anvanv
TS
anvanv
Manfaat Segelas Kopi Untuk Jantung Anda

Kopi, Minuman yang di gandrungi dan menjadi minuman favorit untuk menemani hari-hari banyak kalangan ini ternyata baik untuk Organ penting dalam tubuh manusia,Jantung. Kalimat tersebut mungkin bertolak belakang dengan gagasan masyarakat yang mengatakan Kopi tidak baik untuk jantung, membuat jantung berdebar-debar seperti bertemu dengan wanita/pria pujaan hati kalian.


Tapi apakah kalian tahu ? Bahwa dengan konsumsi kopi dalam batas wajar 1-2 cangkir sehari, maka kadar kafein dalam kopi sangat baik untuk tubuh, terutama dapat mengoptimalkan kinerja jantung. Dengan kata lain membuat Jantung kita lebih baik lagi. Hal ini harus diimbangi dengan Kadar gula dalam kopi yang wajar pula atau bahkan tanpa gula. Untuk lebih jelas bisa Kalian baca dibawah ini :





1. Menjaga kesehatan jantung

Siapa sih tidak mau jantung yang sehat gansis ?  jantung yang sehat bebas dari penyakit. Dengan jantung yang sehat maka kita dapat beraktivitas dengan baik pula. Penyakit jantung merupakan penyebab kematian no.1 didunia ini ternyata dapat dicegah dengan secangkir kopi dipagi hari. Anda bisa minum kopi hitam tapi janganlah terlalu kental dan usahakan pula tanpa menggunakan Gula.
selain itu kopi tawar dapat mendetox tubuh anda, sehingga segala zat berbahaya dalam tubuh dapat dikeluarkan.


2. Menurunkan resiko serangan jantung

Dengan mengonsumsi kopi hitam dipagi hari juga dapat menurunkan resiko serangan jantung karena tinggi kadar anti-oksidan.  Senyawa anti-oksidan dalam kopi ini  ternyata juga bermanfaat untuk daya tahan tubuh sipenikmat kopi ini.


3. Mencegah jantung koroner

Penyakit yang tidak hanya menyerang lansia ini patut diwaspadai. Untuk mencegah jantung anda terkena penyakit koroner ini, terutama bagi kalian yang memiliki berat badan diatas ideal, dapat meminum segelas kopi tawar hangat setiap hari diimbangi dengan berolahraga dan diet.


4. Meminimalisir penyumbatan pada jantung

Merupakan salah satu gejala awal dari penyakit jantung kronis. Jika anda merasa pusing serta dada kiri terasa sakit, sepatutnya harus waspada dan periksa diri ke dokter. Apabila benar, ada baiknya anda  mengonsumsi segelas kopi tawar secara berkala untuk mengurangi penyumbatan dan penyempitan pembuluh darah pada jantung.


5. Membersihkan jantung

Lemak sangat berbahaya apabila sudah bersarang pada pembuluh darah jantung. Untuk itu anda dapat membasmi lemak-lemak tersebut dengan meminum kopi dipagi dan sore hari.





Itu dia beberapa manfaat dari kopi untuk kesehatan Jantung kita. Minumlah dengan teratur dan dalam batas wajar. Oh ya apabila anda ragu, anda dapat juga berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter spesialis yang anda kenal. Point ini sangat penting apabila anda ingin sekali meminum kopi tetapi memiliki penyakit jantung tahapan yang lumayan parah. Sekian dari TS, ingat Konsumsi selalu dalam batas wajar !




Thank You !


Spoiler for Ref:

Spoiler for Hot Thread AnV yang lain:

Diubah oleh anvanv 04-07-2018 19:38
0
17.6K
133
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.