Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
127
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b37e820d44f9f537e8b456a/presenter-cantik-sandra-olga-memprediksi-juara-piala-dunia-2018-dengan-cara-yang-unik
Piala Dunia 2018 sudah memasuki babak 16 besar. Bagi para pecinta sepak bola pasti sudah sangat menanti negara mana yang akan menjuarai Piala Dunia tahun ini. Salah satu kemeriahan yang dilakukan sembari menunggu final adalah melakukan prediksi juara PilDun, banyak cara yang dilakukan para pecinta bola.
Lapor Hansip
01-07-2018 03:29

Presenter cantik Sandra Olga memprediksi juara piala dunia 2018 dengan cara yang unik

Past Hot Thread
Piala Dunia 2018 sudah memasuki babak 16 besar.
Bagi para pecinta sepak bola pasti sudah sangat menanti negara mana yang akan menjuarai Piala Dunia tahun ini.
Salah satu kemeriahan yang dilakukan sembari menunggu final adalah melakukan prediksi juara PilDun, banyak cara yang dilakukan para pecinta bola.

Presenter cantik Sandra Olga memprediksi juara piala dunia 2018 dengan cara yang unik

Ada yang unik, ada juga yang ekstrim.
Salah satu presenter cantik asal Indonesia, Sandra Olga, yang membawakan acara Piala Dunia memiliki cara yang unik untuk memprediksikan siapa juara Piala Dunia 2018.

Presenter cantik Sandra Olga memprediksi juara piala dunia 2018 dengan cara yang unik

Seperti event PilDUn sebelumnya, ada Paul Si Gurita yang juga memprediksi sang pemenang.
Mungkin ini yang menjadi motif dari presenter cantik ini, ia menggunakan kelinci untuk memprediksikan juara PilDun 2018.
Di akun instagramnya, Sandra Olga menyusun 6 kostum negara yang lolos babak 16 besar.
Antara lain Inggris, Spanyol, Kolombia, Argentina, Brasil dan Kroasia.

Presenter cantik Sandra Olga memprediksi juara piala dunia 2018 dengan cara yang unik

Kenapa hanya 6 saja ? ternyata Sandra Olga hanya memiliki koleksi jersey negara-negara itu saja.
Lalu kelinci Sandra ditaruh di tumpukan jersey-jersey itu, yang dipilih kelinci adalah prediksi Sandra.
Awalnya kelinci memilih untuk berdiri di jersey negara Inggris, lalu menuju ke jersey Kolombia dan seakan menggigit jersey itu.
Si kelinci yang tak konsisten membuat sandra gregetan "galau dia kayaknya".

Presenter cantik Sandra Olga memprediksi juara piala dunia 2018 dengan cara yang unik

Akhirnya Sandra gajadi prediksi-prediksian
Video lengkap bisa cek di bawah gan.


0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 7
Presenter cantik Sandra Olga memprediksi juara piala dunia 2018 dengan cara yang unik
03-07-2018 18:48
sandol masih jadi presenter pildun? ane ga liat lagi dia bawain acara..
0 0
0
Presenter cantik Sandra Olga memprediksi juara piala dunia 2018 dengan cara yang unik
03-07-2018 18:59
suka bola ya dia seneng buat nemenin begadang.
0 0
0
Presenter cantik Sandra Olga memprediksi juara piala dunia 2018 dengan cara yang unik
03-07-2018 19:03
Quote:Original Posted By deeanz
klo kaskuser disini pasti prediksi ukuran bra nya emoticon-Ngakak


tau aja ente
0 0
0
Presenter cantik Sandra Olga memprediksi juara piala dunia 2018 dengan cara yang unik
03-07-2018 19:05
Quote:Original Posted By redhaonbass
Kalau salah, hukumannya apa nih?


