serta keuntungan, akan lebih cepat untuk saya pertimbangkan.

Jadi saya masih terbuka ya agan2 semua

Terima kasih

emoticon-Jempol
Diubah oleh sambals 25-12-2017 10:14
0
8.1K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & Investasi
icon
28.5KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.