News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
31
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5365fe30fcca178e1b000166/prabowo-jika-masih-hidup-pak-harto-terpilih-presiden-2014
Prabowo: Jika masih hidup, Pak Harto terpilih presiden 2014 Reporter : Ya'cob Billiocta | Kamis, 30 Mei 2013 11:25 Kapten Prabowo Merdeka.com - Kebesaran dan pengaruh almarhum Soeharto, masih kuat hingga kini. Sekarang, gaya kepemimpinan presiden kedua Indonesia itu masih banyak dirindukan rakyat. Bahkan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan, kalau Soeharto masih hidup, d
Lapor Hansip
04-05-2014 15:45

Prabowo: Jika masih hidup, Pak Harto terpilih presiden 2014

Prabowo: Jika masih hidup, Pak Harto terpilih presiden 2014
Reporter : Ya'cob Billiocta | Kamis, 30 Mei 2013 11:25

Prabowo: Jika masih hidup, Pak Harto terpilih presiden 2014
Kapten Prabowo

Merdeka.com - Kebesaran dan pengaruh almarhum Soeharto, masih kuat hingga kini. Sekarang, gaya kepemimpinan presiden kedua Indonesia itu masih banyak dirindukan rakyat. Bahkan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan, kalau Soeharto masih hidup, dipastikan bakal menang di Pemilu 2014.

"Kalau Pak Harto fit sampai sekarang, dia terpilih jadi presiden 2014," kata Prabowo di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Kamis (30/5).

Hal itu disampaikan saat Prabowo audiensi di hadapan ratusan rektor guru besar dan profesor, di seminar nasional memperingati hari kebangkitan nasional 'Membangun Kembali Indonesia Raya Berdasarkan Konstitusi'.

Menurut Prabowo, Soeharto dengan segala kelebihan dan kekurangannya, mampu membawa perubahan dan kesejahteraan bagi bangsa. "Lihat apa yang beliau tinggalkan, Kedung Ombo," lanjutnya.

Meski Prabowo mengakui banyak rakyat masih menjagokan Soeharto jadi presiden, dia memprediksi persentase suara tak lebih dari 60 persen pemilih. "70 persen tidak, 60 persen masih memilih, kalau kita jujur," terangnya.
http://www.merdeka.com/politik/prabo...iden-2014.html

Andai menang, mungkinkah gaya Prabowo mirip Soeharto?
Jumat, 31 Mei 2013 07:08

Prabowo: Jika masih hidup, Pak Harto terpilih presiden 2014
Prabowo ditengah keluarga cendana saat masih muda dulu ...

Merdeka.com - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto kemungkinan besar akan mencalonkan diri menjadi presiden 2014. Dengan latar belakang petinggi militer pada zaman Orde Baru, Prabowo mengingatkan publik kepada sosok almarhum mantan Presiden Soeharto .

Pengamat politik Sinergi Masyarakat (Sigma) Said Salahudin mengatakan, meskipun Prabowo dan Soeharto merupakan orang militer, gaya kepemimpinan mereka berbeda. Zaman Orde Baru yang dipimpin Soeharto dulu jelas tidak akan bisa diterima di Indonesia saat ini.

"Gaya kepemimpinan mereka akan beda jika Prabowo menjadi presiden karena gaya kepemimpinan Soeharto yang main gebuk sana-sini sudah tidak bisa lagi diterima di Indonesia,' kata Said kepada merdeka.com, Kamis (30/5).

Semua tahu titik balik hancurnya kepemimpinan Soeharto adalah ketika era reformasi 1998. Jika kepemimpinan otoriter seperti era Orde Baru ditetapkan kembali maka itu akan menimbulkan perlawanan dari rakyat.

"Rakyat Indonesia yang semakin pintar dan kritis membuat para calon pemimpin merubah gaya kepemimpinan," ujarnya.

Selain perbedaan itu, lanjutnya, ada juga kemiripan antara Prabowo dan Soeharto , yakni pendekatan kepada rakyat.

"Dulu Soeharto rajin mendatangi petani bahkan harga cabe pun diumumkan di radio atau TV. Prabowo sekarang juga seperti itu mendekatkan diri dari pedagang kecil ke pedagang yang lain," imbuhnya.

Anggota Komisi III Fraksi Gerindra Martin Hutabarat menegaskan gaya Prabowo memimpin tidak akan seperti Soeharto yang otoriter dan tidak mencerminkan demokrasi. Sebab, di era yang penuh demokrasi ini diperlukan pemimpin menjunjung tinggi kebebasan.

