Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
68
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529420c1f8ca173d26000040/mengapa-quotmerindukanquot-sosok-suharto
Kenapa banyak muncul gambar Soeharto, di mobil, sticker, bahkan di kaos, mungkin ini jawabannya :bingungs osok Suharto belakangan diimpikan sebagian masyarakat Indonesia ketika kondisi ekonomi dinilai tidak membaik dan cita-cita reformasi dianggap tidak sesuai harapan. Tidak ada yang tahu secara pasti sejak kapan kaus dan stiker bergambar Suharto mulai meramaikan lapak-lapak milik pedagang di kawa
Lapor Hansip
26-11-2013 11:17

Mengapa "Merindukan" Sosok Suharto?

Kenapa banyak muncul gambar Soeharto, di mobil, sticker, bahkan di kaos, mungkin ini jawabannya emoticon-Bingung (S)
Soeharto

Sosok Soeharto

Rindu Sosok Soeharto


ini gambar lainnya gan

piye kabare


piye kabare?


menurut agan, emang enak zaman Soeharto? emoticon-Bingung (S)

sumber

jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) ama emoticon-Rate 5 Star
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.2K Anggota • 906.1K Threads
Halaman 4 dari 4
Mengapa "Merindukan" Sosok Suharto?
18-02-2014 22:52
yg ane rinduin dari jman nya soeharto gan. "PETRUS" nya gan. kalau petrus di idupin lagi. bkalan ada lagi tindakan anarkis kan. bkalan mikir dua kali dah orang untk jadi preman gan.
bebas anarkis gan
emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Mengapa "Merindukan" Sosok Suharto?
18-02-2014 22:57
menurut ane pribadi emang enak gan, walaupun ane gak terlalu ngerasain, ane sih bisa berpwndapat gn, ane dah nyoba2 orang yg saat ni brumur 50 thun an gan, mnrt mereka lebih enak jaman soehato, karena jaman itu buat makan gak sesulit skrng, dan jg pembangunan nya jelas dr tahun ke tahun dan jg gan, kata pns yg dah senior, jama dahu. lebih mentingin nasip rakyat dr pd skrng, anggota dewan nya cuma mikirin gaji mereka biar naik tiap tahun, tu pendapat ane gan
0 0
0
Mengapa "Merindukan" Sosok Suharto?
18-02-2014 23:02

ini orang bodoh yang di bodohin cuma ga sadar"
0 0
0
Mengapa "Merindukan" Sosok Suharto?
25-02-2014 19:46
suharto korupsi gan
brengsek tuh orang
0 0
0
Mengapa "Merindukan" Sosok Suharto?
25-02-2014 19:47
ga ada yg rindu tuh emoticon-Big Grin
0 0
0
Mengapa "Merindukan" Sosok Suharto?
25-02-2014 19:48
zaman pak harto semua murah, dan relatif aman gan emoticon-Takut (S)
0 0
0
Mengapa "Merindukan" Sosok Suharto?
25-02-2014 19:54
piye kabare bu tien pak lek ?
0 0
0
Mengapa "Merindukan" Sosok Suharto?
25-02-2014 20:08
yang jelas,lepas dari baik buruknya..,seorang SOEHARTO adalah salah satu manusia hebat yg pernah terlahir di muka bumi ini,dan orang2 hebat gak terlahir tiap hari gan..
syarat menjadi seorang pemimpin adalah "MAMPU".
dan menurut ane,baru 2 orang yg membuktikan MAMPU memimpin negeri ini,SOEKARNO dan SOEHARTO.
yang lain...,hampir tdk ada kesan yg berarti,biasa aja..
0 0
0
Mengapa "Merindukan" Sosok Suharto?
25-02-2014 20:25
no komeng dah.
ane kagak ngerasain zaman suharto tapi kebanyakan orang bilang gitu.
tapi kalo disuruh balik lagi ke jaman pak harto ogah gua. iya lah, kagak bisa kaskusan lagi dong (red ke taun 85 an lah dulu.)
0 0
0
Mengapa "Merindukan" Sosok Suharto?
31-03-2014 17:44

menurut ane bagusan jaman Gusdur

[QUmenurut ane bagusan jaman Gusdur
walau menjabat 2 tahun, tapi berhasil membuat 10 perubahan besan, misalnya memisah TNI dng POLRI
kalo SBY menjabat 10 tahun cuma bisa membuat 2 perubahan, contohnya minyak tanah hilang digantikan gas selpiji yang mahal emoticon-Ngakak
0 0
0
Mengapa "Merindukan" Sosok Suharto?
02-07-2018 11:37
Akan ada waktu nya nanti CENDANA IS BACK !!! #Aamiin.....
0 0
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia