irvan..
TS
irvan..
Selalu Gagal di World Cup, Ada Apa dengan Argentina?
Selamat Datang



:terimakasih :terimakasih :terimakasih



Genap dua hari semenjak Argentina gagal lolos ke 8 besar, tapi banyak sekali pertanyaan kenapa dan kenapa?
apa yang salah hingga argentina tak pernah merengkuh juara?

Negara yang berival denga Brazil di Amerika Latin, dan Jerman sahabat se-persaingan sepanjang 2006-2010-2014(Argentina selalu kandas oleh jerman) tadalah negara penghasil pesepak bola terbaik dunia selain Brazil.

Tetapi seakan hal itu hanya kata-kata belaka, karena negara ini terakhir kali menjuarai Piala dunia di tahun 1986 di mexico, dimana sang legenda diego armando Maradona menuliskan namanya di tinta sejarah, dan juara copa america di tahun 1992.

Sudah terlampau lama argentina tak merengkuh gelar di lever senior. Penulis sendiri mengagumi argentina semenjak 2006, dimana masih ada gelandang serang klasik yang di tolak eropa yakni Juan Roman Riquelme, yang bermain sangat lambat, hingga musuh tak sadar bola sudah berada di dalam gawang. Selepas juan Muncul Tevez dan Messi yang menjadi harapan, tapi 2008 harus kandas di copa america di tangan Brazil.

Di Afrika di paksa pulang kampung oleh Jerman, di 2014 harus puas di posisi Runner Up, di bawah Der Panzer, dan di dua edisi Copa America Harus bertekuk Lutut Dua kali Oleh Kehebatan Sampaoli saat melatih Chile, dan di edisi sekarang, Argentina pun harus angkat koper setelah kalah 4-3 oleh Prancis, yang di dominasi pemain muda.

Setelah bertanya-tanya dan riset kiri kanan, dan juga berfikir sejenak sembari membaca kilas balik tim-tim yang sekarang dan dulu pernah juara akhirnya Penulis sadar ada yang salah di tubuh Tim Tango.

di sini penulis sudah merangkum apa saja yang membuat tim tango terpuruk.

Quote:

Quote:



Quote:


itulah beberapa hal yang penulis temukan dari pada apa yang terjadi dengan Tim Tango, semoga cepat berbenah agar publik bisa merasakan Piala yang sudah bertahun-tahun tak menyambangi Argentina. dan semoga Tim yang Penulis dukung sekarang akan bisa mengikuti jejak Animenya untuk menang tahun ini.

Sekian dari Penulis, tentang analisis Amatir.
sumbernya semuanya dari berbagai literatur di Google.
dan pesan Penulis
Jangan Lupa Bahagia.

:siapgan :siapgan :siapgan




Diubah oleh irvan.. 02-07-2018 20:02
0
13.5K
165
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.