"Kemajuan Indonesia akan mempengaruhi gaya kepemimpinan seseorang. Apalagi di zaman reformasi seperti sekarang ini," tutupnya.
http://www.merdeka.com/politik/andai...-soeharto.html

Prabowo: Jika masih hidup, Pak Harto terpilih presiden 2014
Soeharto family

Prabowo sebut kondisi pemerintah dalam lingkaran setan
Kamis, 30 Mei 2013 12:40

Merdeka.com - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mengakui kehebatan ekonomi Indonesia. Namun, kehebatan itu belum diimbangi dengan pemerataan kesejahteraan rakyat.

Menurutnya, salah satu faktor minus yang menyebabkan kesejahteraan ekonomi belum merata adalah sistem pemerintahan yang lemah.

"Kita lihat lingkaran setan. Sistem pemerintah lemah menyebabkan inefisiensi, kemudian menyebabkan korupsi, minimnya pembangunan, instabilitas," kata Prabowo saat menyampaikan sambutan seminar memperingati Hari Kebangkitan Nasional di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Kamis (30/5).

Prabowo menilai sistem pemerintahan Indonesia tidak efisien. Untuk itu, dia menantang pemerintah untuk merubah kondisi yang ada dalam lingkaran setan itu.

"Tapi beranikah pemimpin kita merubah ini? Elit politik sudah nikmat. Ingin jadi gubernur, bupati ini itu, ujungnya yang kita bangun adalah kantor-kantor. Ini buat kita tidak produktif," katanya.

Kondisi itu dinilai tidak akan memperkuat negara, justru memperlemah. "Di DPR, minggu-minggu ini saya dengar akan ada penambahan 100 kabupaten baru. Dan sudah 34 provinsi," kata Prabowo.

Kalau 100 kabupaten baru itu terwujud, lanjut Prabowo, akan ada 100 kantor bupati, rumah dinas untuk bupati, wakil bupati dan Sekda.
http://www.merdeka.com/peristiwa/pra...ran-setan.html

Sebut Soeharto menang Pilpres 2014, Prabowo ingin Orde Baru
Kamis, 30 Mei 2013 13:16

Prabowo: Jika masih hidup, Pak Harto terpilih presiden 2014

Merdeka.com - Di berbagai survei, nama Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto sangat populer di masyarakat. Di tengah pencapaiannya itu, Prabowo mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan saat menghadiri sebuah acara diskusi di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.

Secara terang-terangan, di hadapan ratusan rektor, guru besar dan profesor, Prabowo menyebut Soeharto akan menang di Pemilu 2014 jika masih hidup.

"Apa yang dikatakan Pak Prabowo ini amat melukai pelopor reformasi. Sangat disayangkan, Prabowo yang menikmati popularitasnya, bayangkan Soeharto akan jadi presiden kembali," keluh Direktur Eksekutif Lingkar Madani Indonesia (LIMA), Ray Rangkuti saat berbincang dengan merdeka.com, Kamis (30/5).

Menurut Ray, penyebutan atau keinginan itu menunjukkan Prabowo memandang era kepemimpinan Pak Harto bukan suatu kesalahan. Padahal, lanjut Ray, kesejahteraan pada era tersebut terjadi atas dasar utang, termasuk kedamaian yang terjadi karena ada penindasan.

"Apa yang dinyatakan Prabowo , berkoar-koar tentang reformasi menjelaskan pada kita jauh di kesadarannya bahwa kehidupan Soeharto jauh lebih enak, ini catatan buruk baru bagi Prabowo ," lanjutnya.

Menurut dia, kondisi itu bisa menjadi sinyal buruk bagi era demokrasi yang tengah berjalan saat ini.

"Dulu makan yang penting kenyang aja. Di era reformasi, manusia utuh itu, utuh jasmaninya dan utuh rohaninya," pungkasnya.
http://www.merdeka.com/politik/sebut...orde-baru.html