open braemoticon-Leh Uga
0 0
0
Presenter cantik Sandra Olga memprediksi juara piala dunia 2018 dengan cara yang unik
03-07-2018 19:11
bangkee kirain ada prediksinya emoticon-Najis
ujungnya ga jadi emoticon-Gregetan
0 0
0
Presenter cantik Sandra Olga memprediksi juara piala dunia 2018 dengan cara yang unik
03-07-2018 19:12
Heleh cma prediksi.. siapa pun jga bisaemoticon-Ngacir
0 0
0
Presenter cantik Sandra Olga memprediksi juara piala dunia 2018 dengan cara yang unik
03-07-2018 19:16
Cantik ya neng Olga emoticon-Belo
0 0
0
Presenter cantik Sandra Olga memprediksi juara piala dunia 2018 dengan cara yang unik
03-07-2018 19:17
Quote:Original Posted By winaevelyna
ooh jadi eni cewe yg bikin bapak gue dipanggil emak gue kagak nyaut2 pas nonton pildun emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Mad (S)


hahaha
dukung ibu ente sist emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Presenter cantik Sandra Olga memprediksi juara piala dunia 2018 dengan cara yang unik
03-07-2018 19:19
Tapi klo lagi live makeupnya seperti tebel bgt.. emoticon-Smilie
0 0
0
Presenter cantik Sandra Olga memprediksi juara piala dunia 2018 dengan cara yang unik
03-07-2018 19:33
uhh neng sandra emoticon-Kiss
0 0
0
Presenter cantik Sandra Olga memprediksi juara piala dunia 2018 dengan cara yang unik
03-07-2018 19:34
kurang sekseh
0 0
0
Presenter cantik Sandra Olga memprediksi juara piala dunia 2018 dengan cara yang unik
03-07-2018 19:43
Quote:Original Posted By claymite


Lahir di pesawat kan dia emoticon-Cool


kenapa dia tidak jadi pramugari ya?
brazil sepertinya bakal juara tahun ini. emoticon-Metal
0 0
0
Presenter cantik Sandra Olga memprediksi juara piala dunia 2018 dengan cara yang unik
03-07-2018 19:44
Ini gk bener nih kok gw gk ada potonya ..emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0 0
0
Presenter cantik Sandra Olga memprediksi juara piala dunia 2018 dengan cara yang unik
03-07-2018 19:46
owh begitu ya breeee

nice info aja emoticon-Leh Uga
0 0
0
Presenter cantik Sandra Olga memprediksi juara piala dunia 2018 dengan cara yang unik
03-07-2018 19:47
Quote:Original Posted By wonxintinxxx
sepertinya kakek pingin mangkal dulu emoticon-Cool

Presenter cantik Sandra Olga memprediksi juara piala dunia 2018 dengan cara yang unik


tatapan kakek ini selalu dalam dan penuh maknaemoticon-Takut
0 0
0
Presenter cantik Sandra Olga memprediksi juara piala dunia 2018 dengan cara yang unik
03-07-2018 19:49
Quote:Original Posted By redhaonbass
Kalau salah, hukumannya apa nih?


hukumannya nge-we sama ente gan. emoticon-Wakaka

kita ketemuan di trit op yuk. emoticon-Big Grin
Diubah oleh r0manreigns
0 0
0
Presenter cantik Sandra Olga memprediksi juara piala dunia 2018 dengan cara yang unik
03-07-2018 19:50
mampir bentar ke trit mbak sandra
0 0
0
Presenter cantik Sandra Olga memprediksi juara piala dunia 2018 dengan cara yang unik
03-07-2018 19:52
Sandra aku mbak,
Sandraaaaa...
0 0
0
Presenter cantik Sandra Olga memprediksi juara piala dunia 2018 dengan cara yang unik
03-07-2018 19:56
Quote:Original Posted By r0manreigns
hukumannya nge-we sama ente gan. emoticon-Wakaka

kita ketemuan di trit op yuk. emoticon-Big Grin

Waduh, lol.

Yuk, tapi selametannya udah selesai belum gan? Hihi.
Diubah oleh redhaonbass
0 0
0
Presenter cantik Sandra Olga memprediksi juara piala dunia 2018 dengan cara yang unik
03-07-2018 19:59
bisa banget gan click bait nyaemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Halaman 5 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia