alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
135
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b35c8a9dac13e1c428b4567/5-olahraga-ekstrem-termahal-di-dunia
Olahraga adalah suatu kegiatan yang dilakukan banyak orang, baik untuk menjaga kebugaran tubuh atau hanya sekedar merefleksikan anggota tubuh hingga menurunkan stress akibat bekerja yang terlalu banyak. Olahraga sendiri memiliki banyak cabang, mulai dari olaharaga ringan, berat hingga ekstrem. Biaya yang dibutuhkan untuk kegiatan olahraga pun juga beragam, mulai dari yang membutuhkan sedikit
Lapor Hansip
29-06-2018 12:50

5 Olahraga Ekstrem Termahal Di Dunia

Past Hot Thread

5 Olahraga Ekstrem Termahal Di Dunia


Olahraga adalah suatu kegiatan yang dilakukan banyak orang, baik untuk menjaga kebugaran tubuh atau hanya sekedar merefleksikan anggota tubuh hingga menurunkan stress akibat bekerja yang terlalu banyak. 

Olahraga sendiri memiliki banyak cabang, mulai dari olaharaga ringan, berat hingga ekstrem. Biaya yang dibutuhkan untuk kegiatan olahraga pun juga beragam, mulai dari yang membutuhkan sedikit rupiah hingga ratusan juta rupiah. 

Sebagian orang lebih memilih olahraga ekstrem, karena dapat memberikan kepuasan tersendiri juga hal lainnya. Lantaran olahraga yang dipilih terbilang ekstrem sehingga membutuhkan biaya yang sangat banyak. Biaya tersebut dikeluar tidak hanya mengcover sebagian kegiatan, namun keseluruh kegiatan mulai dari persiapan hingga kembali ke rumah. Olahraga ekstrem ini dikenal mahal karena memiliki risiko bahaya yang cukup tinggi sehingga berbagai macam prosedur keselamatan pun dilakukan. Selain itu peralatan yang dibutuhkan juga terbilang khusus guna menunjang olahraga tersebut. 

Berikut olahraga ekstrem termahal di dunia. 

1. Scuba Diving

5 Olahraga Ekstrem Termahal Di Dunia


Olahraga ini menyelam di bawah laut yang tentunya bukan habitat manusia, sehingga membutuhkan peralatan khusus seperti tabung oksigen dan kacamata bawah air (dive mask). Biaya yang dibutuhkan berkisar 199 juta rupiah. 

2. Mendaki Gunung

5 Olahraga Ekstrem Termahal Di Dunia


Sejatinya mendaki gunung tidaklah memakan banyak biaya. Namun untuk mendaki gunung tertinggi di dunia akan merogoh banyak kocek. Mulai dari perlengkap dingin sekitar 198 juta rupiah, tabung oksigen 397 juta rupiah, pelengkapan pernafasan 132 juta rupiah hingga pemandu dan asuransi 66 juta rupiah.

3. Sky Diving

5 Olahraga Ekstrem Termahal Di Dunia


Olahraga yang dibuat oleh Jacques Garnerin dan Leslie Irvin pada tahun 1919 termasuk dalam jenis terjun payung di udara namun dengan gaya bebas. Biaya mencapai 71 juta rupiah.

4. Wingsuit flying

Sama halnya dengan Sky diving, namun wingsuit flying membutuhkan baju khusus sebagai kemudi arah dan kecepatan. Biayanya bekisar 79 juta rupiah.

5. Sky Surfing

5 Olahraga Ekstrem Termahal Di Dunia


Sky Surfing merupakan jenis olahraga udara yang membutuhkan papan selancar layaknya berjelancar ditas permukaan air. Olahraga ini dibuah oleh Dominique Jacquet dan Jean-Pascal pada tahun 1986. 

Nah, itu tadi olahraga ekstrem termahal du dunia. Bagi agan-agan yang tau olahraga ekstrem lainnya yang terbilang mahal, kasi tau dooong. 

Salam Olahraga!


Source gunung.net
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
5 Olahraga Ekstrem Termahal Di Dunia
02-07-2018 00:31
Nungguin komen “mending duitnya dipake buat sedekah”
0 0
0
5 Olahraga Ekstrem Termahal Di Dunia
02-07-2018 00:32
tergantung gunung yang didaki tuh
0 0
0
5 Olahraga Ekstrem Termahal Di Dunia
02-07-2018 00:33
manjat gunung dsni gak sampe segitu bre..10jt cukup..
0 0
0
5 Olahraga Ekstrem Termahal Di Dunia
02-07-2018 00:34
scuba diving mahal ya gan, ane kira paling berapa jeti nyatanya... emoticon-Hammer2
0 0
0
5 Olahraga Ekstrem Termahal Di Dunia
02-07-2018 00:35
Sorry
#dopostemoticon-Peace
Diubah oleh young.angel
0 0
0
5 Olahraga Ekstrem Termahal Di Dunia
02-07-2018 00:36
2jt klo pke tabung oksigen yang 2jam di raja ampat.
gratis klo asal nyemplung.emoticon-Malu
0 0
0
5 Olahraga Ekstrem Termahal Di Dunia
02-07-2018 00:43
Quote:Original Posted By claymite
pernah nyobain scuba diving doang, pen nyobain skydivingemoticon-Bingung


daftar dmn yah itu buat skydiving?
ada info??
0 0
0
5 Olahraga Ekstrem Termahal Di Dunia
02-07-2018 00:44
Quote:Original Posted By Telanjang.kaki
daftar dmn yah itu buat skydiving?
ada info??


Yaa dateng lgsg aja ke pantai yg pengen dikunjungi, atau pake app macem tripadvisor atau traveloka buat mesen secara online
0 0
0
5 Olahraga Ekstrem Termahal Di Dunia
02-07-2018 00:49
Quote:Original Posted By wahyujayasagita


jalan2 ke mars lebih extrim bre


kurang greget lu pada coba ke lampung emoticon-Big Grin
0 0
0
5 Olahraga Ekstrem Termahal Di Dunia
02-07-2018 00:52
Quote:Original Posted By artdo
5 Olahraga Ekstrem Termahal Di Dunia

aku mung ngangsu banyu neng sumur buoskuh


emoticon-Recommended Seller
0 0
0
5 Olahraga Ekstrem Termahal Di Dunia
02-07-2018 00:54
Joging di mars gk masuk ganemoticon-Ngacir
0 0
0
5 Olahraga Ekstrem Termahal Di Dunia
02-07-2018 00:55
Mungkin sama biaya kepemilikan gearnya juga deh, tapi klo cuma sewa nggak bakal semahal itu. emoticon-Embarrassment
0 0
0
5 Olahraga Ekstrem Termahal Di Dunia
02-07-2018 00:56
Quote:Original Posted By aris1927
manjat gunung dsni gak sampe segitu bre..10jt cukup..


itu aja udah mahal gan.
0 0
0
5 Olahraga Ekstrem Termahal Di Dunia
02-07-2018 01:05
wow keliatannnya seru jadi pengen cobain...emoticon-Big Grin
0 0
0
5 Olahraga Ekstrem Termahal Di Dunia
02-07-2018 01:06
mahal mahal ye
0 0
0
5 Olahraga Ekstrem Termahal Di Dunia
02-07-2018 01:23
mendingan beli mobil
0 0
0
5 Olahraga Ekstrem Termahal Di Dunia
02-07-2018 01:31
sehat kaga bahaya iya emoticon-Hansip
0 0
0
5 Olahraga Ekstrem Termahal Di Dunia
02-07-2018 01:35
Ane push up di planet venus gan.
Ga termasuk mahal yak?
emoticon-Sundul Up
0 0
0
5 Olahraga Ekstrem Termahal Di Dunia
02-07-2018 01:50
Quote:Original Posted By artdo
5 Olahraga Ekstrem Termahal Di Dunia

aku mung ngangsu banyu neng sumur buoskuh


Byuh....mbok pasang sanyo mas...
1 0
1
5 Olahraga Ekstrem Termahal Di Dunia
02-07-2018 01:57
gua naik gunung modal 50rb aja uda bisa
0 0
0
Halaman 3 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.