------------------------------

Prabowo: Jika masih hidup, Pak Harto terpilih presiden 2014

Jadi jelas ... kalau menginginkan Indonesia kecukupan pangan, energi, sekolah murah, pilihlah Capres yang akan mengusung kebesaran 'New ORBA" di masa depan ... emoticon-Big Grin

emoticon-I Love Indonesia
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
18.7K Anggota • 629.6K Threads
Halaman 2 dari 2
Prabowo: Jika masih hidup, Pak Harto terpilih presiden 2014
04-05-2014 17:49
Quote:Original Posted By kala.ngkang
ada sbaian yg hrus ditiru dr orba,skrg bnyak preman dan kriminal,mka petrus hrz diadakan lgy,biar para preman2 itu mampus,,persetan dng ham,jng melindungi preman dng ham,apa preman brpikir tntang ham ktka mlakukn kjahatan pd korbannya?
kbbsan pers jga hrz dbtasi,media sdh bnyak yg mnjadi pelacur,demi dapur ngebul mengesampingkan idealismenya,

goblok justru warisan orba itu preman, semua preman dikumpulin dijadiin ormas pemuda pancasila emoticon-Ngakak

sekarang prabowo ngikut ajaran orba bikin ormas, preman nya hercules dan anak buah nya emoticon-Ngakak
0 0
0
Prabowo: Jika masih hidup, Pak Harto terpilih presiden 2014
04-05-2014 20:33
Prabowo: Jika masih hidup, Pak Harto terpilih presiden 2014


jangan percaya bacotnya mantan mantuku, ngurus keluarga aja gak becus, apalagi mau sok ngurus negara

emoticon-Ngakak
0 0
0
Prabowo: Jika masih hidup, Pak Harto terpilih presiden 2014
04-05-2014 20:37
Quote:Original Posted By bukan_hp_nokia
Mantan mantu kurang ajar


Haha komen of the day gan
0 0
0
Prabowo: Jika masih hidup, Pak Harto terpilih presiden 2014
04-05-2014 20:43
entar lo diculik baru tau rasa.
0 0
0
Prabowo: Jika masih hidup, Pak Harto terpilih presiden 2014
04-05-2014 21:10
Quote:Original Posted By kala.ngkang
ada sbaian yg hrus ditiru dr orba,skrg bnyak preman dan kriminal,mka petrus hrz diadakan lgy,biar para preman2 itu mampus,,persetan dng ham,jng melindungi preman dng ham,apa preman brpikir tntang ham ktka mlakukn kjahatan pd korbannya?
kbbsan pers jga hrz dbtasi,media sdh bnyak yg mnjadi pelacur,demi dapur ngebul mengesampingkan idealismenya,


petrus tidak boleh ada di negara yang berdasarkan hukum ( hukum adalah panglima ) mas bro ...

untuk masalah pers menurut ane bukan persnya yang di batasi liputanya tapi masyarakatnya yang harus di cerdaskan ( mencerdaskan kehidupan bangsa )

emoticon-shakehand
0 0
0
Prabowo: Jika masih hidup, Pak Harto terpilih presiden 2014
04-05-2014 21:23
Klo kang harto masih ada, pak bowo masih di jordan apa udah balik indo ya? emoticon-Embarrassment
0 0
0
Prabowo: Jika masih hidup, Pak Harto terpilih presiden 2014
04-05-2014 22:47
Piye kabare bro? Isih penak jaman ku to? emoticon-Genit masa-masa yang sangat dirindukan...
0 0
0
Prabowo: Jika masih hidup, Pak Harto terpilih presiden 2014
05-05-2014 02:22
Makin lama makin kelihatan si Bowo haus banget sama kekuasaan dan menganggap otoriter itu suatu hal yang bagus emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)

Demokrasi akan hilang di indonesia emoticon-Takut (S): emoticon-Takut (S):
0 0
0
Prabowo: Jika masih hidup, Pak Harto terpilih presiden 2014
05-05-2014 02:37
opo sih iku, sing d bangun mung JKT tok pulau liyone orak emoticon-Najis
0 0
0
Prabowo: Jika masih hidup, Pak Harto terpilih presiden 2014
05-05-2014 02:59
kalo masih fit seperti saat beliau berkuasa awal2 Orde Baru ya bagus, tapi kalo kelamaan malah jadi blunder

dulu ABRI udah sodorin Try Sutrisno jadi pengganti, malah ditolak gara2 kemakan bisikan kelompok sipil, umur emang ga pernah bohong
0 0
0
Prabowo: Jika masih hidup, Pak Harto terpilih presiden 2014
05-05-2014 03:54
kata ibu saya politik itu kejam nak saling menjatuhkan demi kekuasaan dan media berita skrng udah ga layak di baca karna berita nya saling menjatuhkan capres lain...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
semoga yang maju RI1 bisa menjadikan indonesia lebih baik lagi amin emoticon-Kiss
0 0
0
Prabowo: Jika masih hidup, Pak Harto terpilih presiden 2014
03-07-2018 08:48
CENDANA is back #ASAP....
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia